d e l a p a n

1.8K 178 3
                                    

Datang

Dia & mereka datang.

Suasana menjadi sunyi. Mereka semua ketakutan termasuk Yugyeom & Yebin yang memulai ritual itu.

Minju.

Arwah dia datang bersama mereka. Tiba-tiba tubuh Minju terangkat keatas. Mereka menampakkan wujudnya. Semua mulai menjauh dari tempat itu. Tapi baru selangkah, kaki mereka tertahan. Entah siapa yang menahannya.

Mereka mengelilingi mayat Minju. Bukan untuk melindungi melainkan mereka memulai sesuatu. Seperti ritual? Mereka mulai membaca-baca kata demi kata. Mengambil darah dari meja. Menyiram darah tersebut lalu melumurinya ke seluruh tubuh Minju.

Mingyu dkk, Yugyeom, & Yebin hanya diam. Menutup mata. Takut apa yang mereka lihat.

"Ini semua gara-gara lu gyeom" bisik Jungkook.

"Gw ga bakal tau ya akhirnya kaya gini! Gw cuman mau Minju hidup lagi!" balas Yugyeom yang pastinya berbisik.

"Musnahkan, musnahkan dia. Jangan bangkitkan dia lagi.
Lari
Sembunyi
Pergi
Mati
Hidup kembali
Tumbalkan dia"

Mereka yang membaca itu semua dalam wujud tidak terbentuk. Arwah Minju terlihat terbakar. Semuanya melihat itu.

"MINJUUUU!!!!" teriak Yugyeom histeris.

Bertepatan dengan itu, mereka hilang. Mayat Minju yang tadinya terangkat langsung terjatuh. Lilin-lilin padam.

Pergi.

"Udah gyeom ikhlasin Minju, besok kita kuburin mayat Minju" Lisa.

Yugyeom hanya menundukkan kepalanya.

Tak berselang lama, ambulance dan polisi datang. Chaeyeon langsung dibawa ke rumah sakit, begitupun dengan Minju mayatnya akan di evakuasi dulu.

Mereka meninggalkan tempat itu. Sesampainya di rumah sakit, mereka nunggu.

"Udah jam 2 pagi nih, kita kan belum makan gw beliin makanan ya" Dokyeom.

Yang lain cuman ngangguk. Dokyeom & June beli makanan di luar.

Setelah 1 jam mereka nunggu, dokter keluar dari ruangan.

"Kondisi Chaeyeon sangat parah, dia juga mengalami trauma. Bagian pinggangnya robek dan bekas tusukannya sangat dalam. Untungnya organ dalamnya tidak ada masalah" jelas dokter.

"Makasih dok" Jaehyun.

Kalo tanya Yugyeom & Yebin kemana? Jawabannya adalah kantor polisi. Mereka berdua dibawa untuk di interogasi.

Dari luar ruangan aja mereka semua bisa liat kondisi Chaeyeon, pinggang di perban karna habis melakukan operasi.

Lalu













































Apa yang terjadi setelahnya?



























































To be continued.

RITUAL ; 97 Line ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang