"Yeriana? " kata seseorang yang buat Yeri nengok.
"Eh Mas Yuta. " jawab Yeri.
"Sendirian? Liburan lo disini? " tanya Yuta kepada Yeri yang sekarang sedang di Dufan, liburan keluarga.
"Enggak, gue sama Haechan, Mamah, Ayah juga. Mereka lagi naik histeria, gak mau ikut gue. " jelas Yeri.
"Ngapain Mas disini? Liburan juga? " tanyanya.
"Nemenin cewek gue nih hehehe" jawab Yuta.
Yeri melihat keseliling Yuta, "Mana? Gak ada tuh? "
"Lagi di istana boneka dia."
"Lah kok lo gak ikut sih? Aneh. "
"Dia sama temennya Yer, ya jadi gue jalan-jalan aja gabut. "
"Pantes, yaudah gue duluan ya bang nih si buluk udah nelponin gue. " kata Yeri sambil tergesa-gesa pergi.
Saat Yeri udah jauh tiba-tiba ada seseorang mendekati Yuta, "Udah jauh kan bang? " tanya orang itu.
"Iya. Lagian lo kenapa sih segala ngumpet-ngumpet gitu, ketemu Yeri doang kayak ketemu setan. "
"Kalo dia liat gue nanti dia langsung asem bang ekspresinya. " balas orang itu sambil tertawa hambar.
"Diem-diem perhatian kan lo. Segala ada acara gue suruh nemenin lah, tapi lo nya ngumpet. Cemen banget lo Mark. "
"Perhatian apaansih bang. " bales Mark malu-malu.
"Gue bilangin Echan nih. "
"Bang dih jangan gitu, Haechan mah lemes mulutnya. "
"Yaudah traktir gue dulu."
"Oke-oke asal jangan bilangin. " ucap Mark pasrah.
"YERI! " teriak Jungkook sambil menghampiri Yeri yang baru aja keluar dari kelas.
Chaeyoung dan Doyeon pun menatap heran kenapa kating yang masuk ke jajaran top hits ini nyamperin Yeri.
Chaeyoung sama Doyeon pun mengisyaratkan Yeri mereka pergi duluan dan dibalas anggukan oleh Yeri.
"Eh iya kak? " tanya Yeri ragu.
Akhir-akhir ini Jungkook emang sering komunikasi sama Yeri karena persiapan buat pameran fotografi nanti.
"Nih gue dapet amanat dari Bang Johnny, dia nyuruh lo sama Yuqi nanti bagiin postcard hasil fotografi kita. " ucap Jungkook.
"Postcard? Kok gue gak tau. Biasanya Bang Johnny ngomong ke gue, dia gak ngomong apa-apa. "
"Iyalah. Kata Bang Johnny lo gak nongol di grup di chat juga gak dibales. "
"Hehe, maklum kak lagi banyak banget tugas gue. "
"Santai gak apa-apa. Berhubung gue anak baru jadi gue kebagian bikin postcard nya nanti lo ambil aja ke gue kalo udah jadi, kata Bang Johnny juga nyuruh dikemas biar lebih bagus. "
"Jadi gue ambil ke lo? Emang postcard nya udah jadi? Kalo masalah menghias sih gue jagonya. " canda Yeri.
"Udah sebagian sih. Besok gue bawa deh, awas aja kalo jelek ngebungkusnya. " kata Jungkook.
"Pasti rapih kok kak. Yaudah gue duluan ya kak, ada kelas lagi abis ini soalnya. " pamit Yeri.
"Oke. Yer kalo butuh bantuan atau apapun bilang aja sama gue, jangan sungkan. " ucap Jungkook.
"Iya kak. " balas Yeri sambil berlalu meninggalkan Jungkook.
"Sekarang Lucas sama Minghao bagian maku fotonya, dan yang lain bantuin Yeri sama Yuqi yang belum nyelesain postcardnya. " intruksi Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
siblings;
Fanfickeseharian dan kisah hidup haechan dan yeri sebagai adek kakak. /bahasa/ /semibaku/ ©sept2019