Setelah kisah cinta Yeri dan Jungkook yang sangat singkat itu menjadi bahan omongan.
Bahkan rumor Yeri yang jadi selingkuhan pun terdengar dimana-mana.
Yeri, chaeyoung , doyeon, lucas dan haechan yang sedang berkumpul hari ini dirumah Yeri karena mendengar rumor-rumot tentang Yeri akhir-akhir ini.
"Tuh orang emang mau gua tonjok kayaknya, " ucap Haechan emosi setelah membaca pesan teror untuk tetehnya.
"Kayanya para fansnya si Jungkook itu udah pada sinting kali ya. " timpal Chaeyoug.
"Udah lah kita labrak aja tuh si Jungkook."
ucap Lucas dengan percaya diri.Doyeon langsung berdiri, "Setuju banget gue sama lucas. Apa perlu nih gue post muka si Jungkook itu di snapgram gue dengan caption 'maling kutang'biar dia di serbu para followers gue atau gue bikin thread biar dia tambah viral? "
Chaeyoung mengajak doyeon untuk duduk lagi, "Eung gak gitu juga kali, kasian juga. "
"Iya yeon jangan gitu, drama banget lo. " jawab Yeri yang terlihat santai.
Sebenarnya ia tidak terlalu ambil pusing dengan rumor tentang dirinya akhir-akhir ini. Dia tau sih yang menyebarkan rumor itu tidak lain tidak bukan Ara pacar barunya Jungkook.
"Udah diemin aja nanti mereka pada capek sendiri kok. Lagian mau dilawan pun gak bakal nyelesain masalah. " lanjut Yeri.
"Tapi gue dengernya gak tahan yer!!! kalo tangan gue banyak udah gue jambak mereka semua. " murka Doyeon.
"Teh gue ada rencana bagus." ucap Haechan.
"Apaan jangan aneh-aneh lu!" tanya Yeri ngegas everytime.
"Yeuh, dengerin dulu. Kan Bang Jae suka nongkrong juga sama Mingyu nah kita minta penjelasan nih ke Mingyu atas dasar apa lu dijadiin taruhan sama Mingyu dan Jungkook."
"Bagus juga ide lo chan. " kata lucas sambil bertepuk tangan.
"Ya gue gitu. " balas Haechan sombong.
"Bener juga kata Haechan, nah abis itu Yer lo bebas ngumpat apa aja tuh ke cowok karena sekarang kan udah terbukti jelas dia yang berengsek." ucap doyeon. Lucas dan Chaeyoung pun mengangguk tanda setuju.
Yeri berfikir, sebenernya ia tidak terlalu mengambil risiko. Ia tidak mau masalah ini berbuntut panjang.
"Gausah deh acara ngumpat-ngumpat segala. Tapi kalo misalnya nanya ke Kak Mingyu sih gue setuju. " jawabnya.
"Ah gak seru lo." ucap Doyeon kecewa.
•••
Walaupun Jaehyun temennya Haechan, Yeri belum pernah berbicara langsung padanya.
Yeri sering melihat Jaehyun bermain dirumahnya tapi Yeri hanya mengabaikan Jaehyun dan langsung masuk kamar.
Dan kali ini Haechan menyuruh Yeri dan Jaehyun untuk menemui Mingyu, meminta penjelasan tentang taruhan kemarin.
"Kak Jae. " sapa Yeri melihat Jaehyun yang sedang duduk menunggu Yeri.
"Eh yer. "
"Eum, jadi kita langsung ke Kak Mingyu aja nih? "
"Iya, tadi gue juga udah ngomong kok ke Mingyu kalo ada yang mau nemuin dia." ucap Jaehyun.
Yeri mengangguk, "Gue sendiri aja deh yang nemuin kak. "
"Yakin gak apa-apa? soalnya Haechan tadi nyuruh nya lo sama gue. "
KAMU SEDANG MEMBACA
siblings;
Fanfictionkeseharian dan kisah hidup haechan dan yeri sebagai adek kakak. /bahasa/ /semibaku/ ©sept2019