Tringtringtringg.......
Terdengar notifikasi pesan dari layar hp dan Ika pun terkejut sehingga terbangun dari tidur dan mimpinya.
Dan tertera nama Aban yang mengirim pesan pada Ika.
"Morning syang😘." Dari layar hp.
"Morning syang" Balasan Ika pada pesan Aban.
"Hari ini kita mau jalan jalan kemana??"
"Aku ngikut kamu aja syang, asal kita selalu berdua." Balasan Ika yang begitu manja.
"Kita jogging aja yuk syaang??"
"Oke syang."
Mereka pun mengakhiri kegiatan mengirim pesan dan mereka pun bersiap2 dirumah masing.
Karena meraka rumahnya tidak terlalu jauh, jadi Aban mengajak Ika untuk jogging. Dan sekali kali menikmati udara pagi yang segar bersama orang yang dia sayangi.
Pov Aban
Setelah Aban mengakhiri berbalas pesan kepada Ika, Aban pun juga bergegas untuk bersiap siap jogging bersama Ika.
Aban yang hanya menggunakan kaos dan celana training terlihat tinggi dan manis😄
Setelah Aban sudah selesai bersiap siap, Aban pun langsung pergi menuju rumah Ika.
Aban hanya berjalan kaki menuju rumah Ika, karena rumah Aban menuju Ika tidak begitu jauh.
Dan setelah Aban sudah sampai didepan rumah Ika, Aban mengetuk pintu rumah Ika.
Toktoktoktok....
Aban mengetuk pintu rumah Ika.
"Assalamualaikum." Sambil Aban mengetuk pintu.
"Walaikumsalam." Jawab Ika dari dalam rumah.
"Ibuk kmu dimana syang?" Tanya aban setelah dibukakan pintu oleh Ika.
"Ibuk lagi masak, tadi aku jga udah pamitan kok." Balas Ika.
"Ya udah yuk kita jalan sekarang, ntar keburu siang." Ajak Aban sembari menggandeng tangan Ika.
***************************
Mereka berdua berjalan beriringan sembari bergandengan tangan mesra.
Banyak mata yang melihat mereka, dan merasa iri dengan kemesraan mereka berdua.
Sudah selama kurang lebih satu jam mereka jogging, akhirnya mereka memutuskan untuk beristirahat sejenak dan membeli minuman.
Jangan lupa vote ya man teman🤗