Aban yang sudah mendapatkan kado untuk Ika kini melanjutkan perjalanan untuk pulang ke rumah.
Sesampainya Aban dirumah, Aban mengambil ponselnya untuk mengabari Ika bahwa dia sudah sampai dirumah.
"Syang, aku sudah dirumah ntar malem kita jalan ya." Aban menulis pesan untuk Ika dan Aban beristirahat sejenak.
*************************
Jam dinding sudah menunjukkan bahwa hari sudah petang dan mereka pun masing masing untuk bersiap siap bertemu dan ingin melepaskan rasa rindu mereka.
Tok tok tok.....
Ada suara pintu yang mengetuk, dan setelah Ika membukanya ternyata yang datang ialah Aban.
Mereka senang bisa bertemu kembali.
"Buk, aku pergi makan bentar ya sama Aban." Ika berpamitan kepada Ibunya.
"Iya, jangan pulang malem2 ya."
"Iya buk."
Mereka pun beranjak pergi dari rumah Ika.
Saat mereka bertemu untk melepaskan kerinduan mereka, hanya dengan cara jalan2 menggunakan sepeda motor.Pada saat ditengah jalan jalan mereka yang begitu mengasikkan, Aban memberhentikan sepeda motornya ditepi jalan.
"Sayang, aku punya sesuatu buat kmu." Menoleh kearah Ika.
"Apa syang?" Jawab Ika dengan wajah yng penuh tanda tanya.
"Teng..teng... Ini boneka buat kmu syang." Menyodorkan bonekanya sembari mencium kening Ika dengan penuh kasih.
"Ihhh,, lucu banget syang." Wajah Ika berubah menjadi sumpringah.
"Kmu suka yang?"
"Iya, aku suka banget syang, makasihhh ya."
"Iya syang, selamat ulang tahu ya syang ku😘" Aban kembali mencium kening Ika.
Jangan lupa votenya teman😘😘