Dan sejak kejadian itu Ika ingin melupakan Aban, meski begitu berat untuk dilakukan oleh Ika, namun harus bagaimana lagi?? Sepertinya Aban sudah tak peduli lagi padanya.
Tepat tanggal 17 agustus dimana hari itu hari kemerdekaan Indonesia dan didesa Ika menganakan lomba untuk anak anak kecil.
Dan tak disangka saat itu pun juga Aban menghubungi Ika kembali. Pada saat itu pula Ika sudah mulai melupakan Aban namun dia datang kembali.
Aban memohon maaf pada Ika.
"Syang aku minta maaf ya." Notifikasi dri Aban.
"Iya gpp." Jawab ika begitu singkat.
"Maaf aku salah selama ini, udah ninggalin kamu tanpa kabar."
"Udh gak usah dibahas."
Lama lama Aban membujuk Ika agar tidak marah lagi dengan nya dan memaafkan atas kesalahan yang Aban buat.
Dan akhirnya pun setelah beberapa hari ini hati Ika mulai luluh oleh perkataan Aban dan kini Ika pun memaafkan Aban dan menerima kembali Aban.
......................................................................
Sungguh waktu itu entah karna saking sayangnya ika pada aban dan ika lun langsung memaafkan aban tanpa berpikir panjang lagi. Cinta memang sulit diterjemahkan dan sulit untuk kita mengerti.
Sampai sampai orang yang jelas jelas sudah menyakiti kita, seenaknya datang dan pergi sesukanya masih bisa diteleransi.Bucinn.😂
Jagan lupa votenya ya😘😘