KECEROBOHAN

5K 340 49
                                    

Author POV🥀

Sebenarnya hari ini Rose masih ada pekerjaan, namun melihat Lisa merengek meminta di temani ke Mall membuat Rose terpaksa menurutinya. Yah bagi Rose lebih baik cuti dari pekerjaannya daripada mendengarkan Lisa berbicara hal random mulai dari masuk kampus hingga selesai kuliah yang membuat kuping Rose panas bukan main.

" Apakah kau sudah memesan taxi? " Tanya Rose kepada Lisa yang sibuk memegang handphonenya

" Ani.. Kita akan dijemput" Ucap Lisa namun masih menatap layar Handphonenya

" Siapa yang akan menjemput? Appa dan Eomma mu bukannya sedang bekerja? " Ucap Rose heran lalu dibalas anggukan oleh Lisa.

" Lalu siapa? Kau kan anak tunggal... Apa jangan jangan? " Ucap Rose menerka nerka

" Jangan jangan apa? " Ucap Lisa mentap Rose

" Jangan katakan jika kau memiliki paman paman mesum? Aigoo Lisa ya.. Aku bisa mencarikan mu seseorang yang jauh lebih baik" Ucap Rose sedikit meninggi

"Aku tidak percaya Lisa jika kau seperti itu, bahkan Bambam saja kau tolak, mengapa kau mau dengan paman paman mesum" Ucap Rose sambil melirik tajam kearah Lisa. Lisa yang dilirik Rose pun tak habis pikir dengan jalan pikiran gadis yang satu ini. Bagaimana mungkin dia mau pergi bersama paman mesum seperti yang dikatakan Rose.

Plakkk

" Awww... Aigooooooo mengapa kau memukul kepalaku? Apa kau tidak waras? " Ucap Rose kesakitan.

" Kau lah disini yang tidak waras, bagaimana mungkin kau berpikiran bahwa aku akan pergi bersama paman paman mesum? Aishhhh aku memang tidak mengerti jalan pikiranmu" Ucap Lisa sambil menggelengkan kepala.

" Apa salahnya aku hanya menduga? Lagian kan kau bisa menjelaskannya kepadaku" Ucap Rose menatap Lisa.

Pada saat Rose selesai berbicara, sebuah Lamborghini hitam berhenti tepat di depan mereka. Rose pun bingung bukan main dan menerka nerka siapa pemilik Lamborghini ini dan untuk apa mobil ini berhenti di depan mereka. Begitu kaca mobilnya diturunkan, Rose sangat terkejut karena pengendara mobil mewah tersebut adalah seniornya Kim Taehyung.

" Honey.. " Ucap Lisa sambil melambaikan tangan kepada Taehyung. Tentu saja hal ini membuat Rose kaget setengah mati. Bagaimanan mungkin? Lisa? Taehyung? Sejak kapan? Apa yang telah terjadi? Pertanyaan itu berputar terus di kepala Rose, memikirkannya membuat kepalanya ingin pecah.

" Hai sayang.. Eehh annyeong Rose-ssi Apa kabar? " Ucap Taehyung kepada Rose yang masih sibuk dengan pemikirannya.

" Ahhh.. Annyeonghaseyo sunbaenim, kabar baik sunbae" Ucap Rose namun dia masih terlihat gugup. Bagaimana mungkin Lisa tidak menceritakan hal ini kepadanya? Apakah Lisa masih menganggapnya sebagai teman. Sungguh Lisa memang, dia harus menjelaskan semuanya setelah ini.

Rose menatap Lisa dengan tatapan yang sangat mengerikan, seolah meminta penjelasan dengan semua yang telah disaksikannya. Lisa sendiri pun tersenyum 5 jari melihat Rose yang yang menatapnya tajam. Sesungguhnya Lisa ingin menjelaskan kepada Rose dan besok dia berjanji menjelaskan semuanya.

" Sayang Kajja " Ucap Taehyung pada Lisa. Lisa pun duduk disebelah Taehyung.

"Lalu Rose bagaimana? Tidak mungkin kita meninggalkan nya disini? Padahal sudah ku ingatkan untuk tidak membawa mobil ini" Ucap Lisa sedikit meninggi mengingat Taehyung tidak pernah mendengar kan kata katanya.

" Rose-ssi.. Aku telah memesankan mu taksi online.. Itu dia sudah datang, kami duluan dulu Rose-ssi " Ucap Taehyung meninggalkan Rose bersama Lisa. Rose pun kesal bukan main, mengapa Lisa mengajaknya sementara Lisa pergi bersama Taehyung. Sungguh sial, lagi lagi dia kesal sampe ke ubun ubun.

My Byuntae GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang