Author pov👻
Hari berganti hari, tidak terasa seminggu telah berlalu semenjak kejadian Rose bertemu Jungkook ditaman. Rose sudah memutuskan untuk menghindari 7 sunbae yang terkenal itu.
6 hari yang lalu adalah hari pemilihan peminatan di kampus. Walaupun Rose sangat bingung memilih peminatan nya, namun dia menjatuhkan pilihan pada Perfilman dan travel. Bukan tanpa sebab, dia memilih itu karna minat dan untuk menghindari para sunbae itu karena saat itu dia yakin bahwa para sunbae itu tidak mungkin berada di peminatan itu.
Namun nasib sial lagi lagi menimpa Rose, ternyata di peminatan travel yang menjadi ketua dan wakil ketuanya adalah Namjoon sunbae dan Jimin sunbae. Tidak hanya sampai disitu, di perfilman ternyata J-hope sunbae adalah wakil ketuanya. Rose mengutuki pilihannya sendiri, lagi lagi dia harus bertemu para sunbae itu.
Sejak pemilihan peminatan mahasiswa, banyak di adakan rapat bagi mahasiswa sesuai peminatan yang dia pilih. Rose sudah 2 kali rapat dengan Travel dan 3 Kali dengan Perfilman namun anehnya selama 3 kali pertemuan perfilman itu ketuanya tidak pernah hadir.
Rose hari ini bersiap siap ke kampus. Walau hari ini tidak ada mata kuliah yang harus di ikuti namun Rose memilih untuk kekampus bertemu dengan teman temannya juga untuk pergi ke perpustakaan meminjam beberapa buku.
Rose pov🌹
Aku berjalan menyusuri taman didekat kampus, kulirik arloji yang bertengger di pergelangan tanganku ternyata masih menunjukkan pukul 9 pagi. Lisa, Jennie dan Jisoo hari ini ada mata kuliah dan selesai jam 12 siang. Bodohnya aku yang semalam tidak membuka Group chat kami, hasilnya aku berada di taman sambil menunggu mereka.
Ketika aku duduk di kursi taman yang tidak jauh dari kampus, aku melihat sesosok yang tak asing bagiku sedang membaca buku dibawah pohon, aku yang ingin mengganggunya pun mendekat kearah namja itu.
" Baek??" Namja itu melirik kearahku dengan wajah yang terkejut. Dan ternyata benar, dia adalah Baekhyun, teman sekolah ku dimasa sekolah menengah atas.
" Baek ini kau kan? Huahh aku sangat merindukanmu" Ucap ku sambil memeluknya. Dia terlihat terkejut dan agak sedikit takut
" Yak Byuntae!! Huaaaahhhhhhh lepaskan aku dasar pedofil!! Yak Rose ya, lepaskan pelukanmu" Ucap Baekhyun yang berusaha melepaskan pelukan ku.
Ya Baekhyun memang takut denganku karena aku pernah menakut nakuti dia dengan mengatakan bahwa aku bisa merenggut keperjakaannya.
"Aku tidak akan melepaskannya, kau taukan ini sepi jangan macam macam atau nanti aku menerkam mu disini" Ucapku sambil tersenyum menahan tawa. Benar benar Baekhyun masih sangat polos dan wajahnya sangat lucu. Aku jadi semakin ingin menggodanya.
" Yak Rose pabo! Huaaaahhhh jangan apa apakan aku, aku masih suci. Aku tidak mau kau kotori, aku tidak mau terhina huaaaahhhhh " Ucap Baekhyun
" Hmm aku jadi semakin ingin mencobanya, kau kelihatannya lezat" Ucap ku menahan tawa
" Lezat apanya! Aku bukan makanan, daging ku pahit rasanya tak enak. Kau Rose kan? Atau kau vampir yang menyamar sebagai Rose? " Ucap Baekhyun polos yang akhirnya membuat taw aku pecah
" Kenapa kau tertawa? Aku semakin curiga kalau kau bukan Rose" Ucap Baekhyun penasaran
" Iya aku bukan Rose, aku pedofil yang menyamar sebagai Rose untuk meniduri mu hahahhaha" Ucap Ku tertawa
" Huaahhhh ternyata benar kau Bukan Rose. Tolong lepaskan pelukanmu dasar pedofil" Ucap Baekhyun hampir menangis
" Aku Rose Baek. Tadi aku hanya bercanda. Jangan menangis. Huh kau cengeng sekali" Ucapku sambil menghapus air matanya
" Aku takut ternodai olehmu, aku tidak ikhlas" Ucap Baekhyun
" Mana mungkin aku mau menodai orang sepertimu. Punyamu sangat kecil dan tidak memuaskan. Aku tidak mungkin mau" Ucap ku menahan tawa
" Lalu apa maumu? Jangan mengganggu ku" Ucap Baekhyun
" Aku hanya ingin menanyakan dimana ruang perfilman, aku ingin menonton, bosan sekali disini" Ucapku
"Ruang perfilman ada dilantai dua, didekat ruang musik. Kau masuk perfilman? Kenapa mereka menerima orang sepertimu" Cibir Baekhyun.
" Memangnya aku seperti apa? " Ucapku
" Kau mesum, seperti pedofil" Ucap Baekhyun..
" Iss dasar kau saja yang terlalu penakut" Ucap ku tertawa
" Sudahlah, aku mau ke aula dulu" Ucap Baekhyun pergi meninggalkanku dan pada saat itu juga aku pergi ke lantai 2 menuju ruang perfilman
Hallo semuanya. Maaf ya telat banget buat update🌹
Aku mau curhat sedikit nih, aku Blink dan Bias aku Chaeng di Bp
Selama aku ngebiasin Rose aku suka banget sama personality dan suaranya dia. Tapi banyak kejadian yang buat aku sedih sama Rose karena banyak hal yang menurutku gak adil bagi Rose.
Mulai dari solonya yang gak dirilis rilis, gaya rambut sama make up dia itu itu aja, dan sekarang dia gak dikasih jadi ambasador pakaian apapun. Saat Jennie punya Chanel, Lisa punya Elle, Jisoo punya Dior, dan Rose?? Pfffffftttt
Banyak yang bilang "mungkin gak ada yang tertarik jadiin Rose sebagai ambassador" Gak ada yang tertarik matamu! Banyak banget yang mau tapi belum ada yang dikonfirmasi oleh YG. Contohnya Elle Aussie tapi gak digubris sama YG bahkan Rose taunya dari Fanse.Disini aku ngerasa kasian banget sama dia, jadi mau kalian yang baca ini Rose stan ataupun Blink pliss semangatin dia, kasih dia dukungan. Aku sayang mereka berempat namun selama ini aku melihat Rose lah yang paling banyak diragukan apalagi masalah suara. Padahal banyak artis artis Korea yang bilang suara dia unik tapi masih banyak yang ngehate dia dan yang paling parahnya dari fandom itu sendiri.
Plis kasih dukungan sama mereka berempat! Keep support them tanpa membeda bedakan!
Love u all❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Byuntae Girl
Roman d'amourHal ini menceritakan tentang 'itu' Baca aja:v Jungkook~Rose 18++