AKHIR

39.6K 806 174
                                    

Assalamualaikum semuanya.

Alhamdulillah terhitung mulai bulan OKTOBER 2019, Undesirable baby/Undesired baby sudah tidak terikat kontrak dengan pihak manapun. Buku ub sudah habis dan tidak akan restok lagi melalui penerbit Heksamediapressindo. Apabila nanti direstok lagi, mohon beritahu saya, akan saya tindak lanjuti karena itu tanpa persetujuan saya sebagai penulis.

Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada readers yang telah dan masih mendukung ub. Semoga kalian diberi kesehatan dan kelancaran rejeki dari Allah.

Terimakasih juga untuk mbak Huda, editor Heksamedia yang telah membantu saya. Semoga Allah membalas kebaikan anda.

Tidak lupa, saya juga ucapkan terimakasih kepada Heksamediapressindo yang telah menerbitkan karya saya. Saya mohon maaf atas banyak kesalahan saya. Semoga kedepannya makin sukses.

Buat kalian yang hobi menulis, ayo di share di wattpad. Jangan minder jangan ragu. Hari pertama mungkin nggak ada yang baca. Hari kedua cuma satu, hari ketiga tambah satu lagi. Posting lanjutannya lagi jangan males kayak saya. Saran saya, Nulis dari hati biar ada feelnya, kalau lagi badmood jangan maksa nulis ya.

Sekali lagi, terimakasih terimakasih terimakasih. Mohon maaf buat yang udah dibuat 'kesel' karena cerita ini. Cerita ini adalah cerita pertama saya yang dicetak. Pengalaman pertama dengan segala masalahnya 🙏🏻🙏🏻

04 Oktober 2019.

Undesirable BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang