KEKASIH #Restoran

356 68 10
                                    

Tolong vote cerita ini,saya lelah loh syuting ini_- / bos Jeon

Vote vote vote

Awas typo
Happy reading...

Eunbi terus mengerjakan pekerjaannya yang sangat menumpuk dan banyak tanpa bos nya hari ini. Dia ingin pulang cepat,jadi dia tak menghiraukan jam istirahatnya.

Rasanya membosankan di ruangan ini sendirian.

•••

Seperti yang diharapkan oleh Eunbi,dia pulang cepat dari biasanya. Menyempatkan untuk makan terlebih dahulu,di tempat ia menemani bos nya makan malam itu.

Ia turun dari bus dan tinggal menyebrang saja,pintu restoran itu terbuka. Ia duduk di sebelah namja yang tampak tak asing untuknya. Benar saja,bos nya sedang bersama seorang wanita.

Eunbi terus menatap memastikan itu benar benar bos nya,sampai lelaki itu menoleh.

"Eunbi? Kenapa disini?". Wanita yang bersama bos nya ikut menoleh, "pekerjaan saya sudah selesai bos". Tiba tiba wanita di hadapan Jeongguk berbicara, "ini sekertaris baru mu Jeon?"

Jeongguk mengangguk, "itu kekasih bos yang waktu itu bos bicarakan ya?". Jeongguk dan wanita itu mengulas senyum tipis. "Saya hanya ingin menghabiskan waktu bersama". Eunbi tersenyum canggung.

"Sebaiknya kau bergabung saja bersama kami". Wanita ramah itu menawari,tetapi Eunbi tak enak padanya.

"Tapi kalian sedang berdua". Perkataan Eunbi membuat mereka berdua bingung, "memang nya kenapa kalau saya sedang berduaan?". Keluarlah sifat menyebalkannya,akhirnya Eunbi mendengar kata kata keramat bos nya,rindu nya ter obati,eh.

"Ya kalau saya gabung,jadi bertiga bos". Eunbi tak mau kalah,sudah cukup jangan mengalah lagi. "Kalau kamu tidak mau,saya gak maksa kamu". Tatapan sengit itu tertuju pada wajah sekertaris cantik ini.

Wanita berparas cantik nan imut itu menyenggol lengan Jeongguk, "e-em..kau bisa bergabung bersama kami". Ramah sekali,Im Nayeon.

Eunbi tentu tersenyum canggung dan memberanikan diri untuk bergabung.

Dia duduk sedikit memojok didekat wanita yang menurutnya kekasih bos nya.

"Kamu duduk dekat saya,kamu sekertaris saya kan?". Nayeon terkekeh untuk itu,Jeongguk terlalu absurd untuk dipahami.

Eunbi dengan batin yang selalu melafalkan sumpah serapah untuk bos nya hanya bisa menurut.

•••

"Sekertaris mu pekerja keras ya Jeon,tak ada kau dia seharian sepertinya di ruangan". Eunbi dalam hati tentu membanggakan dirinya dengan mengatakan tentu saja.

"Dia bosan gak ada saya,jadi dia ingin cepat selesai". Loh,sok tahu bos nya ini! Walau benar sih:) hehe.

"Tidak bos,saya hanya ya...ingin pulang cepat,ingin ke rumah teman". Perkataan Eunbi yang sedikit ngotot membuat Jeongguk mengerutkan dahi.

"Saya gak tanya padahal,itu hak kamu". Eunbi sedikit menggerakkan kakinya di bawah sana dan semoga kaki bos nya tertendang.

"Aw!". Pekik wanita kelinci itu sambil mengecek ke bawah meja lalu tertawa canggung, "Jeon jangan membuatnya kesal". Ucap Nayeon dengan lembut,Eunbi menatap Nayeon malu sungguh dia tak sengaja! Tapi untungnya dia wanita yang baik.

"Ah kamu selalu memarahi saya,saya gak melakukan apapun". Jeongguk menghembuskan poni kecil yang menghalangi matanya,terlihat lucu sekali. Seperti di marahi eomma.

"Tapi--

Makanan tiba tiba datang,dan mereka berhenti berdebat.

•••

"Jeon aku pulang duluan,kalian tidak apa kan berdua?". Eunbi menatap bos nya dengan horor,mampus dia kalau di omeli sudah menendang kaki kekasihnya.

Jeongguk mengusap bibirnya dengan tissue lalu berdiri, "tidak bisa,kamu kan pergi sama saya..pulang juga sama saya dong!". Jeongguk sedikit menekan kata dibagian akhir,ah..telinga Eunbi terasa panas sekarang.

"Tapi ada Eunbi". Eunbi langsung menoleh dan membelalakkan matanya,loh? Salahnya apa?!

"Aish tidak masalah,dia pulang bersama kita". Jeongguk dengan santai menggeret Eunbi yang sedang asyik makan,tahu? Eunbi menatap makanannya dengan tatapan sedih seperti di tinggal kekasih.

'Selamat tinggal ayam' membatin konyol.

Melihat ayam yang belum tersentuh atau termakan sedikitpun olehnya,membuat dia merasa belum kenyang saat ini.

Keluar dari restoran itu, "sudah,nanti saya belikan lagi...dengan restoran nya juga boleh". Jeongguk melepaskan genggamannya dan masuk ke mobil.

Mau tak mau,Eunbi memasuki mobil bos menyebalkan itu.
.

"Jeon,berhenti di apotik depan". Jeongguk dengan tatapan bertanya tanya tentu menoleh.

"Kamu sakit?". Dengan nada khawatirnya.

Eunbi yang menyimak di belakang hanya menatap mereka datar.

"Aku ingin membeli alat test,aku merasa aneh". Eunbi membulatkan matanya,kekasih bos nya sedang hamil? Hamil anaknya?!

"Astaga,ya sudah kamu beli sana,kasihan sekertaris saya di belakang". Eunbi mencibir, 'bahkan reaksinya biasa saja,ah iya aku tahu..mereka pasti kan akan menikah,bagaimana sih dasar bodoh aku ini'

Tbc

Aku kembali huhu...
Besok aku mau upadte lagi *random,kalo sempat
tunggu tim geter geter ya:)

'Fake [가짜]' 19 Okt 19

Fake [가짜] - ▪신국/비국 - SinKook/BiGuk▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang