Artis dadakan

497 88 2
                                    

Vote nya sayang sayangkuhhh😘
Aku gadang buat asupan kalian loh :'

Maapkan kalo ada typo ya:)
Kalo gaada gausah nyari yang gaada👌🏻



Keesokan harinya Eunbi sudah bersiap siap untuk pergi bekerja di hari pertamanya. Entah ini boleh atau tidak,Eunbi memakai celana karena dia tak suka memakai rok.

.

Saat Eunbi berjalan menuju ruangan bos nya pun ia berasa menjadi artis dadakan.

Eunbi hanya bisa menunduk,dia menjadi tidak percaya diri saat ini,dia mengetuk pintu ruangan bos nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eunbi hanya bisa menunduk,dia menjadi tidak percaya diri saat ini,dia mengetuk pintu ruangan bos nya.

Tok tok tok

"Masuk". Eunbi membuka perlahan pintu itu,bos nya yang sedang menghadap belakang sekarang berbalik, "Eunbi"

"Mm..bos datang nya pagi sekali". Jeongguk menaikkan sebelah alisnya, "memang kenapa?tidak boleh?". Eunbi mendekati meja kerja nya sambil menggeleng, "tidak kok bos"

Jeongguk mengangguk, "ya sudah". Mereka sama sama terdiam,sampai 20 menit an Jeongguk mencoba berbicara, "kamu hebat"

Eunbi menoleh, "kenapa bos?"

"Gak ada yang se berani kamu,pakai celana". Jeongguk tersenyum,yang Eunbi rasakan entah dia merasa sedikit tersinggung, "o-oh maaf bos,saya tidak tahu,saya tidak suka memakai rok"

"Enggak,santai saja...apa kata kata saya barusan menyinggung kamu?". Eunbi menggelengkan kepalanya, "ya sudah lupakan saja". Ucap Jeongguk.

Jeongguk terdiam sebentar, "kamu cantik pakai apapun kok". Eunbi menoleh lagi, "bukan apa apa,lupakan saja". Ucap Jeongguk lagi.

Kenapa sifatnya itu sedikit menyebalkan menurut Eunbi.

•••

Langit semakin menggelap,hari semakin larut sedangkan Eunbi dan bos nya baru saja akan pulang, "kamu pulang sendiri?"

"Iya mungkin bos,saya gak tau". Jeongguk menggelengkan kepalanya sambil terkekeh, "kamu kan yang pulang,kok gak tau"

Eunbi hanya tersenyum canggung,mereka memasuki lift. "Maaf ya bos,kalau hari ini saya tidak bisa bekerja dengan baik,saya merepotkan bos jadinya"

"Iya tidak apa apa,kamu baru belajar". Mereka sama sama terdiam,rasanya seperti ada yang aneh,Eunbi menjadi kaku begini.

"Kamu pulang sama saya". Eunbi langsung menolak, "tidak perlu bos,kan saya sekertaris bos,masa bos ngantar ngantar sekertaris". Jeongguk mengangguk, "ya sudah,kalau tidak mau tidak apa apa"

'Semudah itu?ku pikir dia akan memaksa ku astaga:( nanti aku pulang dengan siapa'

.

Fake [가짜] - ▪신국/비국 - SinKook/BiGuk▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang