Minta update tapi gamau vote dan komen😌
Kalo slow update juga salah kalian sendiri tidak mau nurut,gak rugi juga buat saya. Gak harus mikirin bakal nulis apa buat update an besok,bla bla bla.____
2 minggu berlalu,kelakuan bos Eunbi makin sulit ditebak oleh Eunbi. Seperti saat ini,sudah lewat jam makan siang tetapi tumben bos nya belum datang dan belum menampakkan dirinya.
Cklek
Eunbi mendongkak saat pintu ruangan terbuka, "bos?". Eunbi langsung berdiri saat mendapati bos nya yang berdiri dengan tatapan datar.
"Kamu bisa ikut saya? Sebentar". Eunbi mengangguk ragu saat Jeongguk tiba tiba mengajaknya. Bos nya itu kenapa? Aneh sekali.
.
"Ini toko buku bos". Jeongguk menengok ke arah Eunbi yang berada di belakangnya, "menurut kamu?". Jeongguk langsung meninggalkan Eunbi yang mencebik kesal.
Eunbi mempercepat langkahnya,tapi langkah bos nya itu benar benar. Memang bos kurang ajar. Dan akhirnya dia memilih berhenti mengejar bos nya itu,dan mulai menatap satu persatu buku yang tersusun.
.
Lengan Jeongguk meraih satu buku yang sedang ia cari akhir akhir ini dan melihat tampilannya,dia menatap sekitar ternyata sekertaris nya menghilang. Jeongguk tersenyum dan mengambil buku itu untuk dibeli nya.
•••
"Besok saya tidak bisa jemput kamu". Jeongguk menoleh sekilas,Eunbi mengangguk santai, "ohh". Jeongguk menukikkan alisnya, "maksud kamu?"
"Tidak,bukan apa apa bos". Eunbi mencuri curi pandang menatap Jeongguk yang fokus menyetir, "memang bos mau kemana? Bos tidak kerja?". Jeongguk mengangguk sekilas.
"Bukannya lebih baik kamu tidak menanyakan itu?". Eunbi ingin sekali rasanya menjambak rambut bos nya da n mencakar cakar wajah menyebalkannya itu.
"Saya lagi suka dengan seseorang". Eunbi mendelik dan membatin, 'Tak ada yang bertanya! Masa bodoh!'.
"Ohh baguslah". Singkat. Padat. Tidak jelas bagi Jeongguk.
"Menurut kamu,wanita itu menyukai lelaki yang bagaimana sih?". Eunbi meremat baju nya,terlampau kesal.
"Tipe setiap wanita itu berbeda bos". Jawab Eunbi dengan penuh kesabaran penuh,Jeongguk langsung menyahutnya kembali.
"Tidak tidak,yang saya tanyakan itu tipe kamu...kan kamu yang sedang berada di mobil saya saat ini". Orang ini bagaimana sih,untung saja dia bos nya. Bos selalu benar.
'Tipe ku itu seperti Jungkook,romantis. Bukan menyebalkan sepertimu paham?!'
"Saya tidak memiliki tipe,yang terpenting lelaki itu bertanggung jawab dan pantas untuk saya". Jeongguk mengangguk disela ia mendengarkan sekertarisnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake [가짜] - ▪신국/비국 - SinKook/BiGuk▪
Historia CortaHidupnya ini memang dipenuhi dengan drama,bagaikan membaca buku cerita di dalam ceritanya sendiri. Semuanya palsu,hanya demi kebahagiaan semata. ▪SinKook/BiGuk ▪Fanfiction,Romance,NC ▪Main Cast : -전정국 [Jeon Jeongguk] -황은비 [Hwang Eunbi]