kim yohan merupakan sosok kakak kelas yang paling disegani oleh semua orang. bukan hanya karena bagaimana cara yohan menatap seseorang, tapi bagaimana yohan bersikap pada orang lain.
tetapi berbeda dengan yohan, kim hyunjin yang bernotabene satu-satunya teman dekat perempuan yohan merupakan sosok yang lembut dan sering bersikap ramah kepada yang lain.
keduanya sama-sama sering terlihat bersama hanya saat berangkat sekolah, istirahat, maupun pulang sekolah karena perbedaan kelas.
yohan yang tahun ini kelas sebelas semakin menjadi-jadi saat pemuda itu mengenal sosok lee hangyul dan cho seungyoun.
hyunjin hanya bisa tersenyum tipis saat mendengar pernyataan dari teman-temannya mengenai sikap yohan yang semakin brutal saat bersama hangyul dan cho seungyoun yang sudah berada di kelas dua belas.
hyunjin mengenal sikap yohan, pemuda itu bersikap kasar kepada orang lain karena susahnya menaruh kepercayaan pada orang yang tidak pemuda itu kenal baik.
atau lebih tepatnya, yohan bersikap seperti itu hanya untuk pertahanannya.
seperti sekarang ini, lagi-lagi ada seorang gadis berkacamata menyenggol bahu pemuda itu dengan cukup keras.
gadis itu terjatuh dengan lutut yang mencium tanah. "aduh," ringisnya sambil menunduk.
yohan yang ditabrak mendecih, melihat bagimana mudahnya gadis itu terjatuh. sementara hyunjin yang sedaritadi berjalan di belakang yohan segera menghampiri gadis itu.
"gak apa-apa?" tanyanya lembut sambil membantu gadis itu bangkit.
gadis berkacamata itu menepis tangan hyunjin saat sudah dibantu untuk berdiri, hyunjin hanya bisa tersenyum tipis dan mengambil langkah mundur sedikit menjauhi gadis itu.
"gak usah sok baik," desis gadis itu sambil memperbaiki letak kacamatanya.
sementara yohan yang melihat itu langsung mencengkram lengan gadis asing itu saat gadis itu baru saja ingin pergi.
"bilang apa lo barusan?"
nada suara yohan terdengar tajam, membuat gadis berkacamata itu melebarkan matanya mendapat perlakuan seperti itu.
hyunjin juga terkejut, maka dari itu ia segera mencoba menarik yohan menjauhi gadis itu. "maaf ya—ehm, shuhua." hyunjin sempat melirik name tag gadis itu sebelum dengan angkuhnya gadis berkacamata itu berbalik pergi.
"hyunjin!" sentak yohan tiba-tiba membuat perhatian gadis itu beralih pada pemuda tinggi itu.
"engga boleh, yohan," ujar hyunjin, lembut sambil mengusak rambut yohan meskipun harus sedikit berjinjit. "jangan kasar sama perempuan, aku gak suka."
setelahnya yohan terdiam dan menikmati setiap sentuhan gadis tersebut di kepalanya. diam-diam, ia tersenyum tipis dan menggenggam erat jemari hyunjin yang satu lagi.
—tbc
—2019, November 1
KAMU SEDANG MEMBACA
NEFARIOUS。
Fanfictiontentang yohan dan sifat buruknya yang ia tunjukkan pada orang-orang. ©O5KIDDOS