O6

102 29 2
                                    

paginya, yohan yang memang sudah kebiasaannya dari dulu untuk mengantar-jemput hyunjin turun dari motor kesayangannya itu sambil melepas helm full face-nya.

beberapa murid memperhatikan keduanya, sementara hyunjin yang hari ini menguncir rambutnya memilih untuk tidak mengenakan helm meski tadi sempat mendapat penolakan keras dari yohan.

hari ini hyunjin terlihat berbeda kalau kata yohan, gadis itu lebih segar dan imut karena memilih untuk menguncir kuda rambut panjangnya.

ditambah mengenakan cardigan berwarna hitam. entahlah, pokoknya pemuda itu suka saja.

"jin, mau ke kelas dulu?" tanya yohan sambil menunduk ke arah hyunjin yang tengah membenarkan tali sepatunya.

hyunjin menengadah, lalu mengangguk. "kamu belum sarapan, ya?"

tebakan hyunjin membuat yohan merasa geli hingga pemuda itu tertawa. "gue padahal belum bilang," katanya menggoda.

"kebiasaan kamu," balas gadis itu cepat. "kalau habis jemput aku ngajak ke kantin, berarti kamu belum sarapan."

mendengarnya yohan hanya tersenyum simpul, meski dalam hati meledak-ledak karena gadis itu hapal dengan kebiasaannya.























bel tanda pelajaran akan dimulai berdering, membuat hampir seluruh murid berlarian memasuki kelas dengan tergesa-gesa.

tapi saat melihat teman-temannya berlarian di koridor membuat hyunjin yang kebetulan tengah melewati kelas yohan sedikit berjinjit dan mengintip dari balik sela-sela jendela.

tapi, ia sama sekali tidak melihat kehadiran yohan maupun hangyul di dalam kelas. dua-duanya belum masuk ke dalam, membuat hyunjin menghela nafasnya lelah.

sudah berapa kali ya, ia mengingatkan yohan agar tidak membolos pelajaran barang sekali saja. tak ingin berlama-lama, gadis itu memutuskan kembali melangkah menuju kelasnya.

kelas yohan dan dirinya berbeda, jika yohan terdapat di lantai dasar, XI IPS 1. hyunjin berada di lantai dua, XI MIPA 2.

iya, mereka beda jurusan juga.

baru saja ia ingin menaiki tangga, seseorang lebih dulu menepuk pundaknya. kepalanya tertoleh dan mendapati seorang pemuda bermata elang tengah menatapnya.

mata pemuda itu terlihat tajam saat menatap mata bulat milik hyunjin. sementara tangan kanan orang itu masih berada di pundaknya.




"ehm.. boleh minta tolong?"

—tbc
December 31, 2019


asiq hari terakhir di tahun 2019, hehe..

NEFARIOUS。Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang