23

1K 168 0
                                    

Suka atau tidak suka, mau atau tidak mau, nyatanya Minhyun memang bukan hanya sekedar sayang pada Jennie. Lebih dari itu, Jennie memang wanita yang paling cocok untuk mendampinginya. Bukan karena Jennie cantik atau terkenal. Tapi wanita itu mampu membuat dirinya nyaman dan pada saat yang bersamaan wanita itu juga mampu mengambil hati anak-anaknya.

Semenjak hubungannya dengan Jennie berakhir, Minhyun benar-benar kesulitan sekali untuk menyelesaikan masalahnya dengan Yeri. Biasanya, Jennie akan menjadi penengah antara mereka berdua. Tapi kali ini sumber masalahnya pun Jennie. Minhyun tak bisa meminta bantuan gadis itu.

" Gimana Mas sama Yeri? Udah baikkan?" Tanya Jisoo yang saat itu sedang makan malam dengan Minhyun

Akhir-akhir ini Minhyun memang sibuk sekali dengan pekerjaannya. Seminggu ini paling tidak dia sudah mengunjungi sekitar tiga negara untuk mengurusi bisnisnya. Jangankan menemui wanita yang saat ini sedang dekat dengannya, menemui anak-anaknya pun sulit sekali. Belum lagi Jinyoung sibuk dengan sekolahnya dan Yeri ditambah dengan aktifitasnya di dunia entertainment.

" Marah sebentar itu biasa kok untuk anak-anak." Ujar Minhyun sambil tersenyum meyakinkan

Sebenarnya, ini tidak biasa. Karena semarah-marahnya Yeri, gadis remaja itu tak pernah marah sampai sebulan lamanya.

" Jisoo..." Panggil Minhyun sambil menghela nafas panjang

" Saya pikir saya gak bisa melanjutkan hubungan ini."

Iya, katakan saja bahwa Minhyun itu brengsek karena setelah menyakiti Jennie dengan tidak memberinya kesempatan, sekarang Minhyun menyakiti Jisoo dengan menjadikan wanita baik itu sebagai pelarian.

Namun, sebulan tanpa Jennie membuat Minhyun tersadar bahwa lelaki itu tidak bisa hidup tanpa Jennie karena dia menyayangi Jennie dan membutuhkan gadis itu.

***

Di saat Minhyun terlalu lama memikirkan cara untuk memperbaiki hubungannya dengan Jennie, maka di saat yang bersamaan Seungyoun melakukan usahanya untuk mengambil hati Jennie. Sulit? Tentu saja karena wanita itu nyatanya masih bersedih pasca putus dengan Minhyun. Sebenarnya, ada sedikit perasaan senang dalam hatinya tatkala mengetahui bahwa hubungan Jennie berakhir dengan Minhyun. Jahat memang, tapi masalahnya lelaki itu sudah menyukai Jennie dari dulu. Oleh karena itu, Seungyoun tak menyia-nyiakan kesempatan dan dukungan orangtua mereka terhadap hubungannya dan Jennie. Seperti saat ini, Seungyoun menjadikan Jennie sebagai orang yang pertama kali ditemuinya saat lelaki itu singgah di Jakarta beberapa hari.

" Ini beneran kan kamu sampe Jakarta langsung kesini? Kok rapi banget sih?" Tanya Jennie heran saat dirinya menemui Seungyoun di salah satu cafe dekat lokasi shootingnya.

Dulu saat mereka bertemu di Perancis, hubungan Jennie dan Seungyoun tidak bisa dikatakan baik-baik saja. Jennie menganggap Seungyoun juga terlibat menghancurkan hubungannya dan Minhyun. Mangkanya Jennie sangat membenci lelaki itu. Tapi lambat laun Jennie sadar bahwa lelaki itu juga tak memiliki kuasa terhadap orangtuanya. Mungkin semenjak Seungyoun selalu mendengarkan curhatan Jennie pasca putus dengan Minhyun, dirinya juga mulai dekat dengan lelaki itu.

" Kamu kok kurus banget sih sekarang? Pasti jarang makan kan?" Tanya Seungyoun

Jennie mendelik sebal. Lelaki di hadapannya itu bukannya menjawab pertanyaannya malah balik bertanya pada Jennie.

" Kok balik nanya?"

" Ya masa mau ketemu artis papan atas cuma kaosan doang. Tadi aku pulang ke rumah dulu bentar buat mandi." Ujar Seungyoun mau tak mau akhirnya menjawab pertanyaan Jennie, " Lagian kalo ketemu kamu aku mesti wangi." Lanjut Seungyoun

Oh ya, dulu Jennie pikir Seungyoun itu orangnya dingin dan menyebalkan. Tapi setelah Jennie menjadi baik sedikit pada Seungyoun, lelaki itu malah melunjak. Iya, jadi sering menggoda Jennie.

" Kamu kurus banget. Jangan lupa jaga kesehatan juga walaupun sibuk." Beritahu Seungyoun

" Ini juga gara-gara patah hati kan kurusnya." Jawab Jennie apa adanya

Walau Jennie terlihat biasa saja dan bisa tertawa di depan layar televisi, gadis itu sebenarnya masih dalam masa patah hati. Semenjak Jennie putus dari Minhyun, gadis itu memang jadi kehilangan nafsu makannya. Apalagi saat mengetahui bahwa Minhyun dengan mudahnya mencari penggantinya. Padahal disini Jennie mati-matian melupakan Minhyun.

" Kalo kamu sakit, emang dia bakal jenguk kamu?" Tanya Seungyoun

Jennie hanya menggelengkan kepalanya. Tapi entah mengapa hati kecilnya merasa yakin jika sebenarnya Minhyun mungkin masih peduli pada dirinya.

" Tsk. Ah padahal aku jauh-jauh ke Indonesia buat ketemu kamu. Tapi malah dicurhatin tentang Minhyun." Canda Seungyoun membuat Jennie meringis

Walaupun nada Seungyoun terdengar becanda, tapi Jennie merasa sedikit tak enak sesungguhnya. Jennie jadi merasa jahat sekali telah menjadikan Seungyoun sebagai pelampiasan untuk melupakan Minhyun. Walaupun pada akhirnya Jennie malah semakin tak bisa melupakan mantan kekasihnya itu.

" Maaf deh, Seungyoun."

" Gak mau maaf aja."

" Terus maunya?"

" Nontonin aku pas tanding di Hungaria ya? Aku cek jadwal kamu di Ten kosong." Pinta Seungyoun tiba-tiba

Jennie terlihat terdiam menimbang-nimbang permintaan Seungyoun. Indonesia membuatnya sulit untuk melupakan Minhyun. Mungkin Jennie butuh beberapa hari pergi melarikan diri dari masalahnya yang cukup pelik ini.

" Ya udah." Jawab Jennie membuat Seungyoun terlihat terkejut


=== Duda Keren ===


Duda Keren feat Minhyun | JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang