🌜halu
Tadi Mark habis nganterin gue pulang ke rumah, eh tiba-tiba mama gue nyuruh dia makan dulu. Mark yang gak bisa nolak pun mau-mau aja.Mark duduk di seberang gue, dia gak berhenti senyum dari tadi.
"Mark?"
Dia noleh sebentar ke arah gue, masih dengan senyumannya. Aneh banget ini anak, gak biasanya senyum mulu.
"Heh! Kenapa lo senyum mulu?" Ucap gue bisik-bisik takut mama sama papa dengar.
"Ssstt! Diem, gue nervous tau!"
"Pppfftt! Ya ampun, mau ngakak..."
Mukanya merah banget sekarang. Maklum, ini baru pertama kali dia ketemu orang tua gue.
"Mark? Kamu kuliah dimana?"
Tanya papa gue, Mark jelas kaget dan seperti biasa, Mark selalu punya reflek yang bagus. Papa lanjut nanya-nanya tentang Mark.
Dia ngejawab tanpa ragu, tanpa terbata-bata. Tapi yang bikin gue ngakak adalah dia pasang muka senyum terus pas ditanya papa gue. Gak pegel itu mulut? Wkwk.
Setelah selesai makan, dia pamit pulang.
"Gue balik ya?"
"Ih sebentar dulu! Cerita dulu sini!" Ajak gue.
"Apalagi, hm?"
"Pasti tadi gugup banget ya? Maaf ya, gue juga gak tau kenapa mama tiba-tiba ngajak lo makan. Tapi seenggaknya perut lo kenyang, kan?"
Dia ngangguk, "Hati gue juga kenyang."
"Hah?"
"Kenyang bisa liat lo pas makan tadi. Cantik banget."
"Ih apaan sih! Gue tabok nih ya!"
Dia cuma ketawa.
"Kapan-kapan ajak gue makan lagi ya disini? Hehe. Nagih soalnya." Katanya sambil megang tangan gue.
"Males banget! Makan sendiri sana!"
"Dih kok gitu? Lo gak mau liat gue usaha?" Katanya.
"Hah? Usaha apaan? Lo mau bisnis?"
Dia senyum, terus ngebisikin gue, "Usaha memenangkan hati calon mertua."
Huhu, mas pacar suka bikin deg-degan🙈
KAMU SEDANG MEMBACA
nct halu.
FanfictionIsinya hanya asupan halu untuk kalian semua. H A L U🌜 note: hanya berisikan konten halu. bila tidak suka, silahkan pergi.