tujuh

109 11 0
                                    

💌

bel bunyi,gue harus masuk kelas. males banget. gue harus ketemu sama musuh bebuyutan gue. emang sih,dia tuh famous banget se-sekolah. siapa sih yang gak tau dia? jovano felixio.

"eh, bocill" ucap jovan ke gue.

"apa lagi ih?" ucap gue sambil melotot songong ke dia.

"santai napa" ucap jovan sok baik.

kalo dia lagi sok baik,pasti ada sesuatu yang dia mau dan gue harus bantuin.

"cupu dasar" ucap gue terus duduk di bangku gue.

"basket aja gabisa,noob" ucap jovan gantian meledek.

"bodo amat,yang penting gue bisa ngitung uang" ucap gue bangga.

"yaudah yang penting gue gak noob kaya lo" ucap jovan sambil ngeliatin muka songongnya. pen gue tampil rasanya.

"au ah,kesel gue sama lo. gue pukul lagi mampus" ucap gue melotot-in dia.

"sans dulu la" ucap jovan sok baik lagi.

gue duduk,dan lanjut pelajaran lagi. di tengah pelajaran--

tok,tok,tok.

"misi bu" ucap sesorang dari luar.

"..."

"silahkan masuk" ucap guru pelajaran gue.

"moritz" batin gue dalam hati.

"ini buku-buku dari kelas saya,makasih bu" ucap moritz sopan.

"makasih moritz" ucap bu danie.

sebelum keluar,gue sama moritz sempet kontak mata. gue senyumin dia ramah,sedang dia? keliatan cuek ga peduli. yaudah sih,gue cum senyum doank.

"mariale kamu bisa keluar sebentar,ada yang mau menemui kamu" ucap bu danie.

gue pun akhirnya keluar buat nemuin orang yang cari gue. pas di luar,ternyata

"loh? kenapa ritz?" ucap gue tanya.

"tadi gue liat surat lo jatuh" ucap moritz terus pergi gitu aja.

"hm,makasih" ucap gue agak teriak biar dia denger.

dianya? ga denger mungkin. gue sih gpp,soalnya emang ya ga bgtu penting. buat apa gitu harus tunggu respon dia.

💌

m? || x1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang