💌
hari ini hari jumat,dimana hari kesayangan gue. kenapa? karena di hari jumat biasanya gue bisa rebahan lama banget. becos besoknya sabtu,dan gue gak masuk. beda sama kakak gue yang masuk. rebahan i'm coming~
masuk sekolah,banyak banget gosip yang lagi hot. cuma gue sih gatau ada gosip apaan ya. emang gue gasuka ngikutin gituan sih.
"valerie dateng lagi anjir"
"valerie kan yang cakep sadis itu kan?"
"gue takut sekolah kita jadi korban lagi"
"valerie mau sekolah sini lagi woi"
"cecan bertambah donk"
ya kira-kira gitulahh yang gue denger dr obrolan mereka. gue sih kurang tau valerie yang mana,karena gue masih 2 tahun disini. soalnya emang kebanyakan kakel sih yang tau.
"valerie siapa sih?" tanya gue ke salah satu anak angkatan gue.
"ituloh kakel yang cakep,tapi sadis" ucap temen satu angkatan gue.
"sadis? maksud lo?" ucap gue tanya.
"dulu ada kabar dia hampir ngelakuin bunuh diri disini karena katanya ditolak sama mantannya gitu. dan kabar-kabarnya mantannya ada disini. terus dia pernah lapor yang jadi fitnah ke orangtuanya" ucap temen gue,yang namanya sasha. mlirik ke name tagnya lah ya.
"gila,mau bunuh diri karena ditolak mantan?" ucap gue gak percaya.
"iya,dulu sampe heboh banget. apalagi dia kan primadona sekolah sebelum nadine,banyak yang kenal dia. emang sadis gitu,makanya banyak yang hati-hati sama dia sekarang"
"hm, yaudah. makasih infonya" ucap gue terus jalan ke kelas.
di tangga menuju kelas,gue ketemu lagi sama moritz. aelah,ketemu dia terus,bosen gue. mana beku gitu lagi.
gue senyumin aja lah,daripada nanti dianggap sombong. pas gue senyumin,tumbenan dia senyumin balik. kesambet kali ya, wkwkw.
"heh bocil ngapain lo?" ucap jovan yang dateng tiba-tiba.
"bisa gak gausah ngagetin!" ucap gue terus terang. masalahnya gue emang kagetan, jadi emang takut di kagetin.
"gabisa,lo lucu kalo lagi kaget njir" ucap jovan sambil nyubit pipi gue.
"ih,pegang-pegang. gaboleh tau, dilarang" ucap gue terus nepis pipinya jovan. sakit anjir, cobain sendiri deh. oh ya galupa,fansnya jovan itu bertebaran. so~ habis ini pasti gue di labrak lagi.
"udah,gue mau naik" ucap gue terus naik tangga ke kelas.
"bareng kuy" ucap jovan terus nyusulin.
gatau kenapa,tapi gue ngerasa ada yang ngeliatin gue sama jovan pas lagi ngomong. gue gatau pasti,tapi yang gue tau dia laki-laki yang gak asing buat gue.
💌
KAMU SEDANG MEMBACA
m? || x1
Teen Fictionini cuma kisahku dengan kisahnya. kisah es batu dan kisah sang mood maker. nikmati ya kisah kami. - mariale & moritz - @pjmrynee