여덟

3.1K 356 65
                                    

Dimohon menyiapkan kresek. Mencegah adanya ke cringe an dalam ff.

Yohan aku buat cadel, suka gak?:")

SELAMAT MENIKMATI















Yohan terbangun dari tidurnya. Matanya menyapu ruangan kamar yang asing dipenglihatannya. Kosong, tidak ada daddy nya disana.

Little Yohan kembali.

Mata hitam itu seketika berkaca-kaca. Merangkak di atas tempat tidur, namun tak bisa turun dari sana. Tali-tali bekas pengikatan ala-ala dari Junho pada big Yohan masih menggantung di sisi tiang.

'Cklek'

Pintu terbuka, menampakkan Junho dengan pakaian santai yang entah habis dari mana.

Yohan memiringkan kepalanya ke kanan dengan bingung. Matanya mengerjab lucu, juga jari-jari yang menempel pada bibirnya.

"Ahjuschi ciapa?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahjuschi ciapa?"

Junho mematung diambang pintu. Otaknya masih memproses apa yang terjadi. Yohan kenapa jadi seperti anak kecil ? Sesaat setelahnya, bibirnya menyeringai seram.

Mendekat ke Yohan yang terduduk dengan kedua lutut ditekuk menyamping. Tersenyum misterius, "Aku adalah daddymu yang baru."

Yohan dihadapannya menggeleng panik.
"Ndak! Yupin daddy nya Yohan celamanya!" Mukanya memberenggut tidak suka. Membuat Junho mendecih pelan.

"Apa yang membuatmu mengatakan begitu, hm?" Mendongakkan dagu Yohan hingga tatapan mereka bertabrakan.

Mengangkat tangan dan menunjukkan pergelangan tangan kirinya kepada Junho. "Ini!" Tegasnya.

Reaksi yang dikeluarkan Junho sungguh menyebalkan dimata Yohan. Ia tertawa remeh melihat ukiran nama Yuvin disana.

Namun sedetik kemudian, tatapannya berubah datar. Dengan suara rendahnya yang mengintimidasi Yohan kecil, ia berucap, "aku bisa membuatnya bahkan 100 kali lebih banyak, yohanie~".

"Dan lebih menyakitkan."

"AHH! CAKHITT"

Lalu menggigit pergelangan tangan Yohan yang berada dihadapannya.

















TBC

Bagaimana kabarnya? :")

Maaf jarang apdet. Sekalinya apdet dikit.

Ini apdet juga biar pada ga lupa sama ff ku ㅠㅠ

Thx u, and see u🖤

Little Prince; Yuvin x Yohan ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang