8.2K 676 165
                                    

WARNING! CERITA MENGANDUNG SEDIKIT ADEGAN DEWASA.











Besoknya, Yuvin berangkat kerja lagi.

Namun kali ini ia tak lupa untuk memanggil temannya agar mengawasi Yohan.

Han seungwoo namanya.

Hyung berbeda 4 tahun itu memang paling bisa dipercaya. Selain karena kedewasaannya, ia juga sudah berpengalaman menjadi caregiver sebelumnya. Jadi Yuvin bisa tenang jika yang mengurus Yohan adalah Seungwoo hyung.

LITTLE PRINCE 🤴

Pukul 08.17 dikediaman Yuvin dan Yohan. Terlihat seorang pria yang sibuk berkutat di dapur. Membuat sarapan sederhana berupa nasi goreng kimchi kesukaan Yohan.

Seungwoo sudah kenal Yohan dan Yuvin sejak mereka menjadi maba baru di Universitas nya. Jadi sudah sedikit mengerti tentang mereka berdua, termasuk Yohan.

Langkah kaki sayup-sayup terdengar mendatangi keberadaannya.

Yohan melangkah dengan pelan sembari mengucek matanya. Pacifier masih terlihat menempel pada bibirnya. Baju piyama bergambar tokoh kartun Tayo berwarna biru itu, menambah kadar kegemasan untuk seorang Song Yohan.

"Eh... little princess Udah bangun, ayo sarapan bareng daddy."

Seungwoo tengah menaruh dua piring berisi nasi goreng kimchi saat Yohan muncul dihadapannya.

Menarik kedua tangan Yohan, lalu mendudukkannya di kursi. Ia pun ikut duduk dihadapan Yohan.

Kunyahan pada pacifier nya terus dilakukan bahkan ketika seharusnya ia tidak berada dalam mode little nya.

Seungwoo menarik dot bayi itu dari mulut Yohan. "Ngempeng nya nanti dulu, sekarang ayo kita makan."

Yohan merenggut sesaat setelah pacifier itu lepas dari kunyahannya. Gigi kelinci nya terlihat mengintip di sela-sela bibir merah itu.

"Nanti dulu dad~ " bibirnya semakin mengerucut. Kedua tangannya terlihat ingin meraih pacifier di tangan Seungwoo yang sengaja ia angkat tinggi-tinggi.

"Aaaah~ mau itu! Mau itu!" Masih mencoba meraih dengan wajah yang sedikit memerah menahan kesal.

"No princess ! Eat your breakfast first !" Nada tegas itu membuat nyali Yohan menciut. Kedua tangan yang tadi mencoba meraih paci itu bersembunyi dibawah meja. Bertaut dengan kepala yang ditundukkan.

Astaga, Seungwoo harus apa?

"Ayo sarapan dulu. Agar perut Yohan nanti tidak sakit." Tangan besar Seungwoo menengadahkan dagu Yohan pelan. Menatap mata Yohan yang berkaca-kaca.

"Uljima, ne?"

Yohan menatap mata Seungwoo, menggigit bibirnya pelan lantas mengangguk.

Setelah dagu Yohan terlepas dari sentuhan Seungwoo. Tangannya dengan segera mengambil sumpit dan sendok yang sudah disediakan oleh Seungwoo. Melahap makanannya dengan fokus, menimbulkan kekehan ringan dari oknum di hadapannya.

Astaga. Pedofil sekali.

LITTLE PRINCE🤴

Little Prince; Yuvin x Yohan ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang