Di London
Di pagi yg cerah , keluarga Ferdinand sedang bersiap siap untuk pergi pulang ke Indonesia , semua anggota keluarga sedang membenahi barang2 yg akan di bawa pulang.
Papa Fildan :"selamat pagi sayang , udh bangunin anak2 apa belum?"
Mama Iis :"pagi juga sayang , ini aku bentar lagi masaknya , baru deh aku bangunin anak2
Papa Fildan :"ohh yaudah.."
Papa Fildan dan mama Iis terkejut dg Lesti yg tiba2 datang.Lesti :" Pagi mama papa 😁"
Papa&mama :"pagi juga sayang"
Mama :"udh bangun kamu nak?"
Lesti :" udh dong ma.."
Papa :" adek kamu belum bangun?"
Lesti :"ohh adek belum bangun tuh pa , masih ngebo di kamar"
Mama :"yaudah sana kamu bangunin adek kamu , suruh cepat siap2
Lesti :" ok ma , btw kita jadi pulang ke Indo ya ma?"
Mama :"iyh sayang..."
Lesti :"yaudah mah , aq mau bangunin si kebo dulu , ehh tapi kalo nggk bangun2 juga diapain ma?"
Mama :"terserah kamu aja.."
Lesti :"ohh ok."Lesti pun naik ke kamar sang adek kebo nya😂😂
Skip kamar adek
Lesti :"aduhh ni anak pulas amat yh tidurnya , ngkk mau pulang ke Indo apa?"
Lesti :"adeeeekkkkkkkkk banguuuuunnnnnnnnnn!!!!!!!...."(dengan suara cemprengnya yg kayak toa😂)
Putri :"busett dah , kakak ganggu ajah dehh"(sambil masih menutup matanya)
Lesti :"aduhh bangun napa dek , kalo kmu nggk bangun , kakak siram kamu pakai air"(ancamnya lesti)
Putri :"ihhhh iya2 nih Putri bangunn(sambil mencoba membuka matanya)
Lesti :"nah gitu dongg , nggk sia2 suara kakak ini".
Putri :"hmmmm......"
Putri :" kak btw kita mau pulang ke Indo yh?
Lesti :"iyh , mangkannya kamu cepet siap2 sana , nanti jam 10 kita berangkat ke bandara"
Putri :" jadi nanti kita ketemu sama Aulia ama Rara yh kak?(dg antusias dan semangatnya)
Lesti :" ya iyalah dekk , nanti kita dijemput ama abang uwan(panggilan kesayangan putri dan lesti ke ridwan , kaka nya putri dan lesti)
Putri :"waaahhhh , putri udh kangen bangets kak ama bang uwan , kaka juga? "
Lesti :" iya dek kaka juga kangen bangeetsss..."
Putri :" oh iya kak , gimana kalo kita telepon Rara ama Aulia biar ikut jemput kita di bandara"
Lesti :" boleh juga , nah sekarang kamu telpon gih rara ama aulia , nanti kmu loudspeaker yh"
Putri :"ok kakak.."Putri pun mengambil hp nya di atas meja lalu menelpon salah satusahabat tersayangnya itu , Rara.
Via telpon
Saat ini Rara dan Aulia sedang berada di sebuah cafe hanya berdua untuk hanya meminum kopi dan nyemil.Tiba2 saja hp rara berdering mendapat telpon dari si Putri sahabat nya.
❤my sahabat , Putri❤
Rara :" ngapain nih si mput tiba2 telpon , kangen kali ya?"
Aulia :"siapa yg telpon Ra?"
Rara :" ini si mput , kangen kali ya?"
Aulia :" iya kali , angakat aja"
Rara :" ok. (Rara pun mengangkat panggilan telpon tsb.)Putri:
"Assalammu'alaikum Rara sayangg"Rara:
"Waalaikumsalam Mput kuhh , ada apa , tumben nelpon , kangen yh?"Putri:
"Iyh nih kangen banget , ini ra , aku mau beritahu , kamu mau nggk ikut jemput aku ama keluarga aku di bandara , nanti kami pulang ke Indo"Rara:
Apaaaaaaaa!!!!!! Huwaaaaaaa!!!!!! Mput kuh ama dede pulang ke Indoooooooo horeyyyyyyy , akuh kangennnnn bangetssssss , aul ini mput ama dede mau pulang ,
Aulia:
Huwaaaaa , mput ama dede pulang......
(Kata aulia ama Rara dengan heboh fan gembiranya)😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
KUPERJUANGKAN CINTAMU
RomancePeristiwa masa lalu membuat lesti dan putri merasa sulit untuk mempercayai cinta seorang pria , mereka berdua mencari seorang pria yg tulus mencintai nya , bukan mengincar harta keluarganya dengan memanfaat kan keduanya , akankah usaha yg dilakukan...