Hy author balik lagihh , ni sambungan part sebelumnya ya solanya udh kebanyakan , okeh back to cerita
Selamat membaca para readers kuhh😘
Fildan dan ramzi pergi berkeliling sekolah tersebut , fildan tersenyum bangga karena sekolah yg ia dirikan tambah maju dan lebih megah.
Skip kelas sebelas IPA 2
Dikelas aulia dkk bu inul masuk ke kelas , kelas yg semul nya berisik menjadi sedikit sunyi. Bu inul adalah guru matematika
"Selamat pagi anak2..." sapa bu inul dgn cerianya.
"Pagi juga bu minul bahenol mentull mentull hahahaha" ucap semua siswa dan langsung tertawa terbahak bahak.
"Dasaarr kaliann , ibu hukum baru tau rasa!" ancam inul geram , semua muridnya nampak sedikit takut dan terdiam.
"Hari ini ibu ada berita , bentar lagi akan ada murid baru anak nya pak fildan pemilik sekolah ini dan kalo nggk salah mereka masuk kelas ini" jelas inul.
"Bu , cowok apa cewek?" celetuk salah satu siswa yg belum tau berita.
"Anaknya cewek , ada dua , ibu harap kalian bisa berteman baik dengan mereka dan jangan macam2 ya?" pinta inul.
"Iya bu..."
"Yasudah kita belajar lagi dulu" ucap inul sambil membuka buku nya.
"Iya bu..." ucap semuanya kompak lalu membuka buku mapel masing2.
Sementara itu lesti dan putri bersama gilang sudah sampai di depan kelas mereka , langsung saja gilang mengetuk pintu yg ada disampingnya yang terbuka
Tok...tok...tok..🚪
Suara ketukan pintu tsb membuat semua siswa menoleh ke sumber suara termasuk bu inul
"Asslammualaikum anak2 , bu inul..." sapa gilang.
"Waalaikumsalam pak gilang.." balas para siswa dan bu inul.
"Ada perlu apa pak?" tanya inul karena tidak melihat ada LesPut dibelakang gilang.
"Saya cuman mau nganterin murid baru anaknya pak fildan bu , lesti putri masuk nak" ucap gilang dan LesPut hanya berdiri di depan bu inul.
Para siswa yg penasaran mengintip intip dari dalam , sedangkan aulia dkk hanya duduk manis karena sudah tau.
"Selamat pagi bu" sapa LesPut sambil menyalami tangan inul bergantian.
"Pagi juga nak , panggil ibu bu inul aja ya?" pinta inul sambil menerima uluran tangan LesPut bergantian.
"Iya bu..." jawab keduanya kompak.
"Yasudah bu inul , lesti dan putri bapak permisi dulu , asslammualaikum" pamit gilang dan langsung berlalu ke ruangannya kembali.
"Iya pak waalaikumsalam"
"Lesti , putri ayo masuk" ajak inul.
"Iya bu..."
Lesti dan putri masuk kedalam kelas dan berdiri di depan kelas.
"Anak anak , kenalkan ini murid barunya , anak nya pak fildan pemilik sekolah kita" ucap inul mengawali.
"Kenalkan dirimu.." lanjut inul , langsung saja lesti terlebih dahulu memperkenalkan diri seperti biasa.
"Heyy my name i-" belum sempat lesti melanjutkan kalimatnya karena lengannya di senggol oleh putri , lesti pun menoleh , dan putri memberi kode kpd lesti utk memakai bahasa indonesia saja , lesti pun mengangguk paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
KUPERJUANGKAN CINTAMU
RomancePeristiwa masa lalu membuat lesti dan putri merasa sulit untuk mempercayai cinta seorang pria , mereka berdua mencari seorang pria yg tulus mencintai nya , bukan mengincar harta keluarganya dengan memanfaat kan keduanya , akankah usaha yg dilakukan...