PART 4💫jalan2...

1K 42 2
                                    

Hy , author kembali lagi , yg part ini lanjutan nya part 3 , kan yg part 3 udh ya kebanyakan gitu , jadi nya ini author lanjutin.
Back to cerita , silahkan dibaca para readers kuhh😘

Lesti dan putri pun masuk ke dalam rumah dan melihat abang nya sudah berganti pakaian dan bersiap siap.

"Eh bang mau kemana ntu rapi amat?" tanya putri.

"Iya nih mau kemana bang? Ikut dong" pinta lesti.

"Ikut2 , ni abang mau nganterin weni pulang , udh mau malem" jelas ridwan.

"Ohh gitu..."

"Pah , uwan berangkat dulu ya assalammualaikum" sambil menyalami tangan papa dan mama nya.

"Iya nak hati2"

"Om , tante weni pulang dulu ya , assalammualaikum" iya nak waalaikumsalam.

"Dek , abang berangkat dulu"

"Iya bang ati2" ucap LesPut bersamaan.

"Iya..."

Ridwan pun pergi berangkat mengantarakn weni pulang karena sdh mau malam , sedangkan lesti dan putri masuk kerumah lalu duduk disofa sambil lihat TV.

"Anak2 sana mandi dulu dari tadi siang belum bersih2 badan" suruh mama iis.

"Iya nih sana mandi dulu habis itu ganti baju" ucap papah.

"Iya2 pah mah..."

Lesti dan putri pun naik ke kamar mereka masing2 dan membersihkan badan dan berganti pakaian.Lesti yg sudah siap2 pun menuju ke kamar putri yg  berada di sebelah kamar nya , lesti lamgsung masuk karena pintu kamar putri tidak di kunci.

"Adeeekkk udh belum , yuk turun" teriak lesti.

"Eh busett dahhh , lain kali kalo mau masuk ketok tu pintu dulu kak , untung gw nggk jantungan , ama tuh suara nggk bisa dikecilin napa? Udh kaya toa aja tuh" omel putri panjang lebar sambil mengelus dada nya.

"Heeheheheh , ya maap dek , yaudah yok ke bawah" ajak lesti

"Iya2.."

Mereka berdua pun turun lalu duduk ke sofa sambil menikmati cemilan dan menonton TV , kemudian datanglah ridwan...

"Assalammualaikum..." sapa ridwan.

"Udh pulang nak , weni nya udh kamu anterin sampai rumah?" tanya papa , belum sempat ridwan menjawab langsung di sambar oleh putri dan lesti.
"Ud_.." terpotong

"Hayooo abang bawa kemana tu kak weni pasti nggk ke rumah nya ya?."
sambar putri sambil tersenyum miring

"Iya nih jangan2 abang bawa ke kantor KUA ya , langsung kerumah nya pak penghulu buat janji" tuduh lesti menyambar ucapan putri.

"Haduhh ni anak , ya enggaklah tadi abang anter pulang habis itu abang langsung pulang gitu lho , kok pikiran nya macem2 sih"jelas ridwan panjang lebar dengan sebel nya.

"Heheheh canda kali bang maap" ucap lesti sambil nyengir .

"Iya nih bang peace✌✌" ucap putri.

"Hmmm dasar adek ..." ucap ridwan.

"Anak2 , papa , mama mau ke dapur dulu ya buat makan malam sama bi inah" pamit mama

"Ma lesti ikut ya?" pinta lesti

"Iya nak ayo" jawab mama , lesti mengikuti mama nya ke dapur.

"Mama ke dapur dulu ya"

"Iya ma..." jawab putri , ridwan dan papa kompak.

KUPERJUANGKAN CINTAMU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang