Hy guyss ni author up lagi , maap kalo ada salah kata ya , ok kembali ke cerita selamat membaca para readers kuhh❤😘😘❤👋👋
Oh iya , sampul ama judul nya author ganti , tapi tenang aja , isinya nggk kok..
Ok , back to cerita...Pagi hari...
Pagi yg cerah dirumah keluarga ferdinand kali ini...seorang gadis tengah bersiap di kamarnya , ya siapa lagi kalau bukan lesti.
Tiba2 seorang wanita paruh baya memasuki kamar lesti hendak membangunkannya , siapa lagi kalo bukan mama iis...
Tok tok tok...🚪
Suara ketukan pintu tsb membuat lesti mengentikan aktivitas nya...
"Kaka , mama boleh masuk nak?" tanya iis dari luar pintu.
"Boleh ma..." jawab lesti dari dalam kamar.
"Kamu udh bangun kak? Dari kapan?"tanya iis sambil masuk ke kamar anak nya.
" udh dong ma , kan hari pertama kaka sekolah , dari subuh tadi bangun nya ma"jawab lesti sambil tersenyum.
"Pinter.... , yasudah kamu bangunin adek kamu gih mama mau liat ke kamar abang kamu dulu" perintah iis.
"Ok ma..." jawab lesti sambil memanggul tas nya.
Lesti pergi kekamar putri yg berada di sebelah kamarnya sedangkan mama iis pergi ke kamar ridwan.
Skip kamar ridwan
Terlihat ridwan yg sudah rapi dgn menggunakan jas almamater kampus nya , mama pun masuk ke kamar ridwan.
"Abang udh bangun?" tanya mama iis.
"Udh dong ma"
"Kamu ada kelas pagi bang?" tanya iis.
"Iya ma , uwan ada kelas pagi , lesti udh bangun belom ma?" tanya ridwan.
"Lesti udh bangun , kalo mput nya nggk tau deh , tadi mama suruh bangunin" jelas mama .
"Paling masih ngebo tu si mput" ucap ridwan.
"Hush nggk boleh gitu sama adiknya juga' , habis ini langsung turun ya bang , sarapan"
"Heheheh iya mah..." jawab ridwan
Iis turun ke meja makan sedangkan ridwan langsung menyambar kunci mobil dan tas nya , dan tak lupa mengambil kunci mobil lesti dan putri , ya memang dibawa oleh ridwan karena LesPut pindah ke London dan ridwan tahu pasti lesti dan putri sangat kangen dengan mobil kesayangannya itu.
Ridwan turun dan melihat papa nya yg duduk rapi dgn setelan jas nya sedangkan mama nya menata piring dibantu bi inah.
"Pagi ma , pa" ucap ridwan sambil mencium pipi mama papa nya.
"Pagi juga sayang" ucap fildan dan iis kompak.
"Duduk dulu bang , nunggu adek kamu dua2 nya turun..." ucap mama.
"Iya mah..."
Ridwan duduk menunggu sambil memainkan hp nya , begitu juga papa nya yg asik dengan grup chat bisnisnya.
Skip kamar putri
Lesti langsung masuk ke kamar putri dan terlihat putri masih belum bangun dari alam mimpinya.
"Hadeuhhhh ni anak nggk di London nggk disini sama aja , udh tau hari pertama masih molor ajahh" gerutu lesti kesal.
"Adek sayangg bangun , udh pagi nih , nggk sekolah apa?"ucap lesti dgn cara lembut utk membangunkan putri.
KAMU SEDANG MEMBACA
KUPERJUANGKAN CINTAMU
RomancePeristiwa masa lalu membuat lesti dan putri merasa sulit untuk mempercayai cinta seorang pria , mereka berdua mencari seorang pria yg tulus mencintai nya , bukan mengincar harta keluarganya dengan memanfaat kan keduanya , akankah usaha yg dilakukan...