Hy kembali lagi sama author guyss , yg ini aq model gaya percakapannya biar lebih simpel , ok back to cerita , selamat membaca
Lesti sudah selesai bersiap siap langsung menuju kamar adek nya di sebelah kamarnya , sambil menyeret koper yg lumayan besar dan memanggul tas yg tidak terlalu besar di punggungnya.
"Adekkk udh siap pa belum? Kalo udh yok turun bareng" (tanya lesti yg langsung masuk karena pintu kamar putri terbuka)
"Udh dong kak , yaudah yok turun" (putri)
"Yokk!!!" (lesti)Mereka berdua turun sama2 sambil menyeret koper nya masing2 , terlihat papa dan mama LesPut sudah menunggu mereka berdua.
"Papa mamah , yok berangkat!" (kata LesPut dgn kompaknya).
"Waduhh kompak bener kalian , pasti udh nggk sabar ya?(tanya sang papa).
"Ya iyalah pa kita udh nggk sabar bangett" (ucap mput dgn semangatnya).
"Yaudah , yokk kita semua berangkat , keburu telat" (ajak fildan pada kedua anak dan istrinya)
"Ayokk pah!!" (jawab mamah , LesPut dgn kompak)Mereka sekeluarga menaiki mobil mewah mereka , langsung berangkat menuju bandara , namun terjadi ke macetan shg lama sampainya , di dalam mobil tsb hangat dgn adanya canda tawa semua , 30 menit kemudian , sampai lah di bandara "London International Airport" (maaf author ngasal nama bandara nya hihih😁).
Skip bandara
"Akhirnya sampai juga ya , capek banget perjalanannya tadi , mana macet lagi" (keluh lesti dgn wajah lelahnya).
"Iya nih kak sama , mput jga , haduhhh(dengan eksresi yg sama dengan lesti).
"Anak2 , namanya jga kena macet ya jelas capek lah" (kata mama iis dengan lembutnya).
"Yaudah , yuk duduk disana sambil nunggu pesawat , sekarang papa mau beli minum ama cemilan dulu ya?" (sambil menunjuk ruang tunggu yg tdk terlalu jauh).
"Iya pah" (LesPut dan mamah)Lesti dan putri serta mama iis berjalan menuju ruang tunggu , sedangkam papa fildan pergi ke salah satu toko untuk membeli minuman juga cemilan.
Di ruang tunggu , mama iis sedang fokus dgn grup chat nya , sedangkan lesti sibuk main game nya , putri pun merasa bt banget karena menunggu.
"Kak , nanti kita dijemput ama bang uwan yh?" (putri).
"Iya dek..." (masih fokus dgn game nya tanpa melirik putri).
"Ohh gitu , kaka udh telpon rara ama aulia belum? Nanti tuh anak lupa lagi" (putri).
"Ohh iya yah , ini ni kaka telpon dulu" (lesti dgn wajah kagetnya).
"Klo gitu telpon gih" (suruh putri).
"Iya2..." (lesti).
Lesti mengklik telpon untuk menelpon rara. Namun masih belum dijawab oleh Rara.Tiba2 papa fildan datang sambil membawa botol minuman , dan beberapa camilan.
"Anak2 , nih minuman nya dan cemilan , makan dulu gih bentar lagi kita berangkat" (ujar fildan).
"Dede , kmu nelpon siapa?" (lanjut fildan).
"Ini pah , nelpon rara ama aulia , katanya dia mau ikut njemput nanti" (jelas lesti).
"Ohh gitu..." (fildan).
Kemudian telpon lesti diangkat oleh aulia.Via telpon📞
Lesti : assalammu'alaikum rara
Rara : kum salam , napa les?
Lesti : ehh busett dah , kalo njawab salam itu yg lengkap dikit napa?
Rara : aelahh ribet amat lo les , yaudah waalaikumsalam , udh kan? Oh ya , ada apa tumben lo nelpon?
Lesti : ya mau nanya in elo ama aulia lah , jadi nggk nanti ikut njemput?
Rara : ya jadilah less , ini gw udh dirumahnya si aul , dia lgi siap2 , bentar lagi kerumah nya abang lo
Lesti : owhh gitu , yaudah deh kirain elo lupa lagi heheheh😁😁Tiba tiba terdengar panggilan keberangkatan pesawat yg akan di naiki lesti dan keluarga ke Indo dari London.
Lesti : ehh ra , udh dulu ya gw mau berangkat nih , bye , assalammualaikum
Rara : iya , walaikum salam ati2 les
Lesti : iya mksh , bye rara , sampai jumpa nanti lagi ya
Rara: iya les bye juga...
Via telpon off📞
KAMU SEDANG MEMBACA
KUPERJUANGKAN CINTAMU
RomancePeristiwa masa lalu membuat lesti dan putri merasa sulit untuk mempercayai cinta seorang pria , mereka berdua mencari seorang pria yg tulus mencintai nya , bukan mengincar harta keluarganya dengan memanfaat kan keduanya , akankah usaha yg dilakukan...