Hyy guyss author kembali lagi , selamat membaca para readers...
Kini ridwan , weni , rara dan juga aulia telah sampai di bandara tersebut , setelah memakirkan mobil ridwan langsung menghubungi papa nya untuk menanyakan lokasi nya.
Skip bandara
"Hadeuhhhh akhirnya nyampe juga ya aul , gw udh capek banget , nyeri tangan ama kaki gw"(keluh rara dengan raut wajah lelah nya)
" iya ra , gw juga sama , meski nggk nyetir tapi gw juga pegel banget nih duduk trs.."(sahut aulia)
"Eh yang , kamu udh tau belom papa mama ama adek kamu lagi dimana?" (tanya weni).
"Eh iya belum beb , nih aq mau telpon dulu , kalian haus nggk" (tanya ridwan.)
"Ya haus lah kak , eh ntu ada jualan minum noh , yuk aul ama kak weni kita beli minum dulu"( ajak aulia).
" iya tuh , yuk kesana kak"(ajak aulia sambil menarik tangan weni).
"Iya2 , sabar napa , beb aq tinggal dulu ya , kamu mau aq beliin minum nggk" (tanya weni ).
"Boleh , yaudah hati2 beb" (jawab ridwan)
Ridwan pun menelpon papa nya sambil bersender di samping mobilnya , panggilan ridwan pun di angkat oleh papa nya.
Via telpon on📞
Ridwan: assalammualaikum pa , papa di mana nih ridwan ama yg lain udh di bandara(tanya ridwan).
Papa: waalaikum salam nak , ini papa lagi di restoran di dalam bandara , nanti kamu tunggu diluar aja ya , bentar lagi papa selesai makan(jelas ridwan).
Ridwan : oh gitu yaudah pa assalammualaikum pa
Papa : iya nak waalaikum salam.
Via telpon off📞Ridwan merasa lega karena keluarga nya sampai di Indonesia dengan selamat , tiba2 weni dan rara aulia datang sambil membawa botol minuman dan juga cemilan.
"Hay sayang , nih minumnya(sambil menyodorkan botol minum) , btw gimana sama papa mama , dan mput ama lesti?" (tanya weni).
"Kata papa , lagi di resto , kita nunggunya di depan aja gitu , yaudah yok kesana" (jelas ridwan sambil mengajak weni serta rara dan aulia).
"Ohh gitu..." (jwb weni)
"Alhamdulilah , si mput ama lesti selamat sampai sini , seneng banget gw" (ucap aulia dengan mata berbinar)
"Iya aul , sama gw juga" (sahut rara).
"Kalo gitu yuk sekarang kita kesana" (ajak ridwan).
"Ayokkk kak" (jwb AulRaWen kompak sambil terkekeh).
"Idihh kompak banget dah" (ucp ridwan).
Mereka bertiga tertawa bersama sama.Skip Restoran
Setelah mendapat telpon dari sang anak sulung , papa fildan langsung menyelesaikan makannya dan memberitauhu anak dan istrinya.
"Nak , udh belum makan nya , kamu juga sayang udh belum" (tanya fildan keoada sang anak dan istrinya)
"Kalo dede udh pah , entah tuh si mput udh apa belum" (jwb lesti).
"Mama juga udh selesai nih" (jwb mana iis).
"Kalo mput juga udh pa , emangnya napa pa? Abang ama teman kita udh njemput?" (tanya putri)
"Iya sayang abang uwan udh jemput ama teman kamu , mereka udh di sini" (jelas fildan kepada sang anak)
"Eh busett dah cepet amat" (kata putri sambil terkejut)
KAMU SEDANG MEMBACA
KUPERJUANGKAN CINTAMU
RomancePeristiwa masa lalu membuat lesti dan putri merasa sulit untuk mempercayai cinta seorang pria , mereka berdua mencari seorang pria yg tulus mencintai nya , bukan mengincar harta keluarganya dengan memanfaat kan keduanya , akankah usaha yg dilakukan...