"Jae, aku mau ke alpa, mau beli susu. Kamu mau aku beliin apa?"
"Mau beli susu beruang lagi buat dia?" Tanya Jaehyun yang lagi mengunyah bakso bakar dipinggir lapangan bola.
"Iya." Sahut Inka. "Kamu mau titip apa? Buruan." Desaknya.
"Kayak biasa aja." Jawabnya acuh. Jaehyun kembali fokus pada bakso bakar bersaus keju di plastik yang ia pegang.
"Good day coffee?"
"Iye." Jawabnya tanpa melihat Inka, fokusnya justru ke arah para pemain bola yang sore itu sedang bertanding.
"Kopi terus. Gak mau susu beruang juga?" Tawar Inka memberikan pilihan lain.
Pandangan Jaehyun berpindah dari para pemain bola didepannya menjadi menatap datar Inka,"Aku gak suka susu."
"Semenjak kamu sering beliin dia susu." batin Jaehyun yang tak terucap olehnya.
"Oh yaudah. Aku pergi ya."
Inka pergi menuju supermarket alpa yang hanya berjarak 20 meter dari lapangan bola tempat mereka nongkrong sore itu.
Jaehyun dan Inka sering nongkrong sebelum pulang ke rumah selepas jam kerja, biasanya mereka mampir untuk makan atau sekedar duduk-duduk di tempat yang banyak jualan makanannya.
Dan sore itu, lapangan tanom jadi tempat tongkrongan mereka karena disaat ada pertandingan bola para penjaja makanan dan minuman akan mendagangkan jualannya disana.
Mereka berdua suka jajan.
Setelah mengunyah bakso bakar keju terakhirnya, Jaehyun merasa tenggorokannya seret. Dia butuh minum untuk mendorong sisa bakso yang menyangkut di kerongkongannya.
Inka masih belum kembali dari alpa.
Untung tasnya nggak dibawa, Jaehyun tau di dalam totebag hitam bertuliskan i love jogja itu ada botol air minum Inka yang masih berisi penuh air.
Segera Jaehyun menyegarkan tenggorokannya dengan air di dalam botol berwarna merah jambu itu hingga habis setengah.
Jaehyun udah terbiasa meminum air minum milik Inka tanpa permisi, toh air minum yang masih berisi banyak di dalam botol sengaja Inka yang mengisinya penuh meskipun udah jam pulang kerja.
Inka tau Jaehyun yang gampang haus, akan tiba-tiba suka minta minum di perjalanan pulang mereka. Dan Inka nggak mau ke dua kalinya Jaehyun diare karena sembarangan minum air dalam kemasan.
Disaat Jaehyun meletakkan kembali botol air minum ke dalam tas Inka. Mendadak hatinya terasa tercubit saat menemukan sticky notes merah jambu dengan tulisan Inka sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Best Part, JAEHYUN ; JAEMIN
FanfictionAku suka kamu, kamunya suka dia. Yaudah aku tetap suka kamu.