Malam ini adalah malam yang indah bagi para pengantin baru, tetapi tidak bagi Alena. Gadis itu duduk diatas ranjang yang akan ia tiduri dengan Dighan, dia menunduk dan memeluk kedua kaki nya.
"Alena," lirih Dighan.
Alena menatap sayu Dighan yang sekarang sudah duduk disamping nya.
"Kita sudah menikah," ucap Dighan.
"Ya, tapi aku tidak mencintai mu," balas Alena.
"Cinta akan tumbuh sendiri nya setelah kita menikah dan aku akan membuat mu jatuh cinta dengan ku," ujar Dighan sambil memegang dagu Alena dan langsung pergi dari kamar nya.
***
Dighan POV
Aku seorang penguasa, aku sudah menikah dan kenapa ada seorang gadis dia adalah mate ku sendiri tapi mengapa ia tidak mencintai ku bahkan mencoba untuk mencintai ku. Aku akan membuat dia mencintai ku dengan sendiri nya, tidak akan ku biarkan lelaki manapun yang akan menyentuh nya ataupun memiliki nya.
"Yang mulia," ujar Samier saudara kandung Orion, mereka berdua adalah pengawal pribadi ku sekaligus prajurit Asdirst yang sudah ku anggap seperti adik-adikku.
"Ada apa?" Tanya ku.
"Putri Qelsa ingin bertemu dengan anda, yang mulia," jawab Samier.
"Kenapa wanita itu datang kemari?" Tanya ku pelan.
Aku sudah tak sudi lagi melihat wanita itu, karena dia adalah mantan kekasih ku. Dulu aku pernah tergila-gila dengan sosok wanita yang bernama Qelsa itu dan sekarang aku tidak sudi lagi mengatakan kalau aku pernah mencintai nya.
Dia seorang jalang, dia sudah tidur bersama ku dua kali dan setelah itu dia pergi meninggalkan ku karena dia sudah tergila-gila dengan Aybar. Aybar adalah adik kandung ku, dia sudah menghianati cinta ku dia mencintai adikku bukan diri ku dan setelah itu aku hampir membunuh adik kandung ku sendiri karena benar dia adik ku aku pun hanya mengusir nya dari Asdirst.
"Beritahu kan kepada dia, tunggu aku diaula dan jangan sampai istri ku keluar dari kamar nya!" Perintah ku kepada Samier dan dia pun meninggalkan ruangan ku.
***
Qelsa memeluk erat Dighan seakan-akan ia tak mau lepas dari Raja iblis itu, Dighan berhasil melepaskan pelukkan Qelsa dari tubuhnya.
"Menyingkirlah!" Teriak Dighan.
"Kenapa? Aku kekasih mu, aku sangat merindukan mu," ucap Qelsa yang sedikit mendekat ketubuh Dighan.
"Kau sudah menghianati ku untuk apa kau mengaku-ngaku sebagai kekasih ku." Langkah Dighan kian menjauh seketika Qelsa mendekat.
"Aku mencintai mu, Dighan," lirih Qelsa.
"Cihh..aku tidak sudi dicintai jalang seperti mu itu." Dighan meludah dihadapan Qelsa yang saat itu hanya menatapnya tak percaya.
"Pergilah lah dari Asdirst dan jangan pernah lagi kamu menampakkan wajah mu karena aku tidak sudi." Suara Dighan mulai meninggi dan membuat Qelsa bergidik ngeri. Wanita itu pun membalikkan tubunya dengan perasaan kecewa, dia melangkah jauh dari tempat Dighan berdiri.
"Aku tidak akan terima dengan sikap mu ini kepada ku, Dighan. Akan ku pastikan semua nya akan terbayar dengan penghinaan mu terhadap ku," ucap Qelsa pelan sehingga Dighan pun tak mendengar nya karena Qelsa sudah lumayan jauh dari pandangan Dighan.
***
"Apa dia ada dikamarnya dari tadi?" Tanya Dighan kepada Azura maid kerajaan sekaligus pelayan pribadi Alena.
KAMU SEDANG MEMBACA
The King Demon Mate ( On Going )
FantasyAlena Jessia Dawner,Seorang gadis berumur 17 tahun yang terpilih menjadi mate sang raja iblis yang dingin,kasar,kejam,serta bengis. Dighan Louis Mallexander,Raja iblis pengusa seluruh dunia Immortal yang bengis melewati dimensi waktu untuk menemukan...