Jangan lupa kasih bintang oke? Sekalian follow akun wp aku.
______
"Dimana Ratu?" Tanya Dighan yang sudah memasuki kamar nya. Ia melihat kesana kemari dan bertanya juga kepada para maid, tumben sekali istrinya itu tidak ada bahkan menyambut diri nya pun tidak.
Para maid itu serempak menggeleng kan kepala nya pertanda mereka tidak tahu dimana keberadaan sang Ratu. Padahal mereka tahu kalau Alena sudah tiada dan jasad nya hilang tetapi Aybar memerintahkan mereka untuk diam.
Kemana dia? Batin Dighan.
"Yang mulia." Orion masuk ke dalam kamar sang Raja lalu memberikan hormat.
"Dimana istri ku?" Tanya nya.
Orion benar-benar bingung sekarang, apa yang harus ia katakan kepada Raja nya kalau Alena sudah tidak ada padahal diri nya di percaya untuk menjaga Ratu selama Dighan ke bumi.
"Kakak ipar berada di kerajaan vampire, Kak." Aybar masuk ke dalam kamar itu dengan sebuah senyuman di wajah nya.
"Kenapa tidak ada yang memberitahu ku?"
Aybar melihat sekeliling, ia menyuruh semua maid dan Orion untuk meninggalkan dirinya juga Dighan di dalam sana.
"Bagaimana di bumi, Kak? Apakah para gadis bumi cantik-cantik?" Aybar menaik turunkan alis nya untuk menggoda Dighan ya walau pun Dighan bukan diri nya yang mudah tergoda oleh wanita-wanita cantik.
"Hanya istri ku yang cantik," balas Dighan dengan pandangan ke arah jendela kaca besar.
"Itu memang, tidak ada yang mengalahkan kecantikan sang Ratu bahkan aku sendiri pun sempat terpana oleh nya." Kekeh Aybar.
Dighan melemparkan tatapan tajam nya, walau pun Aybar hanya bercanda tetapi kan itu memang benar ia harus hati-hati dengan adik nya ini.
"Kapan istri ku pulang ke Asdirst?" Tanya Dighan membuka suara lagi.
"Itu..aku tidak tahu, mungkin saja dia sangat merindukan kedua orang tua nya. Biar kan Kakak ipar tinggal di sana dulu."
Dighan memperhatikan adiknya itu, memang tidak ada yang salah, Aybar seperti biasanya saat mereka berbicara berdua tetapi seperti ada yang di sembunyikan oleh laki-laki bermata zamrud itu.
"Kau istirahat saja dulu, aku mau menemui istri-istri ku," ujar Aybar seraya melemparkan senyuman nya kepada Dighan. Dighan hanya berdehem untuk memberikan jawaban.
***
Di kerajaan vampire sekarang juga sama seperti di Asdirst, Arabella mengurung diri nya di dalam kamar sedangkan Max, ia mencari Alena ke penjuru Arsha.
Bagi Arabella ia sudah berpisah dengan putrinya selama 17 tahun dan sekarang ia kembali di pisahkan untuk selama nya padahal ia baru sebentar bertemu dan memeluk putri nya itu.
"Yang mulia, bolehkah anda membuka pintu nya?" Kata seorang maid dari luar.
"Kalau kau ingin masuk hanya karena perintah dari Max, aku tidak mau!"
"Yang mulia belum makan apa-apa, tolong buka pintu nya, ini perintah dari Raja Max."
"Sudah ku bilang, aku tidak ingin membuka kan pintu apalagi perintah dari suami ku."
Maid itu menghela nafas pelan, ia pasrah kalau harus di marahi Raja Max karena tidak bisa memberikan makanan kepada Ratu Arabella.
Ia masih setia menunggu di luar siapa tahu Ratunya berubah pikiran dan bersedia membukakan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The King Demon Mate ( On Going )
FantasyAlena Jessia Dawner,Seorang gadis berumur 17 tahun yang terpilih menjadi mate sang raja iblis yang dingin,kasar,kejam,serta bengis. Dighan Louis Mallexander,Raja iblis pengusa seluruh dunia Immortal yang bengis melewati dimensi waktu untuk menemukan...