JIN PENGINCAR PEMBALUT

1.5K 43 4
                                    

*ini cerita dari teman saya sebut saja dhira

Assalamualaikum, hallo gays
Kejadian ini tahun 2017 yg dimana gue masih kost disalah satu area perumahan yg dulu katanya banyak banget kuburan2 disitu guys, jd yg cerita bapak satpamnya sendiri.

Nah gue kost di blok 4. Bangunannya baru, tingkat, bersih sih sebenernya. Cuman sewa nya agak mahal hwewehehe. 
Lanjut, jd kamar gue terletak di lantai 2. Nah kebetulan kamar yg lantai 2 ini kamar mandi dalem semua guys. Nah yg bawah itu kamar mandi luar.

Jd gue inget banget malam itu temen kost gue sebut saja mawar, dia bawa bungkusan plastik putih gtu guys. Terus pas papasan sama gw, trs gue nanya. 
"Eh mawar, bw apaan?"
"Pembalut." katanya. 
Kan itu plastiknya putih guys, gue curi2 pandang dan si softek

Masih berwarna merah. Jd kaya ga disiram air dulu guys. 
Jd softek itu harus dicuci dulu sebelum dibuang, biar ga najis dan ga mengundang mahluk2 laknatullah.

Terus gue kan keluar itu pas papasan sama dia, nah gue balik lagi kekost dan masih ngelihatin softek dia. 
Dihinggapi lalat guys, banyak banget lalatnya. 
Terus gw ada inisiatif buat bilang sama dia. Tapi gw ketok2 kamarnya gaada jawaban. Yaudah gw kekamar.

Terus gw kan kebangun jam 3 kebelet BAB. Nah itu gue denger kaya sesuatu barang jatuh gitu guys. Dan itu berat banget.

Kalian tau kan kalo mangga jatuh ke tanah? Pasti kan gedebukkk.. Gitu kan? 
Nah itu kaya gtu guys. 
Tapi gw cuekin, w pikir kucing aja guys. 
Tapi gw denger kaya bunyi erangan gtu kaya berat banget. Disitu gw mulai merinding banget.

Terus gue juga denger ada suara orang jalan gtu guys didepan lorong kamar, dan pada saat itu gue bener2 takut banget. Suara erangan itu kaya macan guys. 
Terus teman sebelah kamar gue langsung whatsapp gtu. Rupanya dia jg denger erangan itu tp ga berani liat.

Nah kamar pojok deket dapur yg notabenenya deket tong sampah itu ada kamar temen gw guys, dia alim banget orangnya berani lah sama hal2 mistis gtu. Sebut aja namanya yuni guys. 
Si yuni ini ngintip dr jendela karena dia juga denger guys.

Kata yuni disitu ada mahluk besar banget, berbulu, matanya merah dan lidahnya panjang guys. 
Makhluk itu lg jilatin softek punya temen aku tadi guys sampe bener2 ilang darahnya.

Temenku bener2 syok guys, makhluk itu ngambil sisa sisa tulang ayam dan softek itu guys. Kata temenku dia bener2 gede dan bau.

Terus hari kedua guys. 
Jd waktu itu gw pulang sekitar jam 10 malem karena ada kepentingan di kampus. Tiba2 lorong depan kamar rame sama anak anak. 
Gw tanyain mereka, kata nya si mawar ini kesurupan.

Tapi pas gw nyampe si mawar ini udah dikasih minum gtu ama ibu kost guys. Oiya btw dibawah juga ada tempat tinggal bukost. 
Wajah mawar merah bgt guys dan keringat bercucuran di muka dia.

Next ya, setelah kami udh balik kekamar masing2 tiba2 ada suara erangan lagi guys tp posisi kita masih belum pada tidur. Jd jendela kamar kami tuh model jendela yang didorong kedepan. 

Nanti deh kalo ada gambar nya gw pap in biar ga bingung.

Gini guys modelnya, tapi jendela kami agak keatas.

Lanjut ya, jd gw dan temen2 gw masih pada on jendela nih guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lanjut ya, jd gw dan temen2 gw masih pada on jendela nih guys. Belum kami tutup karena masih jam2 11 an gtu. 
Nah kita ngeliat ada makhluk berbulu jalan ke lorong kita guys. 
Modelnya kalo gw liat seperti babi setengah genderuwo, jalannya persis binatang.

Dia ngelewatin lorong kita, dan berhenti dikamar si mawar. Disitu gw masih ngelihatin dr jendela diem2. Temen2 gw semua. 
Dia berusaha masuk kekamar si mawar. Dan.. Dia ilang guys.

Kami juga langsung serentak menutup jendela dan berbincang2 melalui grup kost. Ya intinya kita jangan tidur dulu malem ini, jaga2 kalo si mawar kesurupan lagi.

Bener guys tebakan kita, akhirnya si mawar kesurupan dan teriak teriak. Kami langsung mencoba membuka kamar mawar yg dikunci dr dalem. Dan anak2 lainnya panggil ibu kost di bawah sama minta kunci serep.

Teriakan mawar makin menjadi2 guys didalam. Kadang2 berubah jd teriakan kuntilanak. Dulu gw sempet ngerekam dan gw kasih ke mama. Tapi, langsung gw hapus. Takut.

Bukost naik keatas dan bawa kunci serep kamar mawar guys. Akhirnya pintu kebuka jg. 
Dan kami kaget. 
Si mawar membuka (maaf) celana dalem yg dia pakai dan menjilat2i softek yg dia pakai juga, yg notabenenya masih penuh darah segar. Dia masih M guys ternyata.

Disitu kami bener2 kwalahan dan menutupi kemaluan si mawar pake jarik guys. Trs temen gw yg alim tdbaca bacain ayat kursi dan al baqoroh. Dia kepanasan & gw denger dia bilang gini guys. 
" awak arek iki tak gowone moleh. " artinya badan anak ini tak bawa pulang.

Kami udah sekuat tenaga memegang si mawar ini guys, dan tenaga kami habis. Dia ketawa lagi kaya kuntilanak.. Dan lari ke balkon.. Sumpah gw merinding ngetiknya. 
Di balkon dia mencoba untuk meloncatkan diri guys, tapi kami tahan kakinya supaya dia ga jatuh.

Satu kostan gempar guys, anak bawah langsung pada naik untuk membantu kami menarik si mawar. Sedikit lagi jika kami lengah si mawar bakal jatuh kebawah. 
Surat2 yg dibaca yuni ga mempan guys:(( kira2 kenapa ya? Jin ga mempan sama surat2?

Bu kost kami langsung menelfon pemuda masjid asal aceh. Masjid dekat dengan kostan kami. Kebetulan orang2 itu sedang berada di masjid tersebut. Seketika pemuda2 itu datang. Salah satu dr mereka memegang kepala si mawar ini guys. Mawar meronta2 kesakitan. Matanya tinggal putih aja

Jin tsb menolak keluar guys makanya dalam proses pengeluaran, si mawar agak kejang2. 
Dan akhirnya setelah segala proses. Jin laknatullah itu keluar. Kami membopong mawar kekamarnya. Si pemuda2 td menetralkan kamar mawar. 
Aku pun menceritakan masalah pembalut itu ke pemuda ini.

Kata pemuda ini, seorang wanita harus benar2 bersih kita berhaid. Membuang pembalut tak boleh sembarang dan harus bersih juga. Jika haid, kita dianjurkan banyak2 Berzikir soalnya makhluk2 jahat suka mengikuti wanita2 haid.

Oh iya guys satu pesan pemuda ini, jangan membuang sampah tulang ke tong sampah dalam rumah, karena tulang adalah makanan yg disukai oleh jin.

Nah beberapa minggu kemudian gw pindah kostan guys, stelah kejadian kesurupan malam itu, gw bener2 sering mencium bau melati di lorong kamar kost gw, gw ga kuat.

Segitu doang yaa thread gw guys, insyallah ada cerita yg lebih serem lagi guys. Maaf kalo banyak salah dalam penulisan. Wassalamualaikum:)

cerita hororTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang