Tubuh nya gelap, muka nya rata.

1.1K 30 4
                                    


Disini gw mau ceritain “salah satu” makhluk yg ada disekitar rumah gw.

Bermula dari kisah dirumah gw yg lama, dimana rumah gw itu berlokasikan di wilayah kebon yg isinya itu pohon Asem,Kapuk,Bambu,Mangga,Pisang dan Kuburan..

Dulu waktu gw masih SD gw gapernah sebegitu parahnya ngalamin hal mistis dirumah, paling ya cuma bayangan2 biasa.
Tapi semua itu berubah ketika pohon asem dibelakang rumah ditebang buat dijadiin dapur rumah gw..

Pohon asem itu milik tetangga gw yg skrg udah almarhum, karena emg sudah tua juga sih waktu itu.

Jd pas waktu itu, pohon tsb tumbuh diatas tanah alm, bokap gw membeli tanah tab untuk dijadikan dapur. Tapi karna ada pohon asem tab, otomatis harus ditebang dulu kan ya..

Sampai ketika pohon itu udah ditebang oleh si pemilik tanah tsb yaitu si alm.
Tapi ada yg aneh disini, gw gatau ini horror atau memang sudah umur beliau, gak lama setelah menebang pohon tsb beliau meninggal..

Dan di bangunlah tanah tsb menjadi dapur dirumah gw, dapur & kamar mandi. Sebelumnya udh ada, cuma itu buat memperlebar isi rumah aja.

Disinilah ke anehan mulai sering bgt terjadi, salah satu makhluk yg sering bgt gw liat adalah “dia” si gelap...

Iya kita sebut saja si gelap, wujudnya spt bayangan dan gaada mukanya..
Pertama kali gw liat dia ketika gw tidur dirumah nenek gw, kebetulan kita sebelahan rumahnya.

Jadi waktu itu gw nginep dirumah nenek gw, karna saat itu gw masih umur 7tahunan

Gw suka bgt kebangun tengah malem pas tidur, dan saat itu posisi tidur kita rame2 diruang tamu..
Sekitar jam set2an gw kebangun dgn kondisi ruangan gelap, cuma ada cahaya dr bulan yg masuk dr lubang jendela

Ketika gw bangun, gw langsung duduk ditempat. Sadar gak sadar, itu makhluk jeeeelllllaasssssss bgt lg duduk didepan gw, awalnya gw pikir itu bayangan gw. Gw berusaha mendekat dan yg gw bikin kaget, dia ga ikut bergerak. Karna klo bayangan kan harusnya ikut gerak dong ya

Akhirny karna gw takut gw nangis dsitu wkwk 
Sodara gw lgsg pada bangun, tante gw nyalain lampu. Dan si gelap tadi gaada dong anjir wkwkw disitu gw yakin bgt itu makhluk astral.

Dari kejadian itu gw gapernah nginep2 lagi, jujur aja itu jelas bgt duduk ddepan gw gimana gw ga parno.

Kejadian selanjutnya dialamin oleh sepupu gw yg umurnya masih 2 atau 3 tahunan, saat itu dia lg main kerumah gw.
Lalu diajak lah main sama nyokap gw dikamar nyokap, tbtb tu bocah nangis sambil nunjuk kearah atas lemari yg ada dikamar.

Sambil terbata2 tu bocah ngomong “aaatutt..atuuttt...” begitulah ya kurang lebih.
Masih lanjut nangis, akhirnya diajak keluar..

Singkat cerita, tu bocah udah agak gedean, 5tahun kalo gasalah.
Main lagi kerumah gw, diajak lagi lah kekamar nyokap gw, masih dgn hal serupa doi nangis lg sambil liatin tu keatas lemari, kali ini berbeda.
Karna dia udh agak sedikit bisa ngomong, dia bilang

Katanya diatas itu ada cewek, tapi gaada mukanya.. hfftttt

Btw, yg penasaran sama lemari nya nanti diakhir gw kasih tau. Baca aja dlu sampe abis..

Nah cerita untuk dirumah gw yg lama cukup sampe disini, lanjut lah ketika gw pindah rumah..

Tapi jujur ya, rumah gw itu beneran angker bgt. Tapi karna gw cuma fokus ceritain sama satu makhluk, ya gw cerita pengalaman yg tentang dia aja dlu .

Ketika gw pindah rumah, barang2 lama gw beberapa masih ada yg dibawa kerumah baru, salah satunya lemari itu..

Setelah pindah rumah, lemari tsb gw yg pake untuk baju2 gw dikamar.

Kebetulan gw punya keponakan, dlu waktu baru pindah rumah umurnya masih 3tahun.
Saat itu gw ajak main keponakan gw kekamar, MASIH DENGAN HAL SERUPA DIRUMAH YG LAMA.

Bocah itu nangis sambil ngeliat keatas lemari nya

Disitu gw udah ga kaget, karna dlu hal ini udah kejadian sama sepupu gw.
Yaidah disitu gw cuma bisa senyum aja, sambil gw tanya “ada apaan disitu”...
Doi nangis, tapi masih gw ajak ngomong lagi “gaada mukanya yaa hihih” dan dia jawab “he’eh” wkwkw asli gw merinding nih

Soalnya sambil ngetik ini, lemari nya ada didepan gueee ehehe

Nah setelah gw selesai ngajak ngomong ponakan, tbtb dia nangis lg tapi nunjuknya beda lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah setelah gw selesai ngajak ngomong ponakan, tbtb dia nangis lg tapi nunjuknya beda lagi.
Dia nunjuk ke arah belakang lemari.

Yg mau tau knp kamar gw serem, silahkan baca thread gw yg (Rumah diatas sumur tua) dsitu gw udah ceritain asal muasal angkernya rumah gw yg baru ini

Nah ini yg terakhir gw ngeliat si gelap itu.
Jadi ceritanya waktu itu gw mau keluar, mau ketongkrongan. Kondisi udh jam 10an malem.
Ketika gw mau ambil motor di garasi, garasi gw itu ada jendela yg lgsg mengarah ke samping rumah gw

Pas gw mau ambil motor, ga sengaja gw ngeliat ke jendela ada makhluk itu lagi duduk di samping rumah gw anjir. Arahnya itu ke gue, duduknya manis bingit lagi.
Reflek, gw langsung lari keluar. Nah pas gw lari keluar anehnya dia gaada, lgsg ilang aja gitu.

Itu yg gw alamin soal makhluk bayangan tsb.
Sebenernya klo gw cerita langsung mungkin kalian akan lebih bisa mengerti dgn cerita gw.
Karna dengan cerita lewat teks begini gw agak bingung nyeritain nya.
Jadi mohon maaf kalo agak sedikit berantakan / gajelas.
Thanks ...

cerita hororTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang