2 tahun di kos berhantu

904 29 1
                                    

Pengalaman kali ini gue buat berdasarkan kisah temen gue sendiri pas ngekos di karawaci, karna gue kuliah di daerah sana. langsung aja gue cerita.

So kejadiannya berlangsung tahun 2016 - 2018. Gw mahasiswa angkatan 2015 sebelum gw pindah ke kos ini , gw sama temen - temen sma gw yang satu kuliah sempet ngontrak rumah tapi karna sempet cekcok karna masalah kamar (cuma ada 2 kamar) alhasil kita pindah ke kosan yg per kamar

Setelah beberapa kali nyari kosan di daerah deket kampus, akhirnya kita ber 4 nemu kosan yang cocok dan murah ( maklum kita cina pelit 😂 ). Kamarnya luas, ada AC , internet sama kamar mandi dalem.
Berikut foto kamar gue yg masih gue simpen.

Berikut foto kamar gue yg masih gue simpen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

S

ebenernya kosannya kalo diliat2 ga nyeremin cuma ibu kosnya entah kenapa ya di ruang tamu, ruang tengah suka ada benda2 aneh kaya lukisan - lukisan lama sama kursi goyang. Cuma ya gue cuek karna gue org yg skeptis sebenernya.

Sebulan dua bulan pertama gak ada yang aneh dikosan sih , cuma temen tongkrongan gw ternyata dlu nempatin kamar yang gw tempatin skrg dan dia nakut2in gue blg " eh wil hati2 kalo malem dlu suka ada yg ngetok2"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebulan dua bulan pertama gak ada yang aneh dikosan sih , cuma temen tongkrongan gw ternyata dlu nempatin kamar yang gw tempatin skrg dan dia nakut2in gue blg " eh wil hati2 kalo malem dlu suka ada yg ngetok2". Gue jawab " ah itu mah gara2 lo mainnya berisik kali wkwk".

Gw cuma nganggep becandaan karna gw org yg bener2 skeptis sama hal mistis, gw orangnya pake logic soalnya. Sampe suatu saat....

Gue inget banget kejadiannya malem jumat, gw balik agak malem karna ada acara kampus kira2 gw sampe jam 10, Fyi gue pernah mention soal kursi goyang, nah di ruang tengah di lantai 2 deket kamar gw disitu kursi goyangnya di tempatin..

Sblm masuk kamar karna mulut asem gue sebat dlu di ruang tengah. Pas lagi sebat gw liat di sebelah kanan gw ada cewe sendirian duduk di kursi goyang yang temen2 gw pun gapernah dudukin. Dan anehnya dia ga main hp ataupun baca apa gitu , literally cuma duduk dan goyangin kursi.

Karna gw kira dia keganggu ama asep nya akhirnya gw diri buka jendela ( jendelanya di kiri gw ) supaya asep rokok gw keluar. Dan betapa kagetnya gw pas gw nengok kanan lagi tuh cewe udh gak ada.

Gw sempet mikir kali aja tuh cewe bener2 keganggu sama asep rokok gw makanya dia pergi dan mungkin dia turun dan keluar kosan langsung karna gw ga denger pintu kebuka atau ketutup.

Pas malemnya gw entah kenapa gabisa tidur, alhasil gw sebat aja lagi di ruang tengah jam 2 an kira2. Lagi2 gw liat tuh cewe lagi duduk di kursi goyang cuma gw sans aja gw cuekin sambil gw buka jendela dulu biar asepnya keluar.

Eh tiba2 tuh cewe udh duduk di kursi ruang tengah dalem hati gw blg " ni cewe the flash kali ya geraknya cepet amat". Yaudah gw sebat aja kan masi santai tuh, tpi ni cewe bener2 bikin perasaan gaenak. Gak bawa hp cuma duduk depan gw doang sambil bengong.

Supaya gak awkward akhirnya gw tanya lah " ci ngekos disini?" Dia jawab " iya tinggal disini". " oh baru?" ( dalem hati ni cici cantik amat). " enggak udh lama tinggal disini" , " gak bisa tidur ci? ", " iya keganggu soalnya berisik".

Dalem hati gue " apanya yg berisik hening gini" alhasil gue selesai sebat gw pamit sama dia " ci gw masuk kamar dlu ya " , dia nanya " kamar lo dimana?" , gw jawab" di 202 itu deket dispenser", dia cuma senyum ga ngomong lagi.

Karna udh larut akhirnya gw paksa tidur , dan akhirnya gw terlelap. Tapi ada kejadian yg bener2 aneh, belom 2 jam gue tidur tiba2 gw kebangun dengan kondisi ketindihan yang gak biasa. Seluruh tubuh gw geter dari kaki sampe kepala. Gw paksa bangun gak bisa bisa.

Gw liat di arah kanan gw ada bayangan hitam gede banget yang gw sendiri gatau apaan. Karna gw bener2 takut alhasil gw paksa terus buat bangun dari tempat tidur, dan akhirnya gw bisa diri tapi yang anehnya adalah gw liat diri gw lagi tidur di tempat tidur :) .

Yak ini yg dinamakan astral projection , dimana roh lu keluar dari tubuh lo. Gw kaget sekaget2 nya dan gw liat di deket kamar mandi ada cewe rambutnya panjang nutupin muka dan terurai sampe lantai , kukunya bener2 kotor dan panjang.

Gw still skeptis gw kira ini mimpi sampe gak lama kemudian ada yg ngetok kamar gw dan blg " wil wil bangun gw mau numpang tidur gw mabok bgt ni" dan itu suara temen gw sebut aja mario ( dia yg dulu ngekos di kamar gw sblm gw).

Karna kaget denger suara ketokan tiba2 gw bangun , yg tadinya posisinya gw diri tiba2 gw ada di tempat tidur. Gw kebangun dan gw buka pintu karna temen gw ngetok2 terus. Trus gw sempet mikir " tadi mimpi apa beneran sih?".

Oke kejadian malem itu cuma muter dipikiran gw beberapa hari doang, karna gw orgnya bener2 skeptis. Gw gak cerita ke siapa2. Setelah itu gak ada kejadian aneh.

Namanya mahasiswa di kos campur ( cewe - cowo ), dan juga dengan luasnya pergaulan seiring lo jadi senior dikampus pasti pernah lah menyalahgunakan kebebasan kos lo dengan hal - hal yg sebenernya kurang tepat dilakuin ( if you know what i mean ) :).

Ternyata hal hal kaya gitu bisa nimbulin energi negatif di tempat tinggal lo, setelah kejadian terakhir, kejadian ini yg bikin gw percaya kalo kita ( manusia ) ga sendirian tinggal di dunia ini :).

Gw inget banget kejadiannya hari jumat , karna gw cape banget abis main basket. Gw tidur lah jam 3 sore dan gw set alarm jam set 7 karna gw ada urusan jam 7 nya. Nenek gw pernah bilang " pamali kalo tidur maghrib tau". Dan omongan itu bukan bullshit.

Pas gw lagi tidur jam 3 itu, tiba2 gw kebangun, pas gw buka mata sekelebat gw liat ada cewe lagi duduk di ranjang gw pas di sebelah kanan gw, gw merinding bener merinding, gw gaberani gerakin kepala gw , gw cuma gerakin mata gw, Tapi karna penasaran akhirnya gw gerakin pala gw.

Dan tiba2 dia ngeliat gw nunduk ( yg tadinya cuma liat ke depan ). Gw liat mukanya pucet pake banget, dan lama kelamaan mulut dia kebuka lebar kaya mau makan gw :) trus tiba2 matanya jadi hitam bolong. Gw takut akhirnya gw tutup mata sambil baca doa.

Setelah gw buka mata gw, gw liat dia udh gak ada di samping gw, tapi pas gw nengok kiri gw , gw liat dia lagi tengkurap sambil ngeliat ke gw dengan mulut masi nganga lebar, gw gak tahan buat teriak akhirnya gw teriak dan gw coba bangun , pas bangun gw ga sengaja nyentuh tangannya

Tangannya bener2 dingin kaya es, gw akhirnya lari keluar kamar. Gw lari ke kamar temen gw. Cerita semuanya. Mereka shock karna gatau apa2 awalnya.

Dan malam itu karna semua temen gw penakut , mereka mutusin buat tidur di 1 kamar buat malem itu karna takut denger cerita gw.

Setelah itu seminggu kemudian gw akhirnya pindah dari kosan itu dan temen gw 2 orang juga pindah, kita cari kosan yg agak mahalan ga apa2 deh asal ga ada pengalaman kaya gitu lagi.

cerita hororTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang