SATU

640 72 6
                                    

.
.
.
.
.
.
🐧🐧🐧


Keisya Riyanti Darmawangsa, putri dari salah satu orang terkaya di Indonesia. Gadis cantik dan ceria ini terlihat sama dengan gadis remaja lainnya, namun kenyataannya ada perbedaan darinya. Ya, dia sangat membenci hal-hal yg berbau Korea, seperti Kpop dan Drakor. Paling anti katanya.

Dia lebih suka hangout bersama teman-temannya, menghabiskan uang untuk shopping dan liburan daripada harus menghabiskan uang untuk menonton konser dan membeli pernak pernik tentang Kpop.

Bahkan saat ulang tahun ke17'nya dia pernah di tawari untuk mengundang Boygrup Korea oleh sang ayah, namun dia menolak mentah-mentah tawaran itu dan malah berujar "Ih mending Ayah panggil Adipati Dolken atau Aliando syarif daripada artis-artis dari Korea"

Pernah juga dia di ajak temannya untuk menonton konser Boygrup terkenal di korea secara gratis. Namun dia malah menjawab "Mending kamu ajak Key makan sate sampe Key kenyang aja yuk, daripada nonton begituan"

Iyaa, dia sebenci itu pada sesuatu yg berbau korea.

"Key kantin yuk"
Ajak Baekie, salah satu Sahabat Key.

"Key kantin yuk"Ajak Baekie, salah satu Sahabat Key

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Yuk,  Krystal sama Amber mana?"

" Krystal sama Ambeer udah duluan kesana"

"Dih ga setia kawin banget sih tuh anak dua"

"Setia kawan Key"

"Oh udah di ganti ya?"

Baek memutar bola mata malas, memang si Key temannya ini kaya secara financial, namun missqueen otak. Baek bahkan ragu si Key sebenernya punya otak atau engga.

"Yaudah yuk ah ke kantin, males gue jawab pertanyaan absurd lo Key"

"Emang tadi Key nanya?"

Astagaa, boleh engga sih kalau Baek menukar Key dengan , Yeri Red Velvet Idolanya?

"Bodo amat Key bodo amat"

Lalu Baek berlalu, berjalan mendahului Key. Bisa meledak emosinya kalau terus-terusan meladeni Key.

"Lah Key salah apa lagi coba?"

...

Setelah sampai di kantin dia melihat teman-temannya mengambil tempat duduk di pojok kantin.

"Haii para fans-fans Key yg budiman, maafkan Key yg datang terlambat, biasalah tadi banyak yg minta tanda tangan"

Nah ini juga salah satu sifat Key. Dia mempunyai tingkat Kepedean yg sudah stadium akhir, yg artinya sudah tak tertolong.

"Kok gue ngerasa ada yg ngomong ya Tall, lo denger ga? Tapi kok ga ada orangnya sih"
Ucap Ambeer, wanita yg berdandan seperti laki-laki. Salah satu sahabat Key juga.

My Boyfie is an IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang