DELAPAN

268 38 5
                                    

CHANSOO IS MY LIFE
.
.
.
.
.
.
🐧❤️🦒

Pagi itu Keisya tidak pernah berhenti tersenyum, entah kenapa hari ini rasanya dia sungguh bahagia.
Kaisya pun sebenarnya Tidak ngerti apa yg membuatnya bahagia, tapi mengingat interaksinya dengan Chandra kemarin membuatnya sulit menahan senyum. Oh astagaaa.

"Hei kesambet ya lo?" Tanya Baekie yg sejak tadi merasa di abaikan oleh Key.

"H-hah? Enak aja!"

"Terus kenapa lo senyum-senyum kek orang gila begitu? Lihat pipi lo sampe merah gitu, lo mikirin hal-hal mesum ya? Astagaa Keisyaaa!!!!"

"Hah! Apa sih Baek? Nggak kok ih" ucap Key sembari memegang kedua pipinya.

"Terus kenapa? Atau lo lagi jatuh cinta ya?"
Tanya Baek langsung tepat sasaran.

"Hah?" Mata Key membola sempurna, degup jantungnya kian cepat dan wajahnya semakin memerah.

"Hah heh hah heh, lo jatuh cinta sama siapa Baby Key? Kok nggak cerita sama gue sih?" ucap Baekie dengan nada kecewa.

"Apaan sih Baek, jangan ngaco ah. Key tuh cuma cinta sama kak Jaehyun doang TITIK!" Ucap Key final.

Baek yg mendengar itu hanya menghela nafas, Jaehyun lagi.

"Hi everyone" Sapa gadis berambut pendek, Ambeer.

"Lagi ngerumpi apa sih, kok muka kalian saling bertolak belakang gitu?" Tanya Ambeer yg merasa heran dengan kedua sahabatnya.

"Emang muka kita dari lahir udah bertolak belakang kok. Key cantik, dan Baek jelek"Ucap Keisya enteng sama sekali tanpa beban.

Ucapannya itu berhasil membuatnya mendapatkan satu jitakan sayang di kepala, pelakunya sudah pasti Baekie.

"Emang minta di pites ya lo Key"

"Hehe, tapi emang bener kok"

Ambeer yg melihat interaksi kedua temannya itu hanya menggelengkan kepalanya.

"Oh iya gimana kemarin nonton konsernya? Sedih gue udah dua kali ngelewatin konser mereka" Tanya Ambeer masih setia berdiri di depan kursi Baekie.

Pertanyaan itu langsung mengubah raut muka gadis bereyeliner itu , yg semula serasa mendung kini sangat cerah ceria.

"SERU BANGET ANJIR! DEDEK RENJUN GANTENG BADASSSSSS!! AAARGGHH PENGEN GUE KARUNGIN, sayang banget lo nggak nonton" Ucapan Baekie antusias dengan wajah berbinar, kalian pasti mengerti bagaimana rasanya bisa bertemu langsung dengan sang idola.

"Cih! Padahal mereka tau lo hidup aja nggak, nggak usah lebay gitu juga kali Baek, lagian apa sih yg kalian suka dari orang-orang kaya gitu? Cowok kek banci aja di sukai"

Cibir Lelaki bernama Tao itu berhasil membuat Gadis bereyeliner itu menoleh, air mukanya yg tadi berbinar langsung berubah merah padam.
Pagi ini emosi seperti sedang mempermainkannya, baru saja dia ingin membuat hatinya lebih senang, namun ada saja yg membuatnya merasa down.

"Kalo lo nggak suka mereka ya mending diem! Bacot mulu hidup lo! Mau lebay atau apapun ya itu urusan gue, kalo memang lo nggak suka itu masalah lo! Nggak usah ngeBACOT bisa kan?" Sembur Baekie.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Boyfie is an IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang