[19] Jangan melihatku seperti ini.

3.2K 538 24
                                    

Yang dikatakan Lu Zhizhou memang benar tentang pergi ke perayaan ulang tahun itu dan melihat kemesraan Lu Zhiyan dan Cong Li yang berlebihan.

Dapat dilihat bahwa mereka tidak sengaja menunjukkan cinta mereka, tetapi mereka terlalu diam-diam memahami, bergaul satu sama lain secara alami, dan beberapa perilaku benar-benar tidak terkendali, secara alami mengungkapkan makna berlebihan.

Misalnya, minum, pesta selalu ada anggur, tetapi Lu Zhiyan tampaknya memiliki peraturan tentang jumlah anggur, hanya secangkir kecil, Cong Li tidak membuat masalah dengan dia, membawa cangkir kecil, dan menyesapnya sesekali.

Melihat itu, Xu Xingwen tiba-tiba ingat bahwa jumlah alkohol Lu Zhizhou tidak baik, jadi dia berbisik, "Kau juga kurangi minum."

Lu Zhizhou meletakkan gelas anggur dan menganggukkan kepalanya. "Dengarkan perkataan sayang, aku tidak minum."

Di meja makan, ada juga beberapa orang yang tahu hubungan keduanya. Seorang teman sekamar dari Cong Li menutup matanya. "Ya Tuhan, dosa apa yang telah aku lakukan, mataku ternoda melihat kalian."

Xu Xingwen merasa malu, berusaha menyembunyikan rasa malunya dan dengan putus asa menundukkan kepalanya.

Sementara Lu Zhizhou yang muka tebal mengangkat alisnya, "Ayo mengertilah, aku biasanya tidak menunjukkan cinta di kampus jadi hanya bisa bermesraan dengan sayangku diluar."

Dia terus berbicara tentang 'sayangku' untuk melecehkan anjing-anjing tunggal (jomblo) di ruangan itu, dia menoleh dan mendapati bahwa sayangnya tampak terlalu banyak minum.

Beberapa orang ada yang mabuk namun tetap diam dan Xu Xingwen adalah orang seperti itu, menopang wajahnya dengan cermat dan menonton Lu Zhizhou dan yang lainnya berbicara, matanya berkilauan, penuh kasih sayang.

Hati Lu Zhizhou melompat segera menutupi mata Xu Xingwen dan mengambil napas dalam-dalam. "Jangan melihatku seperti ini."

Hampir membunuhku.

Dia selalu tahu bahwa Xu Xingwen terlihat bagus, dan sepasang mata itu sangat menarik, tetapi dia tidak menyangka ini lebih mematikan.

Tiba-tiba telapak tangannya terasa gatal, itu adalah sentuhan halus bulu mata Xu Xingwen.

Tiba-tiba dia tidak bisa duduk diam. Dia membawa Xu Xingwen untuk berdiri dan berkata, "Oke, sudah hampir larut. Kami harus kembali ke asrama."

Mata Lu Zhiyan berbalik di antara dia dan Xu Xingwen. Tidak melihat Xu Xingwen mabuk, dia berkata dengan santai. "Ini benar-benar terlambat, kalian harus kembali, hati-hati di jalan."

Cong Li yang dari tadi diam berkata, "Jadi, apakah kita juga akan kembali malam ini?"

Lu Zhiyan mengangkat matanya dan tersenyum samar, "Apa yang kau katakan?"

Kemudian dia disiram oleh Cong Li, "Jangan merusak reputasiku."

Lu Zhizhou terlalu malas untuk menghiraukan mereka. Dia memegang tangan Xu Xingwen yang cerah dan lembut, ibu jarinya dengan lembut menggosok bagian dalam pergelangan tangannya yang halus.

Ketika mereka datang, mereka berdua mengendarai sepeda. Sekarang Xu Xingwen mabuk, tidak ada cara untuk mengendarai sepeda sendiri. Lu Zhizhou bertanya kepadanya, "Aku akan membawamu kembali?"

Xu Xingwen sangat patuh, hanya mengangguk bodoh.

Lu Zhizhou menghela nafas dan mencubit hidung halus Xu Xingwen, "Saat aku tidak ada, kau tidak boleh minum di masa depan. Kau mengerti?"

Mata Xu Xingwen berkedip-kedip dan tidak tahu apakah dia memahaminya. Entah bagaimana dia membuka mulutnya dan menggigit jari Lu Zhizhou.

Sepuluh jari terhubung ke jantung, Lu Zhizhou benar-benar merasakan jari-jari ke tempat yang panas dan lembab, lidah Xu Xingwen masih disita, dengan canggung melewati ujung jarinya.

Kepala Lu Zhizhou seperti kembang api, meledak dan seketika error.

Dia menarik kembali jari-jarinya dan naik ke sepeda, memperbaiki tangan Xu Xingwen dengan kuat di pinggangnya. Suaranya serak seperti selesai menghabiskan sekotak rokok. "Kita tidak kembali ke asrama malam ini?"

Xu Xingwen tidak menjawabnya, dahinya bersandar di punggungnya, dan napasnya yang ringan diserap melalui kemeja tipisnya dan menodai kulitnya.

Dalam perjalanan untuk menemukan hotel, Lu Zhizhou berpikir bahwa dia menjadi seperti ini sekarang dengan mereka yang merokok itu seharusnya tidak berbeda.[]

[END] Turn the Enemy Into GayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang