[24] aku ingin menukar air liur amylase denganmu~

2.8K 460 22
                                    

Setelah memverifikasi data percobaan, jam tomat baru saja berakhir.

Xu Xingwen biasanya melihat rentetan dan menjawab beberapa pertanyaan. Sekarang dia bahkan tidak ingin menontonnya. Dia tidak perlu membuka stasiun B untuk berharap bahwa gadis-gadis itu pasti mengajukan pertanyaan yang tidak terkait dengan belajar.

Waktu istirahat 25 menit tiba-tiba dikosongkan. Xu Xingwen menggosok pergelangan tangannya, sedikit bertanya-tanya apa yang harus dilakukan.

“Tangan masam?” Masih di perpustakaan, Lu Zhizhou merasa tidak nyaman untuk berbicara dengan volume normal, berbisik sambil memegang pergelangan tangan Xu Xingwen, memijat pelan dengan jari-jarinya.

Adegan ini terlalu gay, Xu Xingwen tidak berani mendongak untuk melihat reaksi orang lain, dan telinganya perlahan memanas di udara.

Dia suka bersentuhan dengan Lu Zhizhou, seperti Lu Zhizhou mencubit daun telinganya, mengaitkan jari kelingkingnya, dan menggosok pergelangan tangannya, dia menyukai keintiman alami Lu Zhizhou padanya.

Jika ada suhu di jantung, itu pasti 37 °C.

Pergelangan tangan berangsur-angsur menghangat, dan tempat yang disentuh oleh Lu Zhizhou tampaknya terkorosi oleh masam, Xu Xingwen tidak bisa menahan detak jantungnya dan menarik tangannya kembali.

"Lima menit, sudah waktunya untuk lanjut mereview." katanya, daun telinganya memerah.

Lu Zhizhou tersenyum tak berdaya, mengambil pena dan menggambar anatomi rongga mulut di kertas konsep.

Dia melukis dan menggambar, tiba-tiba dia merobek selembar kertas putih, melukis kalimat di atasnya, dan mendorongnya ke Xu Xingwen.

Dia berperilaku patuh, Xu Xingwen berpikir itu adalah masalah pelajaran dan membukanya di depan kamera, tetapi kalimat atas kertas berbunyi:

[ Xue Wei, buat laporan, aku ingin menukar air liur amylase denganmu~ ]

...

Rentetan di room siaran langsung seketika heboh.

Xu Xingwen mengabaikan mereka lagi.
.
.

Dalam perjalanan kembali ke asrama, Lu Zhizhou telah berjuang untuk mengejar ketinggalan dengan Xu Xingwen dan berkata, "Sayang, aku salah. Aku tidak berharap kau membukanya secara langsung. Sudah terlambat untuk menghentikanmu."

Siapa yang akan mempercayainya. Xu Xingwen memutar matanya dan melaju lebih cepat.

"Tapi kau tidak bisa menyalahkanku, kau duduk di seberangku, aku bisa melihat bibirmu begitu aku mengangkat muka. Aku seorang pria berusia dua puluh tahun, kau harus mengizinkanku untuk memindahkan pikiran jahat, kan?"

Tak tahu malu! Xu Xingwen ingat apa yang terjadi setelah mabuk terakhir, dan segera merasakan pangkal pahanya nyeri, wajahnya menjadi lebih buruk.

"Baby, baby baby, jangan melaju terlalu cepat, perhatikan keselamatan. Aku tidak akan membuatmu marah lagi, aku janji! Di masa depan, aku tidak akan menyentuhmu jika kau tidak mengatakannya lebih dulu, bagaimana?"

Tentu tidak! angin malam mengambil blushing di wajah Xu Xingwen. Dia berpikir bahwa, bagaimanapun, dia tidak bisa mengambil inisiatif untuk meminta ciuman dan pelukan. Jika dia setuju, tidak akan ada ciuman dan pelukan secara langsung? Itu sama sekali tidak mungkin!

Lu Zhizhou membungkuk di bagian depan sepeda, menatap Xu Xingwen dan berkata, "Sayang, lihat aku, aku benar-benar mengaku salah ..."

Lampu besar lewat di kejauhan, Xu Xingwen menggenggam setang sepeda Lu Zhizhou, dan dengan marah menegur, "Bodoh perhatikan jalan!"

Lu Zhizhou berkata dengan bodoh, "Oh, ya, lihat jalan."

Xu Xingwen tidak ingin mengatakan sepatah kata pun, dan berkonsentrasi pada bersepeda.

Pada jam 10 malam, universitas medis terbenam di malam yang berkabut. Lapisan cahaya redup di bawah lentera di kedua sisi jalan. Angin di musim gugur juga mencemari panasnya musim panas. Angin bertiup mengibas ujung pakaian Xu Xingwen.

Pinggang putih itu tertangkap retina, seketika mengurai ingatan, secara spontan mengingat sentuhan seperti apa yang akan terjadi pada telapak tangan, dan ketika gairah itu panas, diikuti dengan pinggang yang gemetar.

Fck!

Lu Zhizhou seketika menginjak rem. Berhenti di depan pintu masuk depan universitas medis yang mulia dan khidmat, ia adalah seorang mahasiswa medis yang telah mengambil kelas anatomi, dan karena benar-benar melihat pinggang pasangan, ia mengalami hiperemia fisiologis!

/peningkatan aliran darah/

[]

[END] Turn the Enemy Into GayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang