"Xue Wei, ayo berkencan~"
Lu Zhizhou yang beberapa sentimeter lebih tinggi dari Xu Xingwen, menggunakan dagunya untuk mengusak rambutnya, seperti anak anjing yang manja.
Hati Xu Xingwen melunak, dan jantungnya menjerit liar.
Dia membuka mulutnya dan ingin berbicara, tetapi koridor di luar kini terdengar berisik dengan langkah kaki.
Tampaknya kelas telah berakhir.
Keduanya juga berpelukan dalam posisi intim, jika dilihat orang lain, tanpa perlu dikatakan, dia bisa menebak plot apa yang akan mereka buat.
Xu Xingwen tanpa sengaja mendorong Lu Zhizhou untuk membuka jarak dan nenyebabkan pinggangnya mengenai wastafel, Xu Xingwen sadar apa yang telah dia lakukan dan berubah panik.
Orang yang di luar koridor datang ke pintu.
Dua orang di dalam dan di luar saling berpandangan.
Orang yang di luar mengenal Lu Zhizhou dan Xu Xingwen, dan menyaksikan postur kedua pria itu dan dengan cepat membuat drama besar.
Yi Botian langsung berkata, "Kakak Ge, kau ingin membereskan anak ini?"
Dia berbicara sambil menggulung lengan bajunya.
Lu Zhizhou meliriknya tajam, dan nadanya suara seperti ingin membunuh. "Diam!"
Dia tampak seperti sedang mencari seseorang untuk membalas dendam. Dia dipenuhi dengan amarah mencekik leher orang itu dan menariknya menjauh dari toilet.
Ketika mereka berjalan pergi, Xu Xingwen bisa mendengar kesedihan pria itu. "Kakak Ge, aku ingin pergi ke toilet untuk buang air kecil ..."
Xu Xingwen menjilat bibirnya dan mencuci tangannya lagi dan lagi.
Ketika kembali ke ruang kelas, Lu Zhizhou dikelilingi oleh orang-orang. Semua orang tahu dari situasi tadi bahwa mereka baru saja berkelahi. Ketika Xu Xingwen memasuki pintu, beberapa garis pandangan menempel padanya.
Perasaan ini terlalu akrab, seolah-olah hal yang terjadi ditoilet tadi adalah ilusi, Xu Xingwen memandang Lu Zhizhou, yang berwajah dingin, dan bunga-bunga di dasar hatinya perlahan membentuk es.
Selama kelas, Xu Xingwen tidak bisa mendengarkan. Dia menatap peta pengajaran pada buku diagnosis, tetapi pikirannya melayang.
Setelah kelas selesai, guru meminta Lu Zhi Zhou untuk mengatur tugas, setiap kelad dua orang, sesuai dengan persyaratan dari pembersihan kantor manajemen.
Lu Zhizhou membalikkan pulpen dan tidak mengangkat kepalanya. "Bagaimanapun, nomor dua siswa berperingkat bersama. Hari ini, aku akan membersihkan dengan xue wei. Pada malam hari, aku akan mengirimkan persyaratan dan tindakan pembersihan kepada kelompok. No. 1 dan No. 2 bergiliran."
Xu Xingwen seperti burung yang sudah gelisah, dan menatap Lu Zhizhou dengan terkejut.
Seorang siswa lelaki dengan diam-diam bergegas ke telinga Lu Zhizhou dan berkata, "Kakak Ge, apa kau mengambil kesempatan membersihkan kelas dan kemudian membersihkan Xu Xingwen? Apa kau memerlukan adik untuk menemanimu?"
Tindakan Lu Zhizhou memutar pulpen berhenti. "Tidak perlu, pergilah."
Siswa laki-laki itu berpikir sejenak. "Benar juga, tubuh Xu Xingwen kecil, kakak Ge sendirian saja sudah cukup. Kalau begitu adik akan pergi dulu, menunggu laporan kemenangan darimu."
Lu Zhizhou memandangnya seperti melihat orang idiot. "Enyahlah secepatnya."
Guru kantor manajemen datang dan memberi tahu mereka di mana harus fokus untuk membersihkan. Ada dua orang yang tersisa di ruang kelas. Ruangan itu sunyi. Matahari terbenar menyinari cahaya hangat di jendela, dan gorden yang berkibar seperti adegan dalam drama.
Xu Xingwen berjalan ke Lu Zhizhou, seperti anak berperilaku baik. "Itu, maaf, aku tidak sengaja mendorongmu tadi. Di kampus, ada begitu banyak orang, aku ..." Dia benar-benar tidak tampak seperti pemenang lomba debat saat ini, kalimatnya tidak bisa diucapkan dengan jelas.
Lu Zhizhou tersenyum tetapi membuat ekspresi menyakitkan.
Dia tidak berbicara, hanya menatap Xu Xingwen.
Xu Xingwen dengan cepat kalah di bawah tatapan seperti itu, atau lebih tepatnya benteng pertahannya tidak pernah terkunci untuk Lu Zhizhou. Dengan menahan rasa malu, dia menarik tangan Lu Zhizhou, berteriak. "Maafkan aku."
Xu Xingwen terlihat sangat lembut, dia biasanya selalu bersikap apatis yang acuh tak acuh dan arogan, tampak tidak mudah bergaul, tetapi begitu ia menghilangkan es dan mengungkapkan kelembutan di dalamnya, itu sangat menyenangkan.
Mata Lu Zhizhou berkedip sejenak, dan dia tidak tahu bagaimana dia menolak. Dia tampak bersedih. "Aku bertanya apa kau ingin berkencan, kau belum setuju dan bahkan mendorongku menjauh, dadaku rasanya sakit sekarang."
Dia adalah lelaki besar satu meter delapan puluh tujuh, dan dia tidak merasa malu untuk melakukan ekspresi yang menyedihkan. Sebaliknya, ada rasa bangga bahwa dia layak untuk dicintai.
Bulu mata panjang Xu Xingwen bergetar dua kali, dan darah tubuhnya mengalir deras ke wajahnya. Setiap sel tubuhnya berseru untuk melarikan diri, tetapi ia berjuang di dalam tanpa kendali.
Ketika Lu Zhizhou tidak bereaksi, dia mencondongkan tubuh ke depan dan menciumnya dengan lembut di dadanya.
"Maaf, masih sakit?"[]