[1] Ini kebetulan yang bagus, aku juga belum memilih.

14.7K 1K 34
                                    

Ketika Xu Xingwen berjalan ke ruang kelas, ada beberapa detik keheningan di kelas.

Masing-masing dari mereka membuka mulut dan memandangnya, secara khusus, untuk melihat reaksi di wajahnya.

Benar saja, ketika melihat hasil dari jumlah suara yang sama di papan tulis, wajah Xu Xingwen merosot.

Beberapa hari yang lalu, Departemen Seni Perguruan Tinggi entah bagaimana mengadakan kampanye yang disebut “Pilihlah dewa kampus yang menurutmu paling menarik.”

Dikatakan bahwa tempat pertama di setiap kelas akan diundang oleh departemen seni untuk mengambil bagian dalam peragaan busana.

Saat istirahat singkat sepuluh menit, teman sekelas tampak sibuk dan dengan cepat mengatur ulang pemungutan suara. Xu Xingwen pura-pura tidak peduli, dia keluar untuk membeli sebotol minuman di lantai bawah, ketika dia kembali, hasilnya sudah keluar.

Pembagian grup kelas sangat jelas, hanya ada nama dua orang yang muncul di seluruh papan tulis, sekali lagi, jumlah suara persis sama, dan perbedaannya adalah yang terakhir.

"Sudah berakhir, matanya akan menerbangkan pisau."

"Pemungutan suara ini terlalu dramatis. Jika aku Xu Xingwen, aku pasti sudah muntah darah."

"Tidak, aku sudah menghitung. Apa jumlah total suara dan jumlah siswa tidak benar? Siapa yang belum memilih, atau ada yang golput?"

Xu Xingwen dengan wajah dingin, mengabaikan suara berisik disekitar, dia meletakkan minumannya, dan kemudian secara bertahap berjalan ke podium.

Seluruh kelas hening.

Dia mengambil kapur.

Semua orang menahan nafas.

Xu Xingwen tidak melihat mereka, berbalik dan menambahkan satu garis di bawah namanya untuk membentuk karakter positif yang lengkap.

Setelah menulis, ia melemparkan kapur ke dalam kotak kapur dan melirik samar pada pria yang dideret tengah baris pertama, lalu menepuk tangan, mengibas debu kapur.

Pria itu tersenyum kecil.

Dia bersandar di sandaran kursi, membalikkan pena di tangan kanannya, dan matanya dengan malas menatap Xu Xingwen.

"Oh god, Xu Xingwen keren..."

"Yang tadi itu dia melihat Lu Zhizhou kan? Aku yang di deret delapan bisa merasakan pandangan mematikannya."

"Apa kalian lihat ekspresi Lu Zhizhou? Dia ada di baris pertama, aku hanya bisa melihat belakang kepalanya."

"Apa dia tersenyum? Mengejek, atau terkejut?"

"Sungguh, aku tidak menyangka ini terjadi. Xu Xingwen langsung memilih untuk dirinya sendiri."

Para gadis gosip berbicara semakin keras membuat Lu Zhizhou yang duduk di bangkunya akhirnya terganggu. Dia memasukkan tangan disakunya dan berjalan menuju hasil voting dibawah tatapan membara seluruh kelas.

"WTF!"

"WTF, jangan-jangan ..."

Lu Zhizhou melirik ke pintu, menampakkan senyuman yang tidak berbahaya, dan kemudian memberikan suara atas namanya sendiri.

Dua baris karakter lengkap, menambah satu suara untuknya.

"Oh, god, aku merasa mereka akan berkelahi di detik berikutnya."

"Suasananya terlalu ketat, tetapi bagaimana guru masih belum datang ah? Selamatkan aku ah."

"Kau tahu, mata Xu Xingwen seperti akan membunuh orang."

"Hasil ini, suara mereka berdua masih sama. Tidak ada kemenangan atau kekalahan. Apakah mereka akan catwalk bersama?"

"Aku tidak berani membayangkannya, mereka tidak akan berhenti setengah jalan untuk berkelahi kan?"

"Apa masih ada orang yang akan voting? Hal rumit ini, hati kecilku tidak tahan."

"Pada saat ini siapa yang berani naik ke podium, tubuhnya hanya akan terpotong-potong dihancurkan oleh mereka berdua!"

Xu Xingwen menyeka tangannya perlahan dan menatap orang didepan papan tulis sama seperti si pembunuh menyeka pisau dinginnya sebelum dia ingin membunuh.

Di podium, Lu Zhizhou dengan tenang menyambut matanya yang membunuh dan tersenyum dengan karakter yang benar-benar bagus, "Ini kebetulan yang bagus xue wei, aku juga belum memilih."

.
30 Juni 2019

[END] Turn the Enemy Into GayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang