[2] Couple menggemaskan akan berkelahi sebentar lagi.

7K 906 23
                                    

Pelajaran ini tidak dimaksudkan untuk menjadi terlalu damai.

Ketika guru medis datang, siswa yang bertugas dengan cepat memusnahkan pedoman perang -- Menghapus hasil penghitungan ulang suara.

Guru medis membuka PPT dan merasakan suasana kelas yang tenang, dia berpikir bahwa siswa kedokteran tahun ketiga benar-benar berbeda, mereka matang dan bersemangat untuk belajar.

Namun, tak lama kemudian, dia mendapati bahwa dia salah.

Ketenangan adalah keheningan sejati, linglung juga benar-benar linglung, ada yang hanya menatap buku pelajaran dengan ekspresi aneh, ada juga yang diam-diam memainkan ponsel, jari-jarinya bergerak cepat.

Ada beberapa gadis mengarahkan mata mereka ke deret tengah baris pertama dan baris kedua didekat jendela, melihat selama beberapa detik, dan membungkuk ke ponsel untuk sementara waktu.

Kelas konsultasi medis biasanya meminta dokter rumah sakit untuk datang dan mengajar materi di departemen kedokteran.

Guru medis yang baru melihat ini menemukan bahwa kedua siswa pria itu sangat tampan, tidak heran sering menarik mata siswa perempuan.

Lebih penting lagi, kedua siswa itu sangat serius dalam mendengarkan kelas. Siswa laki-laki yang berada di dekat jendela mencatat dalam buku ketika mendengar materi. Siswa laki-laki di tengah, meskipun kadang-kadang hanya memindahkan pena, dia sangat fokus memperhatikan.

Rasa tertekan guru medis seketika lenyap. Selesai menerangkan materi pemeriksaan fisik, dia bertepuk tangan dan dengan penuh semangat menunjuk ke arah Lu Zhizhou dan Xu Xingwen. "Tolong kalian berdua maju kedepan dan saling kerja sama satu sama lain untuk mendemonstrasikan cara konsultasi pada dokter."

Pada titik ini, seluruh siswa di kelas seketika memikirkan: letusan gunung berapi, alam semesta meledak, pasangan menggemaskan akan berkelahi sebentar lagi.[]

[END] Turn the Enemy Into GayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang