perang dimulai

969 70 3
                                    

●SMAN X pd101

Jadi, di SMA ini itu sma favorit, emang sih letaknya agak jauh.

Ok hari ini semua siswa belajar seperti biasanya sahaja.
Dan sekarang para siswa lagi menikmati jam istirahat , sebagian besar sih pada dikantin, tapi kali ini kita gak akan menyorot ke kantin, kita akan sorot sekelompok lelaki yg duduk duduk ena dibawah pohon rindang, bukan lesehan tapi duduk di atas semen yg udah dibikin bagus sebagai pembatas pohon.
Lengkap ditemani dengan sebotol minuman instan kesukaan masing masing.

(Hmm....jadi kangen sma😧)

"Wadidaw, wooseok lewat manis banget sih, samperin lah..."

Iya ini sibego jinhyuk yg tiba tiba bicara, gara gara dia lihat wooseok yg anteng jalan dengan buku ditangannya, kayaknya habis minjem buku deh ke perpus.

"Dasar bucin..."-hangyul

"Gue kasihan deh sama si jinhyuk udah bego bucin lagi, muka ganteng emang kagak ngejamin kewarasan seseorang"

"Ho oh, udah tau si wooseok udah ada yg punya masih aja dikejar seharusnya sih, dia nyadarin kehadiran seseorang yg nungguin cintanya dibales tuh,"
Ucap yuvin sambil ngomong sambil lirik lirik cowok yg gak berhenti natap jinhyuk yg ngejegat wooseok trus senyum senyum bloon.

"Si jinhyuk bego sih, coba aja tuh orang kagak suka sama orang sebego jinhyuk, insyaAllah hidupnya kagak galau galau mulu ye gak pin"

Tambah yohan, emang yah si yupin sama yohan ini pembuat kekesalan yg haqiqi temen lagi galau karna doi gak peka peka malah di julitin haduh bingung princes.

"Ngomongin gue kan kalian!, gue sumpahin jadi korban friendzonan loh berdua, biar tau rasanya kayak gue"
Seongwoo gedek banget sama tuh dua curut disumpahin kan.

"Loh woo kan mereka udah friendzonan,"

"Emang kita friendzone sama siapa gyul?"
Tanya yohan dan diangguki yuvin.

"Loh bedua saling sukakan?"

"HAHAHAHAHAHAHAAHA."

tawa seongwoo dan hangyul pun meledak.

"HIlih APAAN! KAGAK KAGAK GUE PEMILIH ORANG NYA YAH KAGAK SUKA GUE ORANG KEK YUPIN! NAJIS!"

"GUE JUGA GAK KALI SAMA SI YOHAN, AMIT AMIT JABANG BAYI"

oke, kita tinggalkan dulu keributan itu, mari kita beralih ke tempat jinhyuk yg lagi godain wooseok.

"Seok, malming jalan kuy..."

"Gue tiap malming jalannya sama seungyoun pacar gue! Udah ah minggir! Gue mau balik ke kelas"

"Ihh... pacar mulu diurusin akunya kapan?"

"DIH! Emang loh siapanya gue? Segala minta urusin, emang loh anjing! Yg harus diurusin!"

Uwaw, maung mode on si wooseok yg sekarang, dan dengan begonya si jinhyuk dimaungin malah mesem mesem.

"Rela deh aku seok kalau harus jadi anjing buat cowok semanis kamu"

Ini si jinhyuk malah cari perkara dengan nyolek nyolek dagunya wooseok.

Tepok jidat deh penulis.

"HEH! NAJIS BANGET SUMPAH HYUK! MINGGIR GAK ! ENEK GUE LIHAT MUKA LOH TAU KAGAK!"

si jinhyukpun cemberut sok unyu,

"Tapi seok-"

"Apaan loh godaan pacar gue lagi heh? Yang kamu diapain aja sama si bego ini , aku belom telat kan yang?"

Dengan tiba tiba seungyoun datang sambil ngerangkul bahunya wooseok, sok mesra kalau kata jinhyuk mah.

"Iya, gue gak papa"

"Syukur deh, HeH! Elo lagi lo lagi,perlu gue ingetin lagi apa? hak milik gue nih jangan diganggu!"

Ini mata seungyoun sok dipelotot pelototin biar serem ceritanya, haduh pak melek aja susah mau melototin mata lagi.

"Hak milik? Belum jadi hak milik namanya kalo belom ada ijab qobul mas, jadi saya masih ada hak buat mepet neng wooseok yg manis ini"

"Maaf nih, gue udah gak tahan"

Seungyoun pun, berniat mau menampol muka jinhyuk udah mau melayang kepalannya kemuka jinhyuk, dan jinhyuknya udah merem siap dengan rasa sakit yg sebentar lagi menghampirinya eh ada aja yg ngehempasin tangannya seungyoun.

Gagalkan adu jotosnya .

Jinhyuk yg gak ngerasain sakit apapun mulai ngebuka mata

Eh,

"Seungwoo......"

"Gue gak mau disekolah ini ada perkelahian, sebaiknya lo pergi deh youn sekalian bawa pacar loh yg mulutnya gak ada filter itu!"

Ini seungwoo berdiri anteng disamping jinhyuk, yg natap dia seolah bilang 'uwah...'

Seungyoun pun diem ditempat gak bergerak juga gak jawab omongannya tuh ketua osis, dia malah natap bersalah kearah hangyul yg juga natap dia kesel sampai...

"Iya iya kita pergi, bilangin juga tuh sama temen loh. Berhenti deh ngejar ngejar gue
Yuk youn kita pergi"

Seungyounpun menjawab wooseok dengan lemah.

"I iya, yuk seok"

Seungyoun dan wooseok pun  berjalan menuju kelas
Eh, dengan begonya jinhyuk tiba tiba tereak.

"WOOSEOK!!! HATI HATI DIJALAN"

Mana sambil lambai lambai gaje lagi, hadeh😫

"Hyuk, gue mau ngomong bentar sama loh"

Setelah ngomong kayak gitu seungwoo pun narik jinhyuk kesuatu tempat entah dimana , kagak ngurusin.

Tersisalah tiga orang yg satu diantaranya mukanya kayak kesel gitu,
Dan dua lainnya cuma natep prihatin temennya satu itu, mereka tau kok itu tatapan bukan cuma tatapan kesel, tapi juga tatapan nahan nangis.

"Hah, kekelas kuy"-yuvin

Dua yg lain pun ngangguk.

.

.

'Ini gue kenapa sih, kok rasanya hati gue kayak diremes lihat seungyoun ngebelain wooseok segotunya,
Please jangan baper please..."-lhg

'Rumit.....'-syv & kyh

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

.

.

.

.

.

Next?

XXX RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang