misteri ponsel seungwoo

308 40 16
                                    

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Sore itu hujan turun lebat....

Dan dikediaman keluarga han , si putra tunggal yakni seungwoo tampak sedang mondar mandir dikamarnya sambil mengecek satu satu barang dikamarnya.

"Aduh... ponsel gue mana lagi nih ah"

Iya jadi sekarang ini seungwoo lagi sibuk nyari ponselnya, ditengah pencarian seungwoo duduk di kasurnya mejamin mata seolah ngingat ngingat lagi kejadian demi kejadian.

Tadi pagi sebelum berangkat sekolah ponselnya masih sempat dia mainin.

Terus dia taruh dimeja nakas soalnya bunda udah manggil buat sarapan bareng.

Terus gak dia bawa kesekolah itu ponsel.

Iya, seharusnya sekarang ponselnya ada dimeja nakas tapi kok gak ada, ini aneh guys!

"BUNNNN!!!! BUNDA LIAT PONSEL AKU GAK BUN?"

'Cklek'

Bundanya seungwoo yg dengar teriakan anaknya itupun membuka pintu lalu masuk kedalam kamar anaknya

"Kenapa sih woo?"

"Ponsel aku ilang bun, padahal aku inget banget tadi pagi ponsel aku aku taruh di meja sini"

Bunda seungwoopun tampak berfikir, lalu menatap anaknya itu serius.

"Hmm... bunda curiga deh sama temen kamu yg tadi mampir kerumah, dia masuk kamar kamu juga kan tadi?"

Seungwoo mengernyit, rasanya gak mungkin dia deh orang diakan ortunya bukan yg gak punya, tampangnya juga bukan tampang maling.

"Maksud bunda byungchan? Hahaha... mana mungkin dia yg ngambil bun, aduh bunda nih ada ada aja"

"Yakan bunda cuma nebak, yaudah nanti kalau bunda ketemu bunda kasih tau deh ke kamu"

Bundanya seungwoopun turun lalu kembali melanjutkan kegiatan yg tadi terdistraksi.
Seumgwoo bengong sebentar.

"Haduh... pake ilang lagi"

.

.

.

.

.

.

.

.

Sementara seungwoo pusing kehilangan ponsel, byungchan lagi mesem mesem dikamarnya sambil gesek gesek ponsel.

'Triinggg'

Jinhyuk❤
Woo kita berangkat bareng kan ke ultahnya dek jungmo???

"Cih, etdah ngarep banget nih orang. Mas uwu juga kenapa sih nambahin emot lope dinamanya jinhyuk? Jahat kamu mas"

Jinhyuk🐗pelakorkurbel
Woo kita berangkat bareng kan ke ultahnya dek jungmo???

"Nah gini kan enak, sekarang tinggal kerjain "

Iyalah hyuk, tungguin aja
Dihalte  dekat gang sembilu
Oke?

Jinhyuk🐗pelakorkurbel
Loh? Biasanya jemput kerumah
Tapi, iyadeh see you woo


Dengan itu senyum byungchan pun mengembang, seneng yah kamu berhasil ngerjain anak orang...

"Ehe, tungguin aja sana sampai plankton berhasil nyuri resep rahasianya tuan krep iseng sih mau sok sokan jadi pelakor. Sekarang gue harus siap siap buat nemenin seungwoo sampai ultah jungmo nanti malem dengan begitu rencana gue bakal berjalan lancar... syukur syukur entar setelah ini mereka musuhan .aduh... seneng deh hati princes"

XXX RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang