gue? suka? mimpi!

359 47 8
                                    


.

.

.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

.

.

.

.

.

Kriiiinggggg

Suara memekakkan telinga,
Namun bagai dentingan harfa

Bagi siswa siswa sekolah.

Iyalah, bell pulang gituloh, siapa sih yg gak suka?

Waktu hangyul mau berjalan keluar gerbang eh tiba tiba tangannya ditahan sama makhluk berhelm N*K hitam.

"Gyul, gue mau ngomong sama loh bentar"

Hangyulpun nepis tangan seungyoun yg ngecekal tangannya.

"Apasih, gak usah pegang pegang ntar pacar loh marah lagi, males kuping gue denger bacotnya"

"Gyul, ehm... loh gak marah kan gara gara-"

"Siapa yg marah? gue? Loh mikir gue marah gitu gara gara loh ngebelain wooseok mati matian kek tadi? Emang gue suka sama loh? Cinta ? Sayang? Nggak youn. Lagian emang gue punya hak apa buat marah? Gue tahu kok gue cuman objek kekerdusan lu doang kan?"

Setelah ngomong panjang x lebar samadengan luas persegi panjang , hangyulpun ngeraup oksigen sebanyak banyaknya. Capek say

Seungyoun malah senyum.
Terus nepuk pundak hangyul sok yoi.

"Udah, jangan cemburu. Loh bakalan berhak atas gue kok gyul, tapi nanti kalau gue udah mantepin hati buat mutusin wooseok, jadi sebelum hari itu tiba. Kuat dulu yah gyul. Semangat!"

Usai berucap gitu seungyoun pun melengos pergi ke parkiran, hangyul cengo.

"Gyul, yok naik loh bareng gue aja kali ini. Yohan bawa motor sendiri mau ngebonceng gebetan katanya, trus si jinhyuk lagi aneh . Jadi yok naik"

"Gyul"

"Gyul, kenapa?"

"Gyul"

"SIAPA YG CEMBURU! SUKA? GUE? SAMA LO? NGIMPI! CHO BANGSAT SEUNGYOUNNNNNN"

'Untung makai helm, jadi kagak terlalu pengang'-syv

.

.

.

.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Iya, udah....








Next?

XXX RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang