💥💥💥💥💥💥
●kantin SMAN X PD1O1
"Mas,aku mau batagor sama prenta kola deh mas..."
"Oke, kalau kalian apa?"
Iya jadi seungwoo dan teman teman lagi ngumpul dikantin dan seperti biasa seungwoo yg mesanin tapi ada yg gak biasa iya, si ulat bulu byungchan ikut ngebaur di antara meja tempat seungwoo dan teman teman.
"Eh gue kek biasa aja deh"-syv
"Sama gue juga"-kyh
"Gue juga"-lhg
Jinhyuk bengong ngeliatin byungchan yg nyolek sambel dimeja.
"Hyuk? Lo gimana, kayak biasa juga?"
Baru deh setelah ditanyain seungwoo dia kembali sadar.
"Eh iya woo kayak biasa aja hehehe"
Ekhem,
Seungwoo berdehem sebentar terus berlalu pergi buat nyerahin
Zinggg
Yohan hangyul yuvin pun ngalihin tatapan mereka ke byungchan tepat setelah seungwoo pergi.
"Heh! Ulat bulu! Ngapain lo disini heh, sana gabung sama temen lo hush hush!"
Hangyul yg emang punya dendam kesumat sama byungchan -ingetkan kejadian tadi pagi- natap byungchan tajam sambil ngibas ngibasin tangan ngusir."Selow deh gyul, lagian ngapain juga gue gabung sama orang pacaran kayak seungyoun sama wooseok capek princes jadi obat nyamuk mulu, mending disini deket sama solmet gue"
So pasti ini byungchan yg ngomong tapi kayaknya bukan byungchan deh kalo gak nyari ribut dia kan suka keributan.
"Tapi kayaknya lo aja deh yg duduk di meja temen temen gue, lu kan orang ketiga alias pelakor. Eh bukan pelakor deh pelakorkan biasanya diutamain nah ini apaan? Cuman dikerdusin doang ...."
Sumpah yah ini hangyul gedek banget sama byungchan ini, kalo tangannya gak ditahan yohan yuvin udah terjadi pukul memukul antara hangyul dan byungchan.
"Udah gyul, kagak usah diladenin santai aja santai"
Yohan berusaha menenangkan.
Dan bertepatan dengan itu seungwoo dateng terus duduk ditengah tengah byungchan jinhyuk.
Jadi urutan duduknya itu.
Jinhyuk seungwoo byungchan
Terus diseberang mereka
Yohan hangyul yuvin"Udah gue pesanin nati bentar lagi dateng kok"
Setelah ngomong gitu seungwoopun sadar sama aura hangyul yg udah kek mau nelen orang, terus dia tatap tatapan sama yohan yuvin.
'Kenapa hangyul?'-tatapan seungwoo
'Tuh, gara gara ulet bulu sebelah lo tuh'-tatapan yohan
'Lagian ngapain sih ngebawa bawa dia kesini bikin engap aja'-tatapan yuvin
Seungwoopun gerakin bibir seolah bilang 'sorry',
Dan diantara kecanggungan yg terjadi makanan pesenan mereka pun datang.
'Splash'
"Akhh-"
Gak sengaja waktu jinhyuk mau meras jeruk nipis ke sotonya, eh airnya malah ngenain matanya dia, perih tuh
Dan otomatis seungwoopun gelabakan dong,
Seungwoopun megang kedua sisi wajah jinhyuk dan ngedeketin wajah dia ke jinhyuk"Hyuk sini biar gue liat, buka mata lo"
"Nghh... gak mau perih woo..."
"Kalo lo tutup mata lo perihnya gak bakalan ilang hyuk"
Dengan susah payah jinhyukpun buka matanya, seungwoopun niupin matanya jinhyuk.
Temen temennya yg ngeliat sih adem aja rasanya.
Kalo byungchan gimana?
Oh tentu emosi dong,
Itu batagor aja dia tusuk tusuk pake garpu.'Ihh.. apaan neh jinhyuk jalang banget sih, sok sokan kena aer jeruk nipis modus banget, piks ini kagak bisa dibiarin incess harus bertindak'- tatapan byungchan
"Udah sih mas, digosok gosok dikit juga ilang kok perihnya... "
Gitu doang chan?
Eh tentu tyda...
"Kamu jangan perlakuin jinhyuk kayak gitu mas, ntar orang orang ngira kamu bucin banget sama jinhyuk kan jinhyuk sukanya sama wooseok. Kasian kamunya ntar dikira cinta bertepuk sebelah tangan...."
Denger itu seungwoo diem, jinhyukpun segera dorong seungwoo ngejauh terus gosok gosokin matanya sendiri yg masih sedikit rada perih.
Byungchan nge smirk
"Nah gitu dong, nih mas aku suapin batagor aaaaa...."
Byungchanpun nyodorin batagor ke seungwoo, terus disambut suka rela oleh seungwoo dengan tatapan yg agak kosong.
'Byungchan bener sampai kapanpun jinhyuk gak akan bisa cinta gue, dia cinta wooseok... jadi buat apa gue sok perhatian sama dia, seharusnya gue fokus aja buat moveon'-hsw
"Eh, betewe mas seungwoo kamu jangan sering sering deket jinhyuk yah aku cemburu loh..."
Ujar byungchan sebenarnya sih iseng, mau di marahin seungwoo lagi juga byungchan siap kok, yg penting dia udah nyoba,
Lagian keknya dewi fortuna lagi dipihaknya hari iniLama semua nunggu jawaban seungwoo
Sampai, seungwoo senyum
"I iya chan, lo gak usah cemburu gue sama jinhyuk gak ada perasaan apa apa kok , pure cuma sahabat"
'Jderrr'
Temen temen seungwoo jinhyuk kaget donģ, apaan seungwoo ngomong kek gitu. Mereka tau kok tau banget malah dari dulu juga jinhyuk itu spesial dimata seungwoo lebih dari sahabat.
Dan sekarang apaan?Seungwoo bilang jinhyuk cuma sahabat?
Cuma demi bikin si ulat bulu gak cemburu doang?
Fiks, byungchan main dukun pasti!
Diantara keterkejutan itu jinhyuk berdiri masih sambil ngucek matanya.
"Sshh...Aduh mata gue tambah perih nih, gue ke toilet dulu yaahhh..."
Jinhyuk berlari ketoilet
Emang bener kok matanya makin perihTes
"Aduh... sampe keluar air mata lagi... aduh... jangan infeksi harus gue buru buru cuci ini huweeee...."-ljh
Tapi entah kenapa jinhyuk ngerasa bukan cuma matanya yg tambah perih, tapi...
Hatinya juga....
'Ok fiks, dewi fortuna bukan lagi berpihak ke gue, dia jadi besfren gue dong....
Masss seungwoo... aku padamu mas...'-cbc💥💥💥💥💥💥💥
Nah loh, gimana nih?
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
XXX Romance
Fanfictioncerita bobrok pdx101 seungwei dan mungkin nanti bakalan ada cast yg lain lg sesuai alur cerita. Ini nonbaku yah, bxb juga 😆