Sore dikediaman keluarga luwoo memang tampak terasa lebih diam dibanding hari hari sebelumnya yg diisi oleh kehebohan kehebohan anak sulung mereka yg bernama jinhyuk.
Bahkan penghuni rumah pun bingung apa yg terjadi anak mereka itu,...
Mungkinkah kekonsletan otak sang anak sudah berhasil diperbaiki?
Sepertinya tyda
"Bun, itu anak kita kenapa yah? Dari tadi murung murung bae"
Ini ayahnya jinhyuk yg ngomong, beliau ini baru pulang dari tempat kerja.
Lagi minum kopi didapur , nah kenapa sang ayah bisa tau jinhyuk murung?Ya taulah, jinhyuk itu lagi duduk ngelipet lutut, disamping kulkas didapur sambil tatapannya kosong gitu.
Kan serem"Bunda gak tau yah, eh jangan jangan jiwa anak kita ketuker sama patung kingkong wakanda kesayangan ayah lagi"
Ini bundanya jinhyuk ini suka ajaib deh, kebanyakan nonton sinetron emang.
"Eh iya juga bun, bawa ke dukun beranak yuk siapa tau sembuh"
Anjir, bapaknya lebih goblok
Ya gimana jinhyuk tidak bego, kalo ortunya kayak begini, terkadang sang anak bungsu yaitu lee jinwoo aka haenam ngerasa bahwa dirinya adalah anak angkat deh, soalnya dirumah ini dia doang yg waras
Sabar dek haenam, kamu kuat, kamu pasti bisa!
Ting Tong
Ting Tong
Bell dipencet.
"Yah itu kayaknya mamas tukang jualan kue putu lewat deh, beliin bunda dong pa"
Ini selain bego, sibunda tuli juga apa begimana nih?
"Iya bun, ayah beliin tunggu bentar yah"
Goblok kuadrat kamu kingkong wakanda!
Ayah lucaspun berjalan kepintu untuk keluar ngebeliin istrinya kue putu katanya.
Cklek
Baru aja ayah lucas mau teriakin mamas tukung putu, eh didepannya ada 3 cowok remaja yg kasih senyum ke lucas.
"Samlekum om, jinhyuknya ada?"
Ucap hangyul mewakili.
"Eh, kalian... ada kok lagi semedi dia disamping kulkas didapur, datengin aja , om mau beli kue putu dulu nih, si bunda minta dibeliin"
Lucaspun keluar rumah berlari ke kiri jalan.
"MAMAS PUTUUU!!!! BERHETI MASSS...."
ketiga temennya jinhyuk itupun masuk kerumah jinhyuk tak lupa ditutup mereka pintu depan.
Udah biasa mereka sama kelakuan keluarga lee yg ...... ah sudahlah.
Pamali ngomongin orang yekan?Sesuai kata ayah lucas tadi, merekapun berjalan kearah dapur untuk menemui jinhyuk.
Sebenernya kedatangan mereka kesini itu,tujuannya buat kerja kelompok.Sesampainya didapur....
"Eh kalian? Mau ketemu jinhyuk kan, tuh jinhyuknya disana, bunda mau nonton tv nih, sinetron kesukaan bunda udah tayang"
"Sinetron apaan bunda?"
"Biasa, pororo"
😑
Iyain...
Bundapun ngacir keruang tivi,
Dan ke 3 orang itupun ngehampirin jinhyuk terus jongkok dihadapan anak itu.
"Hyuk, ngapain loh? Kok diem disini yuk ah kerkel"-yuvin
Jinhyukpun natap temennya satu satu terus nunduk dan ngangguk lemah, kemudian jalan kearah kamarnya.
"Kenapa tuh anak?"
Ini yohan terheran heran, kenapa lagi tuh anak satu gak kayak biasanya.
"Gue rasa ini ada hubungannya sama seungwoo yg gak mau ikut kerkel kesini deh"
Selidik hangyul"Eh bener loh gyul, inget gak tadi seungwoo narik jinhyuk kayak mau ngomong sesuatu yg penting gitu"
Ucap yuvin, memberi secercah clue dari keterdiaman jinhyuk.
"Bener bener, yuk ah kita tanyain jinhyuk penasaran kan gue jadinya"
Dengan dipimpin yohan merekapun lari menuju kamar jinhyuk untuk menemukan alasan kenapa itu anak hyper satu, jadi diem tak bertenaga kayak
Satu minggu gak minum *q**..
.
.
"Kasian banget krongnya tersesat.... ayo pororo temuin dia...."- bunda ljw
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
.
.
.
.
●kamar Jinhyuk.
Saat ketiga sahabat jinhyuk masuk, yg mata mereka tangkap pertama kali adalah sosok jinhuk yg duduk menyilang diatas karpet biru sampir kasur single bed nya.
Tiga tamu itupun duduk dihadapan jinhyuk dengan kepala yg sudah menyiapkan banyak pertanyaan."Hyuk, loh kok jadi diem gini?"-syv
"Hyuk, pasti ini ada hubungannya kan sama seongwoo yg narik narik loh disekolah tadi, kalian ngobrolin apaan sih?"-kyh
"Ayo hyuk cerita dong sama kita"-lhg
Huft
Jinhyuk narik nafas nya sebelum ngeliatin temennya satu satu dan bilang.....
"Emangnya, gue bego yah?"
PFttt😂
Rasanya ingin sekali mereka ngetawain, tapi yah mereka nyadar kondisi jinhyuk lagi gak mendukung buat mereka ketawain,
Ya dipikir aja, udah seumur hidupnya ngebego baru sekarang nyadar kalo dianya bego?Kan lucu.
"Kok kalian pada diem sih, ini gue serius nanyanya, tadi seongwoo bilang 'kenapa sih loh gak bisa berhenti ngebego? Loh itu gak bisa sama wooseok, loh nyadar dong diluar sana ada orang yg dengan tulusnya ngarepin cinta loh'
Kok seongwoo ngomong gitu, kan seharusnya sebagai temen dia ngedukung gue lah ini kok.... hiks... jadi..... hiks....
Woo jahat... huweeeeeee😭😭"Lah ini kok jadi jinhyuk nangis kenceng banget gini, karna ikut sedih ngeliat temennya nangis ketiga temen yg ngeliatin diapun meluk dia, nenangin.
"Cup cup... udahan yah hyuk nangisnya"
'Emakk... baju gue diingusin elsa projen makk...'-syv"Iya hyuk kita kan jadi ikut sedih kalo loh kayak gini"
'Pfttt baju yupin diingusin bwahahaha'-kyh"Mana nih jinhyuk kita yg ceria..."
'Gue tau kok hyuk, loh nangis gini bukan karna loh dilarang deketin wooseok apalagi karna dibilang bego, tapi karna oknum yg marahin loh, iya loh sedih karna seongwoo marahin dan ngebentak loh....
Sampai kapan sih loh bego sama perasaan loh sendiri hyuk.' -lhgReaders be lyke;😑
'Trus, emang loh nyadar gyul perasaan loh ke uyoun pegimane?"
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
..
.
.
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
XXX Romance
Fanfictioncerita bobrok pdx101 seungwei dan mungkin nanti bakalan ada cast yg lain lg sesuai alur cerita. Ini nonbaku yah, bxb juga 😆