Ketemu stranger, aku share big problem yang selama ini menggerogoti pikiran aku. Dia bilang gini 👇
Kamu itu bukan lagi sayang atau cinta sama dia. kamu itu udah obses. buang semua kenangannya. obses yang kamu buat sendiri cuma bisa ngerusak diri kamu sendiri.
Buang semua barang yang masih kamu simpen.
Untuk novel yang kamu tulis, bakar kek.
5 tahun tuh waktu yang sangat cukup buat mulai kehidupan baru.
5 tahun loh. 5 tahun! kamu ngapain aja kok bisa lama-lama hidup terjerat dengan bayang-bayang dia.
Masa mau jalan di tempat? dia aja maju dengan kehidupan baru nya tanpa kamu.
Kamu malah diem di tempat berharap dijemput sama dia yang udah maju sama orang lain.
Jadi, buang semua memori kamu dari 2015/2018.
Kalo ttd, ya itu murni kebodohan kamu aja. udah diajarin ttd itu jangan pake nama, kamu malah pake nama dia. Seumur hidup nama dia bakalan nemenin kamu.
Kalo di ibaratkan, di gallery hp banyak kenangan foto dan vidio kamu nih sama dia. kamu hapus sekitar 3000an foto & vidio. cuma sekarang kan ada yang di file sampah. ketika kamu keinget sama dia, kamu bisa recovery itu 3000 foto & vidio terus kamu liat-liatin lagi.
Kecuali di file sampah itu kamu delete semua gak tersisa, kamu bisa gak kenang-kenang dia lagi?
Bullshit kalo bilang bisa, karena nyangkut di pikiran kamu.
Se nyangkut-nyangkut nya, sifat manusiawi itu ada "lupa".
Lakuin apa yang kamu seneng, banyakin kegiatan positif.
kamu ada di zona nyaman kamu sebagai penumpang dan berharap dia bakal dateng lagi.
JANGAN NGIMPI!
______________________________________
28 Mei 2018 - 24 November 2023
Goodbye, aku sudah ikhlas.Terimakasih Tuhan telah menyadarkan aku melalui stranger yang aku temui. Perlahan udah mau belajar untuk maju.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Illusion
Non-Fictionsisi lain dari diriku ternyata banyak. ada beragam jenis karakter yang hidup dalam diriku. Pada akhirnya, aku sendirilah yang menjadi teman terbaik untuk diriku sendiri. So, enjoy your reading!