Waktu berlalu begitu cepat tanpa kita sadari saat kita bersama seseorang yang kita cintai. Begitu juga dengan perjalanan cinta Jennie dan Lisa. Setelah menghabiskan sisa kontrak kerja mereka di Thailand sebagai model berbagai macam brand ambassador, mereka memutuskan untuk menempuh hidup baru di Paris.
Dan 6 tahun sudah mereka menjalani kehidupan di Paris. Jennie sudah memiliki boutique bernama JJ. Brand fashion JJ terkenal hingga ke beberapa negara dan banyak dipakai oleh kalangan artis papan atas. Sementara Lisa, dia juga berhasil memiliki sebuah studio berisi foto-foto hasil jepretan kameranya. Dan dia terkenal sebagai salah satu fotografer handal yang kemampuan memotretnya tidak perlu di ragukan lagi.
Mereka juga telah memiliki seorang putri cantik. Butuh waktu 2 tahun untuk Jennie dan Lisa akhirnya bisa berhasil memiliki anak biologis mereka sendiri menggunakan proses pembuatan sel sperma dari sum sum tulang belakang mereka.
Kim Chou Ella Manoban.
Putri cantik yang selalu disebut sebagai "copy-paste" Kim Jennie itu sudah berusia 4 tahun.💜💙
Lisa melingkarkan tangannya di pinggang Jennie yang sedang memasak di dapur lalu menciumi leher sang istri dengan lembut namun penuh gairah.
"Baby.. Don't do that.." Larang Jennie yang nyatanya juga menikmati kecupan sang istri di lehernya.
Namun Lisa tidak menghiraukan larangan Jennie karena dia tahu istrinya itu juga menikmatinya. Bahkan Jennie tidak melanjutkan aktivitas memasaknya dan malah meremas lengan Lisa yang ada di perutnya.
"Lili.. Aahh.." Jennie mengerang saat Lisa memberi gigitan kecil di lehernya.
"I miss you.. It's been a week we're not having sex, babe.." Bisik Lisa di telinga Jennie sembari menciumi telinga Jennie.
Jennie yang juga merindukan sentuhan sang istri - kali ini tidak bisa menahan gairahnya. Dia membalikkan badannya menghadap Lisa lalu tanpa basa-basi langsung melumat bibir istrinya yang selalu membuatnya candu. Lisa membalas lumatan Jennie dengan tidak kalah bergairah. Dan tangannya tidak tinggal diam, dia meremas bokong Jennie dengan cukup keras membuat Jennie mengerang.
Namun tiba-tiba...
"Mommy..."
Suara polos sang anak membuat mereka berhenti bercumbu. Jennie mendorong tubuh Lisa dengan sedikit keras agar menjauh dan melepas pelukannya saat melihat wajah polos sang anak menatap mereka sambil mengerjapkan matanya berkali-kali dengan tangannya terus mengelus anak kucing yang ada di gendongannya.
"Why Mommy always bothering Mommy J when she's cooking?" Tanya sang anak yang menatap Lisa dengan wajah polosnya.
"Karena Mommy bosan." Jawab Lisa dengan asal.
"You don't wanna play with me and Lily?" Tanya Ella sambil mengangkat anak kucing kesayangannya.
"Ella tunggu saja di meja makan, ya. Nanti Mommy L menyusul." Titah Lisa dengan sabar.
"Aniyo... Kalau Mommy terus mengganggu Mommy J, Ella akan terlambat sekolah seperti minggu lalu." Rengek Ella yang membuat Lisa mendesah kesal dan menatap Jennie meminta pertolongan.
"Ella, honey.. Ella tunggu sebentar, ya.. Mommy L ingin membantu Mommy memasak." Ujar Jennie dengan lembut.
Ella hanya menganggukkan kepalanya lalu berjalan menuju meja makan. Dan sejenak kemudian, gadis cantik itu sudah kembali asik dengan lily - anak kucing kesayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SURE THING 2 (AFTER MARRIED) || JENLISA ✅
Fanfiction(TAMAT) Sekuel SURE THING || SEASON 1