Chapter 1

273 25 0
                                    

Kim Taehyung.

Pria yang Ryubi idolakan sejak pertama masuk SMA. Ah, tidak bukan mengidolakan, sejujurnya Ryubi memendam rasa pada pria yang dua tahun lebih tua darinya itu. Cinta pada pandangan pertama.

Entah kenapa setiap memandangnya, jantungnya berdegup sangat kencang, dan jadi salah tingkah saat pandangan mereka bertemu. Lebih tepatnya, hanya tidak sengaja bertemu, karena belum tentu pria itu memandang Ryubi.

Sudah dua tahun ini Ryubi tidak pernah tahu di mana pria itu, bagaimana kabarnya, dan seperti apa dia sekarang. Mungkin saja pria itu semakin tampan saat menjadi mahasiswa.

Kini Gadis itu melangkahkan kakinya keluar dari salah satu ruangan di Kyunghee University. Ia baru saja mengikuti ujian masuk ke universitas tersebut. Kampus impian kebanyakan siswa di Korea, dan ia salah satunya. Ryubi pun sangat berharap bisa di terima di sana.

"Ryubi-ya, Shin Ryubi..." Panggilan seseorang membuat gadis itu berbalik.

"Eoh, Hwang Mira." Ryubi tersenyum, lantas membalas sapaan gadis yang kini tengah berlari ke arahnya

Dia adalah teman satu tingkatnya saat masih di SMA, namun berbeda kelas. Hanya saja mereka cukup akrab satu sama lain.

"Bagaimana ujianmu? Apa kau dapat mengerjakannya dengan baik?" tanya Mira. Dan kini mereka pun berjalan beriringan.

"Tentu saja, bagaimana denganmu?"

"Hm, begitulah." Gadis itu mendesah dan menjawab asal. "Semoga saja kita berdua bisa diterima di kampus ini, dengan begitu kita bisa lebih dekat. Benar kan?" ujarnya lantas memandang Ryubi.

Sedangkan Ryubi hanya bisa tersenyum menanggapi ucapannya. Kenapa tidak? Karena semua siswa di sekolahnya juga tahu kalau Mira gadis yang baik.

"Eoh, aku juga berharap begitu Mira-ya."

"Bagaimana kalau kita makan dulu? Ada kedai jajjangmyeon enak di depan kampus, kau mau?" tawarnya.

"Baiklah, kajja!"

...

Benar saja, kedai itu sangat ramai. Para pengunjung yang ingin makan di sana sampai harus antri terlebih dulu. Namun untungnya antrian itu tidak begitu panjang saat mereka tiba. Jadi mereka bisa langsung masuk tanpa menunggu lama.

"Aku akan memesan, dan kau cari tempat duduk, oke?" ujarnya.

"Ah baiklah," jawab Ryubi sambil mengedarkan pandang mencari tempat yang strategis untuk mereka berdua.

"Ah itu dia," gumamnya saat berhasil menemukan tempat duduk di samping jendela besar. Jadi mereka bisa makan sambil menikmati pemandangan di luar kedai. Yah, meskipun hanya ada orang yang berlalu-lalang.

Ia pun duduk di tempat yang sudah di pilihnya, menunggu Mira membawa pesanan makan siang mereka. Namun, seketika ia membelalakkan mata saat melihat sosok yang tak asing. Dan betapa terkejutnya, saat sosok itu tiba-tiba mengangkat kepala hingga membuat pandangan mereka bertemu. Hanya dalam hitungan detik dan berhasil membuat jantung Ryubi berdetak kencang. Benarkah itu dia? Aku tidak salah lihat kan?

Tidak salah lagi. Dia pria yang sama. Pria yang selalu membuat jantung Ryubi berpacu lebih cepat. Kim Taehyung.

Ryubi diam-diam melirik jas almamater yang tengah dipakainya. Terdapat tulisan Kyunghee University di sana. Hal itu sontak membuat Ryubi semakin terperangah. Jadi pria itu juga kuliah di sini, dan akan menjadi kakak tingkatnya seperti dua tahun yang lalu. Tanpa sadar bibirnya membuat lengkungan senyum. Entah ini takdir atau bagaimana, akhirnya ia bisa kembali bertemu dengannya.

Ryubi mengakui jika pria itu terlihat semakin tampan dalam sosok mahasiswa. Dengan rambut hitamnya yang sedikit panjang, dan jas almamater yang semakin membuatnya terlihat maskulin. Sungguh membuat Ryubi semakin tergila-gila padanya. Ya Tuhan, kumohon biarkan aku lulus ujian hari ini. Aku benar-benar ingin bertemu lagi dengannya.

"Cha makanan sudah siap," seru Mira dan berhasil membuat gadis itu tersadar kembali dari lamunannya tentang Kim Taehyung.

"Mira-ya semoga kita bisa lulus ujian hari ini dan di terima di Kyunghee. Ayo bersulang," serunya sambil mengangkat gelas berisi jus miliknya.

"Eoh, Ryubi-ya!"

...

Karena kalo cuma prolog yang di publish bakalan gantung, jadi aku kasih bonus 1 chapter biar dapet feel-nya
Yah walaupun cuma sedikit
😅😅😅😅😅😅😅

Jangan lupa vote dan comment gengs
Comment juga kalian mau lanjut apa enggak ya

Purple u
💜💜💜💜💜💜💜💜💜

Love at First Sight ✓ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang