Chapter 3

157 23 1
                                    

Saat ini Ryubi sedang menikmati makan siang di kantin sendirian karena Mira tidak ada kelas hari ini. Dan ternyata membosankan sekali makan siang sendirian tanpa Mira.

Jujur saja, Ryubi adalah tipe orang yang pemalu dan sangat sulit bergaul. Ia bahkan memerlukan waktu cukup lama untuk bersosialisasi dengan orang yang baru ditemuinya. Entahlah ia memang sudah seperti itu sejak dulu. Di SMA dulu ia hanya akrab dengan beberapa murid saja. Namun meskipun begitu, ia termasuk orang yang menyenangkan jika kalian sudah mengenalnya lebih dalam.

Kini gadis itu sibuk menyantap kimbab sembari memainkan ponsel. Karena ia akan mati kutu jika tanpa ponsel yang menemani.

Tanpa sengaja pandangannya tertuju pada pintu masuk kantin. Hatinya membuncah tak karuan ketika melihat sosok yang baru saja masuk. Padahal hanya melihat wajahnya, tapi entah kenapa bisa membuatnya sebahagia itu.

Diam-diam ia mencuri pandang pada Taehyung. Pria itu sedang sibuk memilih menu makan siangnya. Tanpa sadar Ryubi mengulas senyum, lantas segera memalingkan pandangan darinya. Karena jika memandangnya terus-terusan hatinya pasti akan meleleh saat ini juga.

"Boleh aku duduk di sini?" Ryubi sontak terkesiap begitu mendengar suara berat yang tidak asing baginya.

Ia mengangkat kepala, memandang sosok itu. Ingin sekali rasanya menjerit saat melihat Taehyung sudah duduk manis di hadapannya dengan senyum menawannya. Oh tidak jantungku, kau baik-baiklah di dalam sana.

"Eoh, ne sunbaenim," jawabnya sedikit gugup.

"Panggil oppa saja, jangan terlalu formal padaku," ujarnya.

"Ne?" Ryubi mengerutkan alis tidak mengerti.

Taehyung kembali memamerkan senyum kotak miliknya. Oh Tuhan tolong selamatkanlah aku dari situasi ini.

"Panggil aku oppa saja, jangan sunbaenim. Oke?"

"Ah ne sunbaenim."

"Eiits masih memanggilku begitu?" gertaknya.

"Hehe ne oppa."

"Nah itu baru benar. Ngomong-ngomong kau sendirian?" Pria itu bertanya sambil menghabisi makanan di hadapannya.

"Ne oppa."

"Kalau dipikir-pikir kau sedikit bicara ya, dari tadi hanya menjawab 'ne oppa', sudahlah kau tidak perlu malu lagi jika denganku." Seketika ucapannya membuat Ryubi tersipu malu. Sedangkan gadis itu hanya meresponnya dengan senyum simpul. Kumohon menyingkirlah Kim Taehyung. Tidak taukah kau jika aku sedang berperang dengan jantungku saat ini?

"Ah iya, lusa klub kita mengadakan camping tahunan. Kau harus ikut, dan ajak temanmu juga. Oke?"

"Ah itu aku harus membicarakannya dengan Mira dulu sun‒ eh, oppa." Astaga kenapa aku jadi salah tingkah begini sih?

"Arasseo, tapi ku harap kau dan Mira bisa ikut," ungkapnya. Dan lagi-lagi ia mengulas senyum di bibirnya. Ya Tuhan kumohon katakan pada pria ini untuk menyimpan senyumnya, karena aku bisa mati saat ini juga.

...

Jangan lupa vote dan comment
Purple u
💜💜💜💜💜💜💜💜

Love at First Sight ✓ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang