Peter Parker x You (Part 2)

726 93 6
                                    

ini sedikit beda dengan FFH.kejadian Mysterio membongkar identitas Peter tidak ada.

enjoy 🐸

-🥀-

"aku sangat menyukaimu"

"aku juga sangat menyukaimu"

lalu dengan malu-malu Peter mencium MJ.

Matamu sudah memanas.mukamu sudah merah menahan tangis.

hatimu sakit.sangat.rasa kesal dengan MJ muncul di dirimu.rasa benci yang sangat kepada Peter menguar di tubuhmu.

Seperkian detik setelahnya, kamu lari sekencang yang kamu bisa.tanpa arah.

tanpa melihat ke arah belakang.tanpa apapun.kini tujuanmu hanya satu, tempat yang cukup sepi agar kamu bisa mengeluarkan semua air matamu.

nafasmu tersengal.kamu berhenti berlari.lalu mengatur nafasmu.

tanpa tersadari, air mata keluar dari matamu.isakan kecil mulai terdengar. tanpa memperdulikan sekitar, kamu terduduk lalu menangis sekencang yang kamu bisa.

-🥀-

"Tidurlah, besok kita pulang"

Kamu menaiki selimutmu sampai hidung.tadi kau ditemukan oleh Ned.ternyata ia mengikutimu.lalu ia menenangkan dirimu.dan mentraktirmu es krim.

"Thanks, Ned" ucapmu lirih.dan Ned membalas dengan kedipan mata.lalu ia pergi menemui pacarnya, Betty.

Kamu sedikit marah pada dirimu.kau sudah mempersiapkan mental..tapi tetap sama saja, kau tidak kuat.

Kamu mematikan lampu.lalu perlahan-lahan kamu pun Tidur.

-🥀-

//"Ibu, kau dimana?"//
send

Kamu mematikan Hp mu.menunggu balasan dari ibumu.

Selamat, kau benar-benar menghindar dari mereka semua.bahkan dari hotel kau sudah menjauh dari mereka.dan di pesawat kau duduk di ujung lagi.

secara tak sengaja, ingat tidak sengaja!, kau melihat Mj dan Peter duduk bersebelahan di pesawat.lalu mereka tidur dengan posisi kepala Peter di bahu Mj.

Tak apa Y/n, jangan menangis disini, bentar lagi kau akan sampai di rumah

Ting!

Kamu lansung membuka notifikasi tersebut.dan bener sesuai dugaanmu, itu pesan dari ibumu.namun saat membaca balasan dari ibumu kau membatu,

//"Sayang, ibu sedang diluar kota, karena suatu pertemuan.begitu juga dengan ayah, kau pulang bersama Peter ya, tadi ibu sudah menelfon bibi May.ohya kau juga tinggal bersama mereka untuk seminggu ini, maaf sayang, aku sayang kamu"//

seperkian detik setelahnya Peter menelfonmu.dengan gemetaran kamu menekan tombol hijau.

"Ha...lo..?"

"Y/n kau dimana? bukannya kau pulang denganku?"

"Ya, ya aku pulang denganmu,aku habis dari Starbuck habis membeli sesuatu"

"ohh, ok aku tunggu di luar, kau tau kan yang mana mobilku?"

"Tau"

Setelah itu kamu lansung memutuskan telfonnya.suaramu sudah bergetar, matamu sudah mengeluarkan air mata.

dengan cepat kamu menghapus air matamu, lalu dengan setengah lari menuju keluar.

-🥀-

"jadi bagaimana trip eropanya?" tanya bibi May pada kalian berdua.dirimu lansung berpura-pura meminum minumanmu."kau tau May" jawab Peter sambil memakan biskuit darimu.

May tertawa kecil."ya Spiderman" jawab wanita tersebut.

Tentu kau sudah mengetahui Peter adalah Spiderman.tapi kau sudah menyukainya jauh dari sebelum kau mengetahui alter-ego nya.

"bagaimana denganmu Y/n?  apa kau bersenang - senang?" Kamu lansung berhenti minum."aku tidak ikut tripnya bibi May, aku pergi ke Paris.tapi aku cukup bersenang-senang dengan sepupuku disana" jawabmu.

"kau kenapa pergi Y/n? dan juga kenapa kau tidak bilang kepada kami?" tanya Peter secara beruntun.kamu menghela nafas, "Pertama karena urusan keluarga jadi aku buru-buru, kedua aku tidak mau diwawancarai mendadak oleh Ned, ketiga-

"ketiga aku menyukaimu Peter" batinmu."ketiga tidak ada"lanjutmu yang lansung dibalas oleh tatapan heran oleh Peter.

"kau aneh Y/n" ucap Peter tiba-tiba.tapi kami tidak memperdulikannya.kamu melihat ke arah jendela, ke arah kota Queens yang sedikit berubah.




"Selamat Datang Y/n"

Kamu hanya diam.terkagum dengan apartemen Peter yang baru.kau belum pernah kesini sebelumnya.

"apartemen ini lebih bagus daripada sebelumnya bibi May"puji mu. sementara bibi May hanya tersenyum.

"oh ya, kamar kau di sebelah Peter.bersih-bersih la, mungkin istirahat.nanti akan kupanggil saat makanan sudah sampai"ucap Bibi May padamu.lalu wanita itu menjauh dari kalian, mungkin menelfon salah satu restoran.

Kamu yang memiliki firasat buruk, lansung berjalan ke kamarmu.tapi sayangnya kau tidak seberuntung itu, Peter memanggilmu, "Y/n".

Kau lansung memutar ke arah suara, tidak membalas.hanya menggerakkan alismu yang berartikan 'ada apa?'.

"kau berubah Y/n" kamu terdiam."tidak, mungkin hanya perasaanmu" dengan cepat kamu meyakinkannya.tapi sepertinya dia tau kau berbohong.dilihat dari sorot matanya.

"tidak, kau berubah!, semenjak dari trip ini.kau menjauhi kami, aku menyadari itu Y/n.kau duduk di ujung, bahkan saat imigrasi kau dengan sengaja paling akhir, dan kau pergi ke Paris tanpa memberi tahu kami dan saat di London kau kabur dari kami" jelas Peter panjang lebar.kamu hanya diam.

"aku melihatmu Y/n, saat aku menyatakan perasaanku pada Mj.aku melihat semuanya, kau menangis lalu kau berlari.sungguh aku ingin mengejarmu saat itu tapi tak mungkin, aku masih dengan kostumku.sehingga aku menyuruh Ned yang mengejar dirimu" lanjut Peter.sementara dirimu hanya terdiam.tidak menyangka bahwa selama ini Peter menyadarinya.

Hening muncul di antara kalian.dengan cepat kau berlari, tanpa pamitan dengan Peter.

Dan di sisi Peter, dia menatapmu sedih.lalu ia pun masuk berjalan ke kamarnya.

mungkin ini akan memakan Part yang banyak, karena sungguh aku tidak bisa membuat cerita lebih dari 700 kata.semoga kalian suka 🐸




Avangers x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang