Peter Parker x You (Part 1-2)

617 48 11
                                    

Maap ya aku tidak melanjutkan thor dulu 😖 lg bingung banget.

Enjoy 😚

Peter terlihat berubah akhir-akhir ini.Kini dia lebih sering makan siang dan makan malam bersamamu, sering kirim kabar, dan juga ngirim hadiah.

Bahkan ia menjadi rutin ke makam Tony.Dimana sebelumnya dia jarang karena tidak kuat menerima fakta tersebut.

Kini kami sedang makan siang di Mcdonalds.Peter sangat menginginkan burger keju hari ini.Kami berbicara tentang pekerjaan kami masing-masing, atau juga menceritakan hal-hal lucu.

Peter tertawa saja daritadi.Jujur kamu senang dengannya yang sekarang.Lebih sering menghabiskan waktu denganmu, lebih menerima apapun yang terjadi di hidupnya.Tapi dia tidak seperti ini.

"Peter kamu kenapa?" Tanyamu lembut.Peter menghentikan tawanya.Kamu melanjutkan pertanyaan kamu, "Kamu sedikit berbeda akhir-akhir ini"

Peter menaikkan alis, seperti mengatakan 'oh ya?'.Kamu mengangguk."entahlah" Ucap Peter.Dia menghela nafas, "aku merasa akhir-akhir ini harus sering ketemu denganmu atau mungkin mengunjungi Mr.Stark, ada sesuatu di diriku yang mendorongkan aku"

Kamu mengangguk paham."kamu risih ya?" Tanyanya.Kamu lansung menggelengkan kepalamu, "Tidak, malah aku seneng banget kamu kayak gini".Dia tersenyum.

Lalu, Kalian menghabiskan makanan kalian dengan tenang.

Kamu sedang berjalan ke ruang rapat bersama temanmu.

Ting!

Kamu melihat telfonmu.Ada pesan.

Peter
//kamu dimana?//

Kamu menepuk jidatmu pelan.Bagaimana kamu lupa kalau kamu mau makan malam bersama Peter.

Y/n
//maaf aku ada rapat 😢 kita batal makan malam ya, maaf 😭//

Lalu kamu mematikan telfonmu.dan memasuki ruangan rapat.

On Peter side

Peter melihat pesanmu.Pria itu hanya terdiam.Dia tidak marah, namun sepertinya dia harus membatalkan rencana besarnya malam ini.

Dia mengeluarkan kotak biru bludru yang sedari tadi di kantonginya.Melihat-lihat kondisi kotak tersebut lalu meletakkan di rak kamarnya.

Dia mengeluarkan Hp nya kembali.Mengetik pesan untukmu.

Peter
//Yasudah, Besok kan masih bisa.Semangat Rapatnya 😆//

Peter menghela nafasnya.Lalu ia meletakkan Hp nya di meja dan memakai kostumnya.

"AKHIRNYAA"

Kamu meregangkan tanganmu.Begitu juga dengan teman-temanmu.

Kamu melihat ke jam terdekat.'sudah jam setengah sebelas' batinmu.'Peter apa kabar ya?'

Kamu segera menghidupkan Hp mu.Lansung, Pesan Peter yang tadi belum sempat kamu baca masuk.

Peter
//Yasudah, Besok kan masih bisa.Semangat Rapatnya 😆//

Kamu tersenyum melihat pesan tersebut.Tanpa ragu kamu menekan tombol telefon.Namun sudah seperkian detik, Peter tidak menjawabnya.

Avangers x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang